Endjang Jalin Silaturahmi ke Berbagai Pihak

JAWA BARAT

PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose, Jeje Wiradinata. Kepala Inspektorat Kabupaten Ciamis Mahmud, juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, TNI, Polri, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu Endjang mengatakan, sejak berada di Kabupaten Pangandaran dirinya mengaku mendapat sambutan baik.

"Dari silaturahmi saya ke sembilan dari 10 kecamatan yang ada, responsnya baik. Kemudian dari pertemuan dengan tokoh dan segenap unsur pun baik," ujarnya.

Endjang mengatakan,dari pertemuan itu pun masyarakat dan pemerintahan akan memberikan dukungan untuk tugas pokoknya.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman mengapresiasi langkah Endjang yang sudah terjun langsung dan bersilaturahmi dengan kecamatan dan masyarakat.

"Saat ini, diperlukan kersama bersama dalam mewujudkan cita-cita dari pemekaran Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Dikatakan dia, setelah lahirnya Kabupaten Pangandaran, perjuangan harus terus dilakukan dan akan berat. (A-195/A_88)***

Baca Juga

Tiga Spesialis Curi Ban dan Accu Truk Diringkus

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Tiga orang tersangka spesialis pencurian ban cadangan dan accu truk, Jumat (20/3/2015) ditangkap petugas Polsek Pamanukan. Pada saat penangkapan sempat terjadi aksi kejar kejaran antara mobil yang dikendarai tersangka dengan mobil patroli polisi.

Sejumlah Wilayah di Cianjur Diterjang Bencana

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur, Minggu (22/3/2015) petang mengakibatkan sejumlah bencana alam terjadi di Cianjur. Banjir yang merendam sejumlah rumah warga terjadi dibeberapa titik.

Polisi Amankan Empat Pelaku Curanmor

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- HD alias Enda (34) warga Kampung Cibolangpeuntas, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/3/2015) dibekuk unit buru sergap Reserse dan Kriminalitas (Satreskrim) Markas Kepolisian Sektor Cisaat.

Peredaran Daging Babi Hutan Sudah Lama

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz tidak hanya tercengang setelah memperoleh kabar Unit Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminalitas (Satreskrim) Mapolres Sukabumi Kota berhasil mengungkap perdagangan babi hutan alias celeng kepada masyarakat.