Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Gelar Silaturahmi

PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika  melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut,  Pangandaran. Pertemuan itu adalah
ILHAM PRATAMA/PRLM
PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) bersama Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa (kedua kanan) ketika melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013) di di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran. Pertemuan itu adalah silaturahmi dengan segenap pihak.*

PANGANDARAN,(PRLM).-Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy melakukan pertemuan pada Sabtu (27/4/2013). Acara yang dilakukan di Hotel Sandaan, Jalan Bulak Laut, Pangandaran itu, adalah silaturahmi dengan segenap pihak.

Turut hadir pula, Ketua Komisi II DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa. Ketua Presidium Supratman, Bendahara Presidium I Yos Rosdi, Adang Hadari selaku Bendahara II Presidium. Lalu Sekertaris Jenderal Presidium Andis Sose. Juga 10 Koordinator DOB Presidium Pangandaran.

Kemudian silaturahmi itu pun dihadiri alim ulama, tokoh masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Pemerintahan Daerah, serta anggota DPRD Kabupaten Ciamis. (A-195/A-107)***

Baca Juga

Angka Kematian Ibu dan Bayi Jabar Tertinggi Nasional

KARAWANG, (PR).- Angka kematian ibu dan bayi di Jawa Barat masih merupakan yang tertinggi di Indonesia meski ada penurunan jumlah. Angka kematian ibu dan anak di Kabupaten Karawang merupakan yang tertinggi di Jawa Barat.

PKL Kertabumi dan Taman Bencong Akan Direlokasi

KARAWANG, (PR).- Dengan dibonceng sepeda motor Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakshari, memantau keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Kertabumi dan Taman Bencong, Karawang Barat, Kamis. 28 Juli 2016.

245 Rumah Terendam Banjir

PARIGI, (PR).- Akibat diguyur hujan Kamis 28 Juli 2016 malam, ratusan rumah di Kabupaten Pangandaran terendam banjir.

Korban Tewas Kecelakaan Bangbayang Dapat Santunan Rp 25 Juta

SUKABUMI, (PR).- PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi-Cianjur segera memberikan santunan bagi ahli waris korban kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Kampung/Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu 30 Juli 2016. Santunan akan diserahkan Senin 1 Juli 2016.