Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

3 Santri Terseret Ombak Ditemukan Tewas

DEPOK, (PR).- Lima santri ‎Pesantren Hidayatullah Kota Depok hilang terseret ombak Pantai Rancabuaya, Kabupaten Garut, Selasa 16 Mei 2017. Setelah pencarian, tiga santri ditemukan tewas pada Rabu 17 Mei 2017 sore.

Polda Jabar Perketat Pengawasan Bahan Peledak

SUBANG, (PR).- Polda Jabar meminta semua kalangan yang berkaitan dengan penggunaan bahan peledak untuk lebih berhati-hati. Kondusivitas keamanan negara adalah yang perlu diutamakan dalam menjaga peredaran bahan peledak ini.

kebakaran

Kebakaran Hanguskan Gudang Parfum, 14 Orang Luka-luka

SUBANG, (PR).- Sebuah gudang pembuatan parfum di Jalan Cerelek Kampung Sembung 2, Desa Gunung Sembung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang ludes terbakar, Sabtu, 20 Mei 2017. Akibatnya, 14 orang mengalami luka-luka.