Mini Konser Julius Sitanggang Menghibur Fansnya di Kota Bandung

SHOWBIZ
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan S
RETNO HY/PRLM
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.*

BANDUNG,(PRLM).- Lama tidak terdengar kabarnya penyanyi Julius Sitanggang, Sabtu (27/4/13) malam menyapa fansnya yang tergabung di Julius Sitanggang Fans Club Kota Bandung. Konser yang mengusung tema The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.

Konser juga menandai perayakan ulang tahun ke 67 Johnny Kake, orang yang sangat berjasa bagi karier bernyanyi Julius Sitanggang dan ketiga saudaranya. “Saya ketika manggung masih menyanyikan lagu-lagu Ebiet G. Ade, begitu bertemu Om John (Johnny Kake) langsung dikatakannya kalau suara saya sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu balada dan dibuatkannya album ‘Balada Anak Nelayan’ pada tahun 1983,” ujar Julius Sitanggang tentang pertemuannya dengan Johnny Kake di Taman Ria Ancol saat dirinya baru berusia delapan tahunan.

Tampil bersama Ranto Sitanggang, David Sitanggang dan Bram Sitanggang sebagai pengganti Fernando Sitanggang, sederet lagu-lagu hits milik Julius Sitanggang maupun De Jolis dibawakan dan tentunya menciptakan histeria. Lagu yang dibawakan diantaranya, “Danau Toba”, “Balada Anak Nelayan”, “Reggae Tumba”, “Tabahlah Mama”, dan lagu “Maria” tentunya. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Cukur Habis Rambutnya, G.O MBLAQ Kejutkan Penggemar

SHOWBIZ
HINGGA kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.*

SEOUL, (PRLM).- G.O MBLAQ mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

Sang vokalis mengunggah foto di atas ke akun twitternya, membuat penggemar bertanya-tanya alasan kenapa ia mencukur habis rambutnya. Hingga kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.

Inul Siapkan THR untuk 9.000 Karyawan

SHOWBIZ
INUL Daratista siap mengembangkan bisnis baru di awal tahun nanti.*

JAKARTA, (PRLM).- Di tengah terpaan masalah yang menyerangnya, Inul Daratista tetap teguh dalam menjalankan bisnis karaoke. Bahkan bisnis karaoke Inul makin berkembang, kini punya 100 outlet yang tersebar di beberapa daerah.

Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

SHOWBIZ
Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

PRLM - Bintang sinetron berwajah imut-imut Aliando Syarief setelah menggeluti dunia akting, kini bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremi membentuk sebuah grup vokal yang diberi nama The Freaks.

Bagaimana Rock Indie Mengubah Dunia

SHOWBIZ

PRLM - Musik indie dimulai dengan Sonic Youth -yang mencapai puncak komersial bersama Nirvana- dan kemudian memudar. Namun bukan tanpa bekas. Warisan Indie lebih dari sekedar reuni nostalgia dan juga lebih dari arus utama yang berwujud tato atau jin ketat.