Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

JAWA BARAT

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

April, Pemkot Sukabumi Pastikan Terminal Tipe A Beroperasi

JAWA BARAT
PULUHAN  armada bus, Kamis (14/1/2016) tengah menunggu penumpang di Terminal Sudirman, Keamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Termial sudirman  diproyeksikan April mendatang akan segera pindah ke terminal baru di Jalan Lingkar Selatan, Keamatan Baros.*

SUKABUMI, (PRLM).- Seiring tuntutan masyarakat, Kamis (14/1/2016) terminal tipe A Kota Sukabumi dipastikan bisa beroperasi, April 2016 mendatang.

Pascaledakan Bom Jakarta, Karawang Siaga Satu

JAWA BARAT
Pascaledakan Bom Jakarta, Karawang Siaga Satu

KARAWANG, (PRLM).-Kepolisian Resor Karawang menetapkan status siaga satu di daerah Lumbung Padi setelah terjadi peristiwa pemboman di kawasan Sarinah Jakarta Pusat.

Polisi menutup semua akses masuk dari Jakarta menuju Karawang, termasuk di sejumlah pintu tol Jakarta-Cikampek.

Kota Sukabumi Kini krisis Lahan Kuburan

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU)/kuburan di Kota Sukabumi, semakin kritis. Karena Lima dari enam areal TPU warga yang tersebar di seluruh kecamatan dinyatakan over kapasitas.

Lulu Mutiara Tewas Terseret KA Pangrango Ketika Hendak Mengajar

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Lulu Mutiara (31), warga Kampung Rawey, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi tewas mengenaskan, Sabtu (16/1/2016).