Mini Konser Julius Sitanggang Menghibur Fansnya di Kota Bandung

SHOWBIZ
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan S
RETNO HY/PRLM
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.*

BANDUNG,(PRLM).- Lama tidak terdengar kabarnya penyanyi Julius Sitanggang, Sabtu (27/4/13) malam menyapa fansnya yang tergabung di Julius Sitanggang Fans Club Kota Bandung. Konser yang mengusung tema The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.

Konser juga menandai perayakan ulang tahun ke 67 Johnny Kake, orang yang sangat berjasa bagi karier bernyanyi Julius Sitanggang dan ketiga saudaranya. “Saya ketika manggung masih menyanyikan lagu-lagu Ebiet G. Ade, begitu bertemu Om John (Johnny Kake) langsung dikatakannya kalau suara saya sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu balada dan dibuatkannya album ‘Balada Anak Nelayan’ pada tahun 1983,” ujar Julius Sitanggang tentang pertemuannya dengan Johnny Kake di Taman Ria Ancol saat dirinya baru berusia delapan tahunan.

Tampil bersama Ranto Sitanggang, David Sitanggang dan Bram Sitanggang sebagai pengganti Fernando Sitanggang, sederet lagu-lagu hits milik Julius Sitanggang maupun De Jolis dibawakan dan tentunya menciptakan histeria. Lagu yang dibawakan diantaranya, “Danau Toba”, “Balada Anak Nelayan”, “Reggae Tumba”, “Tabahlah Mama”, dan lagu “Maria” tentunya. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Acha Penasaran dengan Film 'Midnight Show'

SHOWBIZ
ACHA Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher.*

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher. Acha mau menerima tawaran itu dengan alasan sutradaranya pernah menjadi asisten film The Raid. Jadi dia merasa punya jaminan filmnya bakal bagus.

Album Terakhir Bowie "Blackstar" Diharapkan Selaris "Ziggy Stardust"

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Musisi asal Inggris David Jones (69) yang juga dikenal dengan nama panggung "David Bowie" telah meninggal dunia akibat kanker.

Tatjana Shapira Pernah Jadi Sasaran Bully

SHOWBIZ
TATJANA Shapira mengaku pernah kesal karena ada yang membully di media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak adanya media sosial banyak orang mencurahkan kekesalannya yang bisa dibaca secara umum. Namun di medial sosial juga, ada yang memberi informasi. Di sisi lain, banyak juga yang memanfaatkan media sosial untuk merisak (bully) dan berujung ke ranah hukum.

Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki Akan Berperan di ‘Battleship’

SHOWBIZ
AKTOR Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title)”.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title).”