Ayu Ting Ting Kembali Mengeluarkan Single "Gregetan "

SHOWBIZ
Ayu Ting Ting.*
MUNADY
Ayu Ting Ting.*

PRLM - Ayu Ting Ting kini menyiapkan single keempat, setelah single pertama, kedua, dan ketiga sukses. Namun single keempat sama seperti judul lagu yang dibawakan Sherina.

Lagu berjudul " Gregetan" lagu ciptaan Teuku Safik yang bercerita lebih ke pacaran dan percintaan. "Lagu ini tentunya beda dengan lagu Sherina, mungkin segi judul memang sama," kata Ayu Ting Ting ditemui di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (1/5/13).

"Bukan hanya lagunya aja yang baru, tapi aku di lagu Gregetan ini juga nyanyi sambil ngedance. Belajar hanya tiga jam langsung dipraktikkan di studio Dahsyat RCTI, meski sedikit agak gugup takut salah," tutur kekasih Enji ini. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Aming Ikut Parade Gay di Amerika

SHOWBIZ
AMING ikut meramaikan parade gay yang bertajuk Gay Pride 2015 di jalanan Madison Avenue, New York City, Amerika Serikat.*

JAKARTA, (PRLM).- Bintang komedian asal Indonesia, Aming menjadi sorotan publik di Amerika. Pasalnya, aktor jebolan "Extravaganza" itu ikut meramaikan parade gay, setelah pemerintah Amerika melegalkan pernikahan sesama jenis.

Vidi Duet dengan Alika Bawakan Lagu "Akhirnya"

SHOWBIZ
VIDI Aldiano diajak Alika untuk menyanyi secara duet membawakan lagu religi.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Vidi Aldiano di Bulan Ramadan sibuk promo lagu religi. Kali ini Vidi duet dengan Alika membawakan single recyle berjudul "Akhirnya".

Kedutaan Prancis Putar Film untuk Anak-anak Kurang Mampu

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Keceriaan tampak diwajah anak-anak ini. Satu persatu mereka memasuki ruangan auditorium di Institut Francais, kedutaan besar Prancis di Jakarta.

Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

SHOWBIZ
Rio Pratama dan Masayu Clara Bukber Anak Yatim

JAKARTA,(PRLM).- Vokalis band D*RIOZ, Rio Pratama menggelar acara buka bersama anak yatim di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia, Jakarta Selatan Jumat (10/9/2015).

Dalam kesempatan itu, Rio juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.