Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

JAWA BARAT
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Tenggelam di Kolam Solemat

Seorang Siswi SMK Menjadi Korban Kegiatan Pramuka

JAWA BARAT
 BISRI MUSTOFA/PRLM

CIANJUR, Kegiatan pramuka para siswa SMK Al Fatma di kolam Solemat Bumi Perkemahan (Buper) Mandala Kitri Cibodas yang menewaskan Rahmi Apriliani (16) siswi Kelas X PB3 itu ternyata tidak memiliki izin dari pihak pengelola Buper.

Bupati Sumedang Mohon Maaf Lewat Istrinya

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Bupati Sumedang H. Ade Irawan melalui istrinya Hj Euis Ningsih Ade Irawan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kab. Sumedang atas penahanan dirinya oleh Kejati Jabar di Lapas Sukamiskin Bandung, Jumat (27/3/2015) lalu.

Satpol PP Kota Sukabumi Musnahkan Ribuan Miras

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai jenis, Rabu (1/4/2015) berhasil dimusnahkan dengan menggunakan stoomwals. Miras yang dimusnahkan merupakan hasil razia yang dilakukan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi dari sejumlah tempat berbeda.

Polres Cianjur Ungkap Kasus Curas dan Curat

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Polres Cianjur kembali berhasil mengungkap aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang selama ini meresahkan masyarakat. Setidaknya sembilan tersangka berhasil diamankan berikut sejumlah barang buktinya.