Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

JAWA BARAT

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

Bupati Cianjur Perintahkan Cabut Izin Peternakan

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Saleh memerintahkan izin usaha peternakan yang menewaskan empat pekerja bangunan di Kampung Cimumput Desa Jamali Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, dicabut. Selain diduga terdapat kesalahan kontruksi, peternakan tersebut ternyata tidak berizin.

Tanki Air Bersih Bantuan Provinsi di 4 Desa Sering Kekeringan

JAWA BARAT

KUNINGAN, (PRLM).- Tanki penampung air dari saluran air bersih bantuan pemerintah tahun anggaran 2014 di Desa Simpayjaya, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, pada musim kemarau ini sering kering kerontang.

DPPKP Kota Sukabumi: Waspada Peredaran Daging Celeng

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM) Dinas pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) Kota Sukabumi, Minggu (9/8/2015) membentuk tim waspada peredaran daging murah oplosan babi celeng.

Tentara Mulai Mendata Rutilahu

JAWA BARAT

CIBINONG, (PRLM).- Kodim 0621 TNI AD Cibinong telah mendata 2.900 rumah tidak layak huni yang siap direhabilitasi tahun ini.

Pendataan menyusul adanya nota kesepahaman kerjasama (MoU) Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk merehabilitasi rutilahu.