Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Gelar Silaturahmi

PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika  melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut,  Pangandaran. Pertemuan itu adalah
ILHAM PRATAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran. Pertemuan itu adalah silaturahmi dengan segenap pihak.*

PANGANDARAN,(PRLM).-Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose. Juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis. (A-195/A-107)***

Baca Juga

Penyakit Patek Sergap Lahan Sentral Cabai

SUKABUMI, (PR).- Para petani cabai rawit di Kabupaten Sukabumi, Minggu 18 Desember 2016, terancam merugi. Mereka mengeluhkan serangan penyakit patek (antraknosa) yang terus mengancam kesinambungan usahanya.

Pemerintah Diminta Buat Regulasi DAS Citarum

PURWAKARTA, (PR).- Dalam rangka menghijaukan Citarum, Komunitas Pohon Indonesia (KPI) Jabar akan mengirimkan surat kepada pemerintah untuk mengeluarkan regulasi agar kawasan daerah aliran sungai (DAS) Citarum dengan radius 200 meter ditanami pohon-pohon dan terbebas dari bangunan.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pengamanan Objek Vital Diperketat

INDRAMAYU, (PR).- Menyambut libur natal dan tahun baru 2017, Kepolisian Resor Indramayu memperketat keamanan di wilayah Kabupaten Indramayu. Polisi akan memberikan pengamanan terhadap objek-objek vital yang tersebar di Kabupaten Indramayu.

Produksi Gabah Naik Signifikan

SUBANG, (PR).- Produksi gabah di Kabupaten Subang setiap tahun selalu mengalami surplus. Di tahun 2015 lalu, surplus produksinya mencapai 744.438 ton Gabah Kering Giling (GKG).