Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Kemacetan Masih Mewarnai Jalur Garut-Bandung

GARUT, (PR).- Jalur yang menghubungkan Garut ke Bandung hingga Rabu tanggal 13 Juli 2016 masih tersendat. Ratusan kendaraan yang menuju Bandung harus antre, kalaupun bergerak sangat perlahan.

Sampah Sekitar Pasar Pasalaran Semakin Menggunung

SUMBER, (PR).- Sampah semakin menumpuk di sekitar Pasar Pasalaran yang kini didirikan secara darurat di eks Terminal Weru. Pascasemua pedagang berdagang di lahan tersebut, sampah semakin banyak tercecer. Padahal, sebelumnya sampah di kawasan tersebut sudah dikeruk oleh dinas terkait.

Karyawan Pikiran Rakyat Wakafkan Ratusan Alquran

SUKABUMI, (PR).- Pikiran Rakyat mewakafkan ratusan Alquran dan peralatan salat kepada Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath di Jalan Merbabu Perumahan Gading Kencana Asri, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Kamis 14 Juli 2016.

Polisi Antisipasi Lonjakan Arus Balik Sabtu-Minggu di Cipali

SUBANG, (PR).- Walaupun arus balik di jalur mudik wilayah Subang dan arus wisata sudah menurun drastis tetapi kemungkinan terjadinya lonjakan arus balik susulan tetap diantisipasi terutama pada Sabtu dan Minggu, 16-17 juli 2016 bertepatan dengan berakhirnya masa liburan sekolah.