Mini Konser Julius Sitanggang Menghibur Fansnya di Kota Bandung

SHOWBIZ
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan S
RETNO HY/PRLM
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.*

BANDUNG,(PRLM).- Lama tidak terdengar kabarnya penyanyi Julius Sitanggang, Sabtu (27/4/13) malam menyapa fansnya yang tergabung di Julius Sitanggang Fans Club Kota Bandung. Konser yang mengusung tema The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.

Konser juga menandai perayakan ulang tahun ke 67 Johnny Kake, orang yang sangat berjasa bagi karier bernyanyi Julius Sitanggang dan ketiga saudaranya. “Saya ketika manggung masih menyanyikan lagu-lagu Ebiet G. Ade, begitu bertemu Om John (Johnny Kake) langsung dikatakannya kalau suara saya sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu balada dan dibuatkannya album ‘Balada Anak Nelayan’ pada tahun 1983,” ujar Julius Sitanggang tentang pertemuannya dengan Johnny Kake di Taman Ria Ancol saat dirinya baru berusia delapan tahunan.

Tampil bersama Ranto Sitanggang, David Sitanggang dan Bram Sitanggang sebagai pengganti Fernando Sitanggang, sederet lagu-lagu hits milik Julius Sitanggang maupun De Jolis dibawakan dan tentunya menciptakan histeria. Lagu yang dibawakan diantaranya, “Danau Toba”, “Balada Anak Nelayan”, “Reggae Tumba”, “Tabahlah Mama”, dan lagu “Maria” tentunya. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Eks Suami Kencani Mariah Carey, Istri Kini Bersama Seal

SHOWBIZ

PRLM - Seakan bersaing mendapatkan kekasih kalangan artis kelas atas, dan juga paling banyak mendapatkan Grammy Awards, perceraian konglomerat Australia James Packer (47) dan istrinya, Erica Packer (38) pada tahun 2013 jadi sorotan.

Jupe Mengkhawatirkan Kondisi Ibunya

SHOWBIZ
JUPE memberikan suport kepada ibunya agar segera lekas sembut.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) sedih ketika Sri Wulansih (ibunya) masuk rumah sakit. Sri mendapat perawatan karena menderita penyakit komplikasi diabetes dan tipes. Sudah tiga hari ibundad Jupe itu mendapat perawatan medis.

Robert Downey Jr. Aktor Berpenghasilan Tertinggi

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Bintang "Iron Man" Robert Downey Jr. didaulat sebagai aktor berpenghasilan tertinggi pada hari Selasa (4/8?2015) oleh Forbes, menduduki tingkat pertama daftar pertama yang menampilkan aktor pria dari Bollywood dan Hollywood untuk pertama kalinya.

Nick Fradiani Akan Bernyanyi di GP Indianapolis

SHOWBIZ

INDIANAPOLIS, (PRLM).- Nick Fradiani, juara musim ke-14 'American Idol' akan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di GP Indianapolis "Red Bull Indianapolis GP".