Umuh Pastikan Tambah 3 Pemain Pada Putaran Kedua

SURABAYA, (PRLM).- Manajer Persib, Umuh Muchtar memastikan pada putaran 2 Liga Super Indonesia 2012/2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan menambah maksimal 3 pemain baru. Ia menilai, penambahan tersebut dirasa perlu karena 23 pemain yang kini memperkuat skuad "Maung Bandung" masih kurang. Terutama jika ada 2-3 pemain utama yang sedang dibekap cedera secara bersamaan.

Manajer berusia 65 tahun itu menuturkan, pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah diberitahu perihal rencana manajemen untuk menukar dan atau menambah satu pemain Persib dengan pemain dari klub besar di Indonesia. Menyikapi hal tersebut, ucap Umuh, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menunjukan respons positif.

"Saya sudah membicarakannya dengan pelatih, baru tahap awal. Dia mengaku setuju soal adanya tawaran dari manajer tim lain untuk menukar pemainnya. Saya pribadi hanya menyampaikan adanya tawaran tersebut, kalau pak Djadjang tidak mau ya tidak apa-apa," ujar Umuh ditemui di lobi Hotel Weta, Surabaya, Minggu (28/4/13).

Selaku manajer tim, secara pribadi Umuh mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajer klub lain terkait pertukaran tersebut. Namun, meskipun sekarang sudah sekitar 70 persen terwujud, jika ternyata pelatih berubah pikiran, bisa saja batal. (A-200/A-147)***

Baca Juga

persib, isc 2016, tsc 2016,

Persib Ungggul Statistik atas Persegres Gresik United

BANDUNG, (PR).- Meski Persib Bandung mampu memenangi dua laga terakhir baik laga kandang maupun tandang saat bertemu Persegres Gresik pada kompetisi Indonesia Super League 2014, Maung Bandung wajib mewaspadai Persegres Gresik.

Umuh Muchtar, Persib, Bandung, Manajer

Umuh Khawatir Ada Penyusup Mengaku Bobotoh Untuk Mengganggu Pertandingan

GRESIK, (PR).- Manajer Persib Umuh Muchtar mengajak bobotoh yang berdomisili di Gresik dan sekitarnya untuk membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas pada laga Persegres Gresik United menjamu tamunya Persib Bandung, Senin (27/6/2016) malam ini.

Djanur Tidak Nyaman Dengan Jumlah 28 Pemain di Persib

BANDUNG, (PR).- Pelatih kepala Persib yang baru kembali ditunjuk Djadjang Nurdjaman merasa tidak nyaman dengan jumlah pemain Persib hingga mencapai 28 pemain. Menurut Djanur, panggilan akrab Djadjang, jumlah 28 pemain tersebut sangat gemuk untuk sebuah tim.

Pengalaman Mudik Pemain dan Ofisial Persib

BANDUNG, (PR).- Pengalaman unik dialami sejumlah pemain dan ofisial Persib Bandung saat mudik Lebaran ke kamPung halaman masing-masing. Tak hanya pengalaman menyenangkan, pengalaman kurang mengenakan pun dialami.