Mini Konser Julius Sitanggang Menghibur Fansnya di Kota Bandung

SHOWBIZ
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan S
RETNO HY/PRLM
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.*

BANDUNG,(PRLM).- Lama tidak terdengar kabarnya penyanyi Julius Sitanggang, Sabtu (27/4/13) malam menyapa fansnya yang tergabung di Julius Sitanggang Fans Club Kota Bandung. Konser yang mengusung tema The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.

Konser juga menandai perayakan ulang tahun ke 67 Johnny Kake, orang yang sangat berjasa bagi karier bernyanyi Julius Sitanggang dan ketiga saudaranya. “Saya ketika manggung masih menyanyikan lagu-lagu Ebiet G. Ade, begitu bertemu Om John (Johnny Kake) langsung dikatakannya kalau suara saya sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu balada dan dibuatkannya album ‘Balada Anak Nelayan’ pada tahun 1983,” ujar Julius Sitanggang tentang pertemuannya dengan Johnny Kake di Taman Ria Ancol saat dirinya baru berusia delapan tahunan.

Tampil bersama Ranto Sitanggang, David Sitanggang dan Bram Sitanggang sebagai pengganti Fernando Sitanggang, sederet lagu-lagu hits milik Julius Sitanggang maupun De Jolis dibawakan dan tentunya menciptakan histeria. Lagu yang dibawakan diantaranya, “Danau Toba”, “Balada Anak Nelayan”, “Reggae Tumba”, “Tabahlah Mama”, dan lagu “Maria” tentunya. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.

Jupe Selalu Menangis Lihat Tayangan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kesedihan mendalam dirasakan Julia Perez (Jupe) setelah kepergian Olga Syahputra. Jupe yang punya hubungan dekat dengan Olga, sampai sekarang sering meneteskan air mata saat menonton tayangan soal Olga. Jupe seperti tak percaya sudah mendahului ke alam baqa.