Umuh Pastikan Tambah 3 Pemain Pada Putaran Kedua

SURABAYA, (PRLM).- Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan pada putaran 2 Liga Super Indonesia 2012/2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan menambah maksimal 3 pemain baru. Ia menilai, penambahan tersebut dirasa perlu karena 23 pemain yang kini memperkuat skuad "Maung Bandung" masih kurang. Terutama jika ada 2-3 pemain utama yang sedang dibekap cedera secara bersamaan.

Manajer berusia 65 tahun itu menuturkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah diberitahu perihal rencana manajemen untuk menukar dan atau menambah satu pemain Persib dengan pemain dari klub besar di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, ucap Umuh, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan respons positif.

"Saya sudah membicarakannya dengan pelatih, baru tahap awal. Dia mengaku setuju soal adanya tawaran dari manajer tim lain untuk menukar pemainnya. Saya pribadi hanya menyampaikan adanya tawaran tersebut, kalau pak Djadjang tidak mau ya tidak apa-apa," ujar Umuh ditemui di lobi Hotel Weta, Surabaya, Minggu (28/4/13).

Selaku manajer tim, secara pribadi Umuh mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajer klub lain terkait pertukaran tersebut. Namun, meskipun sekarang sudah sekitar 70 persen terwujud, jika ternyata pelatih berubah pikiran, bisa saja batal. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Kim Kembali Jadi Starter

SOREANG, (PR).- Untuk keempat kalinya secara beruntun gelandang enerjik Kim Jeffry Kurniawan kembali ditampilkan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pada laga big match di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam pekan 17 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu, 27 Agustus 2016 sore.

Persib Miskin Kreativitas

PERSIB masih miskin kreativitas dan agresivitas gol. Keberadaan satu penyerang Spanyol Juan Carlos Belencoso dan satu penyerang naturalisasi asal Belanda Sergio van Dijk tidak menyulut produktivitas gol.

Dilema Posisi Diogo Ferreira di Persib, Bek atau Gelandang?

CEDERA panjang bek tengah Purwaka Yudi adalah asal mula Persib akhirnya memanfatkan kuota pemain asing non-Eropa. Perekrutan Diogo Alexandre Alves Ferreira diharapkan bisa memperkokoh jantung pertahanan Persib yang selama putaran pertama babak belur dibombardir 16 gol.

Lama tak Bertanding, Persib Meraba-raba Lagi

PALEMBANG, (PR).- Persib Bandung siap melakoni laga perdana pada putaran kedua Indonesian Soccer Championship 2016 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 10 September 2016 pukul 19.00 WIB.