Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Ayu Wees Masih Mengandalkan Goyangan Gocek

SHOWBIZ
AYU Wees mengenalkan goyang Gocek yang tidak terlalu vulgar.*

JAKARTA, (PRLM).- Pedangdut kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat 20 Desember 1996, Ayu Wulan Sari atau yang dikenal dengan panggilan Ayu Wees, tidak mau kalah dalam hal goyangan. Ayu punya goyang yang diberi nama Gocek.

Xiumin EXO Akan Berperan di Film “Kim Sun Dal”

SHOWBIZ
TELAH dikonfirmasi bahwa Xiumin EXO, Yoo Seung Ho, Jo Jae Hyun, Go Chang Suk, Yeon Woo Jin, Seo Ye Ji, Ra Mi Ran dan lainnya akan berperan di Film “Kim Sun Dal”.*

SEOUL, (PRLM).- Daftar pemain untuk film mendatang “Kim Sun Dal” telah terungkap.

Telah dikonfirmasi bahwa Xiumin EXO, Yoo Seung Ho, Jo Jae Hyun, Go Chang Suk, Yeon Woo Jin, Seo Ye Ji, Ra Mi Ran dan lainnya akan berperan di film ini.

Dua Animator Indonesia di Film "Avengers: Age of Ultron"

SHOWBIZ
Dua Animator Indonesia di Film "Avengers: Age of Ultron"

PRLM - Tinggal di dua benua yang berbeda, dua animator Indonesia, Rini Sugianto dan Ronny Gani terpilih untuk ikut menggarap animasi film 'Avengers: Age of Ultron'.

Saipul Jamil Biasakan Puasa Sunah

SHOWBIZ
SAIPUL Jamil mengaku kebanjiran job di Bulan Ramadan.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menggelar tayangan religi dari sinetron, musik, hingga talk show.