Baru Sepuluh KPU Kota/Kab yang Kembalikan Sisa Dana Pilgub

BANDUNG, (PRLM).- Dari dana Rp 656 miliar anggaran yang dikelola KPU kab/kota, KPU Jabar belum menerima seluruh laporan dan pengembalian sisa anggaran. Dari 26 kab/kota, baru 18 kab/kota yang memberikan laporan kegiatan dan anggaran. Namun, baru sepuluh kab/kota di antaranya yang sudah mengembalikan sisa anggarannya.

Kesepuluh KPU kab/kota yang sudah mengembalikan sisa anggaran adalah Kab. Cianjur (Rp 3,6 miliar), Kab. Cirebon (Rp 3,4 miliar), Kab. Majalengka (Rp 3,2 miliar), Kab. Kuningan (Rp 2,9 miliar), dan Kota Tasikmalaya (Rp 960 juta).

Selain itu, Kab. Tasikmalaya (Rp 3,4 miliar), Kab. Subang (Rp 2,1 miliar), Kab. Karawang (Rp 2,3 miliar), Kab. Bandung Barat (Rp 2,7 miliar), dan Kab. Indramayu (Rp 2,7 miliar).

“Yang paling banyak sisanya dari KPU Kab. Bogor senilai Rp4 miliar, tapi belum dikembalikan,” tutur Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat di kantor KPU Jabar, Jl. Garut Kota Bandung, Senin (29/4/2013).

KPU kab/kota lain yang belum melaporkan maupun mengembalikan sisa anggaran masih memiliki waktu hingga 5 Mei mendatang. (A-160/A-88)***

Baca Juga

NU Harapkan Kalangan Pesantren Pimpin Jabar

BANDUNG, (PR).- Nahdlatul Ulama berharap Jawa Barat sebagai provinsi terbesar dengan mayoritas penduduknya Muslim dapat dipimpin oleh pemimpin yang agamis.

Daniel dan Uu Bungkam Jika Bukan Pilihan Ridwan Kamil

BANDUNG,(PR).- Bakal calon wakil gubernur yang akan dipasangkan dengan Ridwan Kamil, yakni Daniel Muttaqien dan Uu Ruzhanul Ulum dipertemukan dalam satu panggung pada pemaparan survei Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2010 Indo Barometer di Ho