Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

33 Pejabat Eselon II Dimutasi

MAJALENGKA, (PR).- Bupati Majalengka memutasi 33 pejabat eselon II pada Jumat 23 Desember 2016. Tiga pejabat diantaranya staf ahli Bupati Bidang ekonomi, pembangunan Hukum dan kemasyarakatan, untuk mengisi SOTK baru . Sementara untuk eselon III dan IV baru akan dilaksanakan akhir tahun.

Musim Liburan, Kendaraan Lewat Tol Cipali Naik 100%

SUBANG, (PR).- Selama libur panjang Natal dan Tahun Baru, jumlah kendaraan yang melintas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), diprediksikan mengalami kenaikan 100 persen dibanding hari biasa. Puncak kenaikan arus lalu lintas akan terjadi setiap akhir pekan, menjelang natal dan tahun baru.

Sari Ater Subang Penuh Sesak

SUBANG, (PR).- Dua hari terakhir, Sabtu dan Minggu 25 Desember 2016 sejumlah objek wisata di wilayah Selatan Kabupaten Subang diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Umumnya jumlah pengunjung yang datang mengalami peningkatan, jauh lebih banyak dibanding hari biasa.

Polisi Belum Temukan Bom dari Terduga Teroris Purwakarta

JAKARTA, (PR).- Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Rikwanto mengatakan, polisi belum menemukan barang bukti berupa bom dari empat terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Purwakarta.