Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Cirebon Perketat Pemeriksaan Sapi Kiriman

SUMBER, (PR).- Dinas Pertanian Kabupaten Cirebon memperketat dan mengintensifkan pemeriksaan kesehatan terhadap sapi kiriman dari daerah lain. Pengetatan dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi terhadap penyakit antraks yang bisa menular kepada manusia.

Perselisihan Kapolres Sumedang dan Wartawan Harus Selesai

SUMEDANG, (PR).- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Majalengka dan Kuningan, berharap agar perselisihan antara Kapolres Sumedang Agus Iman Rifai dengan wartawan di Sumedang bisa segera selesai. Diharapkan, kedua belah pihak untuk bisa kembali menjadi mitra kerja yang baik.

Banyak Lubang, Polisi Turun Tangan Tambal Jalan

CIREBON, (PR).- Kerusakan jalan di jalur pantura tepatnya di jalan by pass Kota Cirebon yang tidak kunjung diperbaiki, memaksa warga dan polisi bergotong royong menambal lubang-lubang itu.