Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Gelar Silaturahmi

JAWA BARAT
PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika  melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut,  Pangandaran. Pertemuan itu adalah
ILHAM PRATAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran. Pertemuan itu adalah silaturahmi dengan segenap pihak.*

PANGANDARAN,(PRLM).-Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose. Juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis. (A-195/A-107)***

Baca Juga

Buruh Tasikmalaya Jamin tak Ada Anarkisme

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Sejumlah serikat pekerja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Buruh dan Pekerja Tasikmalaya (Forkom Bupetas) menjamin peringatan Hari Buruh Sedunia akan berlangsung damai dan tidak disertai aksi sweeping.

Penembak Yuzimal Gunakan Senpi Kaliber 38 Spesial

JAWA BARAT
Penembak Yuzimal Gunakan Senpi Kaliber 38 Spesial

KUNINGAN, (PRLM).- Pelaku penembak tewas warga Jakarta di depan minimarket Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Maret 2015 dipastikan pihak Kepolisian Resor Kuningan, menggunakan senjata api laras pendek kaliber 38 spesial.

Warga Panyingkiran Lomba Menangkap Lele di Tengah Jalan

JAWA BARAT
Warga Panyingkiran Lomba Menangkap Lele di Tengah Jalan

CIAMIS,(PRLM).-Warga Dusun pangyingkiran, Desa Panyingkiran, Kecamatan/Kabupaten Ciamis menggelar protes hancurnya badan jalan alternatif yang menghubungkan Ciamis - Kota Banjar, Minggu (3/5/2015).

Gaji Fasilitator Perkotaan PNPM Belum Dibayar

JAWA BARAT

SUBANG, (PRLM).- Gaji tenaga fasilitator perkotaan (faskot) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat sudah empat bulan belum dibayar. Mereka kecewa pada saat mendatangi kantor Satker PKP2B di Bandung, Senin (4/5/2015) ternyata belum mendapat kepastian terkait pembayaran gaji tersebut.