Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

Kasus Angkahong Mulai Disidangkan

BANDUNG, (PR).- Kasus pembebasan lahan Warung Jambu Dua seluas 7,302 meter persegi atau biasa dikenal kasus Angkahong dengan terdakwa Kadis UMKM Kota Bogor, Hidayat Huda Priatna mulai disidangkan di Pengadilan Tipikor pada PN Kelas 1A Bandung, Jalan RE Martadinata, Senin, 30 Mei 2016.

Sebelum Jadi Kepala Desa, Suami Harus Mengalahkan Istrinya

MAJALENGKA,(PR).- Sepasang suami istri Darum (37) dan istrinya Een Sunengsih (33) di Desa Pangkalanpari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka ikuti pemilihan kepala desa di desa sendiri untuk menggantikan kepala desa sebelumnya Daruman yang meninggal dunia beberapa bulan lalu, Rabu 1 Juni 2