Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

JAWA BARAT
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Pemkab Majalengka Lakukan Tranparansi Fungsi Lahan

JAWA BARAT

MAJALENGKA, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka akan melakukan transparansi secara on line mengenai areal lahan yang bisa dijadikan sebagai tempat usaha atau mendirikan industri untuk memudahkan para pengusaha membuka tempat usahanya.

Pemkab Ciamis Diminta Bangun Sistem Pelaporan Penyaluran Pupuk Secara Online

JAWA BARAT
Pemkab Ciamis  Diminta Bangun Sistem Pelaporan Penyaluran Pupuk Secara Online

KARAWANG, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pertanian setempat meminta PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) membuat laporan penyaluran pupuk bersubsidi di wilayahnya dilakukan per kecamatan.

Puluhan Pencari Kerja di Cianjur Diduga Tertipu

JAWA BARAT

CIANJUR,(PRLM).- Puluhan pencari kerja di Kabupaten Cianjur diduga menjadi korban penipuan suatu lembaga yang merekrut calon tenaga kerja. Lembaga tersebut menjanjikan bisa memasukkan menjadi karyawan asalkan mengikuti pelatihan yang diselenggarakan dengan membayar Rp 1,5 juta.

Pilkades Serentak Ciamis Ditunda Tunggu Perda

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di tatar Galuh Ciamis tidak bisa dilaksanakan pada tahun 2015. Hal itu disebabkan sampai saat ini pemerintah Kabupaten Ciamis belum memiliki peraturan daerah (perda) sebagai dasar pelaksanaan pilkada serentak.