Empat Mobil Tabrakan di Tol Purbaleunyi

PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan  di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*
RETNO HY/PRLM
PETUGAS dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa yang kecelakaan di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13).*

PURWAKARTA, (PRLM).- Kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Purbaleunyi Rabu (1/5/13) pukul 5.00 WIB di Km 91.800 melibatkan empat kendaraan. Peristiwa yang melibatkan truk pengangkut gula pasir, truk pengangkut kelapa dan travel X-Trans serta mobil pribadi Toyota Avanza diduga akibat sopir truk pengangkut gula pasir mengantuk dan tidak mampu menguasai laju kendaraan.

Hingga pukul 8.00 WIB petugas dari kepolisian serta petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi masih melakukan evakuasi terhadap kendaraan truk gula pasir dan truk kelapa. “Dugaan sementara pengemudi truk gula pasir dari arah Jakarta menuju Bandung mengantuk dan menabrak pilar pembatas jalan, dan kendaraan yang berada di belakangnya truk kelapa, travel serta mobil pribadi berupaya menghindar,” ujar Wawan, petugas Jasa Marga Jalan Tol Purbaleunyi saat ditemui dilokasi kejadian.

Dalam kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun karena dua kendaraan truk (truk gula pasir dan truk kelapa) melintang melewati pembatas jalan petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi hingga kemacetan terjadi dari dua arah. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Jalan Rusak Mengganggu Distribusi Sembilan Bahan Pokok

SUKABUMI, (PR).- Bupati Sukabumi, Marwan Hammami, Rabu 1 Mei 2016 telah melayangkan surat ke Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan agar jalan milik provinsi di wilayah Pajampangan untuk segera diperbaiki.

Polres Majalengka Musnahkan Ribuan Botol Miras

MAJALENGKA,(PR).- Jelang Ramadan Polres Majalengka musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai jenis hasil sitaan dari operasi antik selama beberapa bulan terakhir di belakang Mapolres Majalengka, Kamis 2 Juni 2016.

Kendalikan Miras Beredar, Kapolres Gandeng Solidaritas Santri

GARUT, (PR).- Lebih dari 5.000 botol minuman keras hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016 dimusnahkan di halaman Sekrerariat Daerah Kabupaten Garut. Hal itu menunjukkan minuman keras berbagai merek masih banyak beredar di Kabupaten Garut.

Keji, Dukun Palsu Perkosa M Sampai Hamil

PALABUHANRATU, (PR).- Diduga mencabuli M (14), kakek KL alias Kohi (64) diamankan di Polsek Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 4 Juni 2016. Kakek yang mengaku sebagai dukun itu mencabuli korban hingga hamil lima bulan.