Mini Konser Julius Sitanggang Menghibur Fansnya di Kota Bandung

SHOWBIZ
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan S
RETNO HY/PRLM
PENYANYI Julius Sitanggang (tengah) saat tampil bersama Ranto Sitanggang (kanan) dan Bram Sitanggang (kiri) pada The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.*

BANDUNG,(PRLM).- Lama tidak terdengar kabarnya penyanyi Julius Sitanggang, Sabtu (27/4/13) malam menyapa fansnya yang tergabung di Julius Sitanggang Fans Club Kota Bandung. Konser yang mengusung tema The Reunion of Julius Sitanggang De’Jolis Mini Concert from The Deepest Part of My Heart”, bertempat di Ball Room Hotel Perdana Wisata Jalan Sudirman Bandung.

Konser juga menandai perayakan ulang tahun ke 67 Johnny Kake, orang yang sangat berjasa bagi karier bernyanyi Julius Sitanggang dan ketiga saudaranya. “Saya ketika manggung masih menyanyikan lagu-lagu Ebiet G. Ade, begitu bertemu Om John (Johnny Kake) langsung dikatakannya kalau suara saya sangat pas untuk menyanyikan lagu-lagu balada dan dibuatkannya album ‘Balada Anak Nelayan’ pada tahun 1983,” ujar Julius Sitanggang tentang pertemuannya dengan Johnny Kake di Taman Ria Ancol saat dirinya baru berusia delapan tahunan.

Tampil bersama Ranto Sitanggang, David Sitanggang dan Bram Sitanggang sebagai pengganti Fernando Sitanggang, sederet lagu-lagu hits milik Julius Sitanggang maupun De Jolis dibawakan dan tentunya menciptakan histeria. Lagu yang dibawakan diantaranya, “Danau Toba”, “Balada Anak Nelayan”, “Reggae Tumba”, “Tabahlah Mama”, dan lagu “Maria” tentunya. (A-87/A-88)***

Baca Juga

Letnan Uhura "Star Trek" Kena Stroke

SHOWBIZ
Letnan Uhura "Star Trek" Kena Stroke

LOS ANGELES, (PRLM).- Nichelle Nichols, yang dikenal dalam perannya sebagai Letnan Uhura dalam film seri TV Star Trek, terkena serangan stroke.

Polo Miliki Koleksi 600 Batu Akik

SHOWBIZ
POLO memamerkan koleksi batu akiknya. Personel Srimulat itu sudah lama mengoleksi batu akik dan sekarang sudah punya 600 buah.*

JAKARTA, (PRLM).- Polo personel Srimulat ternyata banyak koleksi batu akik. Sebelum batu akik menjadi booming seperti saat ini, Polo sudah lama mengoleksinya. Namun, Polo hanya sebatas mengoleksi, tidak untuk jual beli. Polo pun baru memakai batu akik, setelah sekarang makin trend.

Yunho TVXQ Akan Jalani Wajib Militer 21 Juli Mendatang

SHOWBIZ
YUNHO akan menjalani wajib militer mulai 21 Juli mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Berita sedih untuk fans TVXQ, salah satu member grup tersebut Yunho akan menjalani wajib militer mulai 21 Juli mendatang.

Pakar Paleontologi Kritik Film Jurassic World

SHOWBIZ
ADEGAN  dalam film Jurassic World yang akan ditayangkan hari ini di seluruh dunia.*

HOLLYWOOD, (PRLM).- Para ilmuwan di Jurassic Park tampaknya masih belum belajar lebih banyak dari pengalamannya. Dalam film terbarunya, Jurassic World, dinosaurus hasil rekayasa genetik membuat jalan bagi hibrida rekayasa genetik yang menakutkan, bernama Indominus Rex.