Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

JAWA BARAT
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Depok Masih Minim Pengawas Pajak

JAWA BARAT

DEPOK, (PRLM).- Wajib pajak badan dan perseorangan di Kota Depok yang melaporkan sendiri omzet maupun besaran pajaknya masih belum optimal.

Para Kades Anggota P2T Minta Honor Naik

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).-Sejumlah kepala desa (kades) yang merangkap anggota P2T (Panitia Pengadaan Tanah) pembangunan tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) di tingkat desa, mengharapkan Satuan Kerja (Satker) projek pembangunan tol Cisumdawu Kementerian Pekerjaan Umum menaikan honor mereka.

Pengendara Motor CB Tergilas Truk Gandengan

JAWA BARAT
Pengendara Motor CB Tergilas Truk Gandengan

TASIKMALAYA, (PRLM).- Kakak beradik pengendara sepeda motor jenis CB tergilas roda belakang truk gandengan bernopol Z 9000 KC di kawasan Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Cibodas Desa Mekar Wangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Meski Masih Moratorium, Pemkab Diminta Akomodasi Pemekaran

JAWA BARAT

SINGAPARNA, (PRLM).- Kendati moratorium daerah otonomi baru masih berlaku, jajaran Dewan Pimpinan Daerah meminta kepada setiap pemerintah kabupaten agar tetap mengakomodasi aspirasi masyarakat.