Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Husein Mendekati Cucu Elvi Sukaesih

SHOWBIZ
HUSEIN ingin mencari pendamping hidup yang setia dan taat sama suami.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein tidak mau dekat sama perempuan dibilang settingan. Dia ingin mencari kekasih yang akan dijadikan pasangan hidupnya secara serius.

Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

SHOWBIZ
Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

PRLM - Nama Nadya Arina Pramudita lebih dikenal lewat FTV dan sinetron 'Cantik Cantik Magic'.

Moon Chae Won Pertimbangkan Kembali Bintangi Drama

SHOWBIZ
MOON Chae Won baru-baru ini mendapatkan tawaran kasting untuk pemeran utama dalam drama Rabu-Kamis SBS “Goodbye Mr. Black”.

SEOUL, (PRLM).- Moon Chae Won mungkin akan segera comeback di dunia drama secepatnya. Sang aktris baru-baru ini mendapatkan tawaran kasting untuk pemeran utama dalam drama Rabu-Kamis SBS “Goodbye Mr. Black”.

Remake Film "Jumanji" Ditolak di Jejaring Sosial

SHOWBIZ
REMAKE film "Jumanji" akan rilis Natal 2016.*

HOLLYWOD, (PRLM).- Para pengguna Twitter telah bereaksi dengan kemarahan terhadap prospek remake film Jumanji yang pernah populer pada 1995, film ini dibintangi Robin Williams sebagai orang yang dibebaskan dari perangkap papan permainan ajaib selama 26 tahun.