Umuh Pastikan Tambah 3 Pemain Pada Putaran Kedua

PERSIB

SURABAYA, (PRLM).- Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan pada putaran 2 Liga Super Indonesia 2012/2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan menambah maksimal 3 pemain baru. Ia menilai, penambahan tersebut dirasa perlu karena 23 pemain yang kini memperkuat skuad "Maung Bandung" masih kurang. Terutama jika ada 2-3 pemain utama yang sedang dibekap cedera secara bersamaan.

Manajer berusia 65 tahun itu menuturkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah diberitahu perihal rencana manajemen untuk menukar dan atau menambah satu pemain Persib dengan pemain dari klub besar di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, ucap Umuh, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan respons positif.

"Saya sudah membicarakannya dengan pelatih, baru tahap awal. Dia mengaku setuju soal adanya tawaran dari manajer tim lain untuk menukar pemainnya. Saya pribadi hanya menyampaikan adanya tawaran tersebut, kalau pak Djadjang tidak mau ya tidak apa-apa," ujar Umuh ditemui di lobi Hotel Weta, Surabaya, Minggu (28/4/13).

Selaku manajer tim, secara pribadi Umuh mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajer klub lain terkait pertukaran tersebut. Namun, meskipun sekarang sudah sekitar 70 persen terwujud, jika ternyata pelatih berubah pikiran, bisa saja batal. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Setahun Belajar di Inter Milan, Djanur Sampaikan Salam Perpisahan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Djadjang Nurdjaman menyampaikan salam perpisahan dengan tim Persib di Lapangan Futsal Ciujung, Senin (11/1/2015). Djadjang berencana pergi ke Italia untuk berguru ilmu ke Inter Milan selama satu tahun.

Anwar Sanusi: Persib Butuh Satu Penjaga Gawang Lagi

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi sudah mempersiapkan nama-nama calon penjaga gawang ketiga. Penjaga gawang tersebut diproyeksikan untuk mendampingi I Made Wiwaran dan Muhammad Natsir pada Indonesia Super Competition (ISC) 2016, Maret, nanti.

Rudiyana Jawab Kepercayaan

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain depan Persib, Rudiyana mencetak tiga gol saat menghadapi Football Plus pada pertandingan uji coba di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore. Gol itu diharapkan bisa menjadi jawaban kepercayaan pelatih, Dejan Antonic yang memberi kesempatan tampil.

Dejan Masih Mencari Striker dan Penjaga Gawang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, masih akan memburu pemain lokal untuk melengkapi kebutuhan tim. Rencana empat pemain yang menjadi proyeksinya adalah stopper, pemain bek kiri atau kanan, striker, dan seorang lagi adalah penjaga gawang.