Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Olla: Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

SHOWBIZ
Olla : Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

PRLM - Olla Ramlan setelah melahirkan anak kedua sudah kembali sibuk dengan berbagai acara, meski anaknya masih bayi dan butuh ASI.

Olga Syahputra Masih Memberikan Berkah

SHOWBIZ

JAKARTA,(PRLM).- Memasuki 40 hari berpulangnya komedia Olga Syahputra, sejumlah peziarah dikejutkan dengan kemunculan cahaya dari makam Olga. Di mata praktisi supranatural Mbah Mijan, cahaya yang keluar dari makam merupakan hal yang biasa.

Tao Menangis Saat Tampil di Publik

SHOWBIZ
UNTUK merayakan film ‘You Are My Sunshine’ dan juga ulang tahunnya, Tao menyewa bioskop di Beijing, Cina dan mengundang penggemar untuk menonton film bersamanya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 2 Mei, Tao terlihat emosional ketika ia tampil di publik untuk pertama kalinya semenjak adanya rumor hengkang dari EXO.

XIA Junsu Jadi Bintang Tamu di Konser Gummy

SHOWBIZ
XIA Junsu, yang merupakan member dari grup JYJ, menjadi bintang tamu di konser solo Gummy pada 2 Mei lalu.*

SEOUL, (PRLM).- XIA Junsu, yang merupakan member dari grup JYJ, menjadi bintang tamu di konser solo Gummy pada 2 Mei lalu.