Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong di Lapangan Upakarti Soreang

BANDUNG RAYA
GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerahkan trofi kepada juara dari Kecamatan Kutawaringin pada Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke X dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-41 Tingkat Jawa Barat di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemerintahan Kabu
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
GUBERNUR Jawa Barat Ahmad Heryawan menyerahkan trofi kepada juara dari Kecamatan Kutawaringin pada Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke X dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-41 Tingkat Jawa Barat di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Rabu (1/5/2013).*

SOREANG, (PRLM).- Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Lapangan Upakarti Soreang, Rabu (1/5/13), yang dihadiri para bupati/walikota se-Jabar. Acara juga dimeriahkan dengan pameran produksi usaha kecil dan mikro yang diikuti ratusan pengusaha.

Menurut ketua panitia BBGRM Jabar, H. Aip Rivai, BBGRM merupakan upaya meningkatkan rasa kebersamaan dan swadaya masyarakat. "Gotong royong merupakan jawaban atas persoalan di masyarakat sehingga masyarakat bersama-sama membangun desanya," katanya.

Sebelum pencanangan BBGRM dan Hari Kesatuan Gerak PKK, kata Aip, sudah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba-lomba desa, pekarangan asri, dan berbagai kegiatan sosial. "Pemprov Jabar juga menyerahkan bantuan kepada program TNI manunggal desa," katanya.

Sedangkan Bupati Bandung H. Dadang M, Naser mengatakan, Pemkab Bandung dalam beberapa tahun terakhir ini menggencarkan gerakan gotong royong melalui "sabilulungan". "Inti dari Pancasila adalah gotong royong atau dalam bahasa Sunda adalah sabilulungan, Nilai sabilulungan ini yang harus terus digali dan ditingkatkan," katanya. (A-71/A-88)***

Baca Juga

Prostitusi Daring

Tarif Tergantung Raut Wajah dan Bentuk Tubuh

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Seorang mucikari prostitusi daring (online), Ridla Rapika Ramdany (29) mengaku bahwa setiap gadis yang dijajakannya itu memiliki tarif berbeda. Besaran tarif itu tergantung dari paras wanita dan bentuk tubuh mereka. Semakin baik maka semakin mahal.

Sarana Publik Bandung Raya

Injak Kursi Ramai-ramai

BANDUNG RAYA
Injak Kursi Ramai-ramai

Kegiatan Bersih Ber-Daya di Jalan Merdeka

BANDUNG RAYA
PARA peserta kegiatan Bersih Ber-daya sedang memungut sampah di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (3/5/2015).

BANDUNG,(PRLM).- Sebagai wujud kepedulian terhadap Kota Bandung, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan yang bertajuk Bersih Ber-Daya.

Seorang Ibu Mengemas Narkotika Dalam Bentuk Permen

BANDUNG RAYA
Seorang Ibu Mengemas Narkotika Dalam Bentuk Permen

BANDUNG, (PRLM).- Permen menjadi kudapan yang sudah lama digemari. Beragam rasa dan bentuk dari permen selalu membawa sensasi berbeda bagi mereka yang memakannya. Permen tidah hanya berasa manis. Tetapi ada pula yang memiliki rasa asin, pedas, bahkan hingga asam.