Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.