Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

JAWA BARAT

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

Pemasukan PBB Cianjur Baru Rp 26 Miliar

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Pelimpahan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari Kantor Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur sepertinya setengah hati. Betapa tidak, data yang dilimpahkan dari Pajak Pratama ke Pemkab Cianjur ternyata terjadi perbedaan pada jumlah di berita acara dengan fakta yang ada.

DPRD Desak Pemkab Majalengka Bentuk BNN

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).- Komisi A DPRD Majalengka meminta pemerintah Kabupaten Majalengka segera membentuk Badan Narkotika Nasional (BNN), dan bekerja secara efektif karena peredaran narkoba di wilayah Majalengka sudah cukup memprihatinkan.

Baru 50 Desa di Subang Yang Penuhi Syarat Cairkan Dana Desa

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Dari 245 desa yang ada di Kabupaten Subang, baru sekitar 50 desa yang APBDes perubahannya sudah tuntas dan telah memenuhi syarat mencairkan dana desa dari pemerintah pusat.

Lagi, Satpol PP Subang Tutup 5 Toko Modern tak Berijin

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Satpol PP Kabupaten Subang kembali menutup lima toko modern tak berijin yang masih beroperasi, Jumat (3/7/2015). Dari lima toko modern tersebut, tiga di antaranya berada di wilayah Kecamatan Jalancagak, dan masing-masing satu toko di Cisalak serta Purwadadi.