Banyak Pihak Khawatir Suriah Menjadi Medan Perang Abadi

LUAR NEGERI

DAMASKUS, (PRLM).-Kondisi Suriah terkini yang masih diliputi kekerasan itu menyebabkan banyak kalangan khawatir negara tersebut akan menjadi medan perang abadi.

Pemerintah Assad, kendati sudah melemah, dilaporkan masih terus bertahan dengan terus membombardir pasukan oposisi.

Bahkan, sejumlah laporan menyebutkan, rezim assad kini sudah mulai menggunakan senjata kimia untuk melemahkan perlawanan oposisi.

Ini membuat konflik yang telah berlangsung lebih dari dua tahun itu tak kunjung usia karena kedua belah pihak berseteru tak mau berdamai.

Meski kekuatan pasukan oposisi dalam setahun terakhir ini meningkat signifikan berkat dukungan Liga Arab, PBB dan AS, mereka masih belum mampu melumpuhkan pasukan Assad. (A-133/A-89)***

Baca Juga

London Paling Banyak Membuang Kokain

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Para ilmuwan mengatakan London memiliki konsentrasi kokain di saluran pembuangan yang tertinggi di Eropa, lapor wartawan BBC Dominic Casciani.

Data badan pengawas obat Uni Eropa menemukan ibukota Inggris ini sedikit di depan Amsterdam, Belanda, terkait hal ini.

Menteri Era Saddam Husein, Tariq Aziz Meninggal di Penjara

LUAR NEGERI

BAGHDAD,(PRLM).- Tariq Aziz (79), yang dikenal sebagai wajah rezim Saddam Hussein di panggung dunia selama bertahun-tahun, telah meninggal di sebuah penjara di Irak, kata para pejabat.

Serangan Udara Koalisi Berdampak Besar pada ISIS

LUAR NEGERI

WASHINGTON, (PRLM).- Para pejabat militer Amerika mengatakan serangan udara koalisi “berdampak besar” pada militan Negara Islam (ISIS) di Irak dan koalisi telah mengenyahkan banyak pejuang musuh dari medan tempur.

Hasil Jepretan Kate Middleton Dipuji Fotografer Dunia

LUAR NEGERI
Hasil Jepretan Kate Middleton Dipuji Fotografer Dunia

LONDON, (PRLM).- Otoritas Istana Kensington melalui akun twitternya merilis sejumlah foto resmi Putri Charlotte, anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William.