Umuh Pastikan Tambah 3 Pemain Pada Putaran Kedua

SURABAYA, (PRLM).- Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan pada putaran 2 Liga Super Indonesia 2012/2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan menambah maksimal 3 pemain baru. Ia menilai, penambahan tersebut dirasa perlu karena 23 pemain yang kini memperkuat skuad "Maung Bandung" masih kurang. Terutama jika ada 2-3 pemain utama yang sedang dibekap cedera secara bersamaan.

Manajer berusia 65 tahun itu menuturkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah diberitahu perihal rencana manajemen untuk menukar dan atau menambah satu pemain Persib dengan pemain dari klub besar di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, ucap Umuh, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan respons positif.

"Saya sudah membicarakannya dengan pelatih, baru tahap awal. Dia mengaku setuju soal adanya tawaran dari manajer tim lain untuk menukar pemainnya. Saya pribadi hanya menyampaikan adanya tawaran tersebut, kalau pak Djadjang tidak mau ya tidak apa-apa," ujar Umuh ditemui di lobi Hotel Weta, Surabaya, Minggu (28/4/13).

Selaku manajer tim, secara pribadi Umuh mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajer klub lain terkait pertukaran tersebut. Namun, meskipun sekarang sudah sekitar 70 persen terwujud, jika ternyata pelatih berubah pikiran, bisa saja batal. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Persipura Tetap Jadi Lawan Berat Persib Meski tanpa Boaz

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meyakini bahwa kekuatan Persipura Jayapura tak akan berkurang meski tak akan diperkuat kapten mereka Boaz Solossa yang saat ini tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Persib Patahkan Rekor Buruk 12 Tahun Atas Persipura

SOREANG, (PR).- Persib Bandung berhasil mematahkan mitos tak pernah menang di kandang atas Persipura Jayapura yang telah bertahan selama 12 tahun setelah sukses menjungkalkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dengan skor 2-0 pada pekan ke-28 Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Ha

Djadjang Minta Pemain Persib Jangan Terlalu Percaya Diri

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menjanjikan anak asuhnya akan tampil lebih bervariasi kala menjamu Semen Padang pada lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.

Ini Masalah Klasik Persib di ISC 2016

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, penyelesaian akhir menjadi persoalan Maung Bandung pada kompetisi Indonesian Soccer Championship 2016. Akurasi dalam penyelesaian akhir masih jauh dari sempurna.