Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

Jalan Pertigaan Babakan Rusak Berat, Ini Bukan Milik Pemprov Jabar

SUKABUMI, (PR).- Kepala Dinas Bina Marga Propinsi Jawa Barat, Guntoro,  Minggu 18 Juni 2017  mengatakan  keberadaan ruas  pertigaan Selakaso Jalur Selatan, Kampung Babakan Ciandam, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeurem, Kota Sukabumi bukan

Bandara Wiriadinata Belum Layani Penerbangan

TASIKMALAYA,(PR).-  Bandara Wiriadinata Tasikmalaya masih belum melayani penerbangan komersial, meskipun izin penerbangan dan slot bagi maskapai penerbangan sudah keluar mulai Rabu, 21 Juni 2017 ini.