Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

JAWA BARAT
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Polsek Gunungguruh Sita Airsoft Gun

JAWA BARAT
 Polsek Gunungguruh Sita Airsoft Gun

SUKABUMI, (PRLM).-Kepolisian Sektor (Polsek) Gunungguruh, Sabtu (9/1/2016) berhasil mengamankan airsoft gun dari kendaraan roda dua.

Polisi Selidiki Kasus Penembakan Bos Truk Tronton

JAWA BARAT

KARAWANG, (PRLM).- Jajaran Kepolisian Resor Karawang terus berupaya mengungkap motif pembunuhan pengusaha angkutan batu kapur, H Aming Cahyadi Santoso (60), yang terjadi Minggu malam (10/1/2016).

Polda Jabar Tangani Hilangnya Tiga Warga Garut

JAWA BARAT

BANDUNG, (PRLM).- Tiga orang warga Kabupaten Garut dilaporkan hilang sejak beberapa hari silam. Ditengarai kejadian tersebut berkaitan dengan aktivitas kelompok Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang juga sempat terindikasi di daerah lain.

Anggota DPRD Kota Cirebon Ramai-ramai Datangi Pelabuhan

JAWA BARAT

CIREBON, (PRLM).-Sejumlah anggota DPRD Kota Cirebon ramai-ramai mendatangi Pelabuhan Cirebon, memprotes dibukanya kembali aktivitas bongkar muat batu bara, Rabu (13/1/2016).