Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Rain Pertimbangkan Peran di Drama Baru MBC

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Rain sedang mempertimbangkan membintangi drama karya Hong Sisters.

Afgan Dipercaya Sebagai Juri X-Factor

SHOWBIZ
 MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- RCTI kembali menggelar ajang pencarian bakat X-Factor kedua dimulai pada 3 April 2015 mendatang. Pada gelaran pertama, X-Factor Indonesia menghasilkan Fathin Sidqia Lubis sebagai juara pertama.

IFI Gelar Tur Musik Kontemporer Alif Naaba

SHOWBIZ
IFI/PRLM

BANDUNG, (PRLM).- Institut Prancis di Indonesia (IFI) menggelar tur musik kontemporer Alif Naaba di empat kota di Indonesia; Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Bandung dari 29 Maret sampai 5 April 2015.

Miss A Ambil Alih Chart Musik dengan “Only You”

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Miss A, yang akhirnya comeback setelah 1 tahun 5 bulan, telah sukses mengambil alih chart musik.