Sejumlah Selebritas yang Meninggal Akibat Kecelakaan

SHOWBIZ

PRLM - Meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori (40) atau yang kerap disapa Uje, Jumat (26/4/13) pukul 02.00 WIB setelah mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, seakan mengingatkan kasus kecelakaan yang merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air.

Uje menghembuskan nafas terakhir dua pekan setelah berulangtahun ke 40 pada Jumat, 12 April 2013 akibat motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon, karena kehilangan kendali. Uje sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong.

Berikut ini sejumlah selebritas yang mengingal dunia akibat kecelakaan;
1. Nike Ardilla. Penyanyi beraliran slow rock ini meninggal dunia akibat kecelakaan di Jln. LLRE Martadianata, Kota Bandung, Minggu, 19 Maret 1995.
Nike dengan nama panjang Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi sedang berada di puncak kariernya saat itu. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di tepian jalan dan meninggal di lokasi kejadian.

2. Adi Firansyah. Kecelakaan motor yang dialami pesinetron Adi Firansyah saat hendak menuju lokasi jumpa fans di Tamani Square, merenggut nyawanya, Sabtu 23 Desember 2006. Adi menabrak sepeda motor yang dikendarai anak-anak yang sedang berbalik arah.

Korban yang ditabrak tewas seketika, sementara Adi menghembuskan nafas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi.

3. Taufik Savalas. Komedian Taufik Savalas mengalami kecelakaan lalu lintas dua kali. Pertama ketika melaju di Jalan Tol Tomang-Merak KM 15, 27 Februari 2003 dalam Peugeot 206 yang dikemudikan sendiri, tiba-tiba menabrak pembatas jalan dalam kecepatan tinggi. Taufik selamat pada insident ersebut.

Sementara pada insiden tanggal 11 Juli 2007, Taufik Savalas meninggal dunia dalam perjalanan di Purworejo-Yogyakarta KM 13, daerah Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Mobil Toyota Kijang Kapsul bernomor polisi B 2089 QH yang membawanya bertabrakan dengan truk bermuatan semen. Taufik meninggal di lokasi kejadian karena terjepit.

4. Sophan Sophiaan. Aktor yang juga suami dari aktris Widyawati ini meninggal dunia Sabtu, 17 Mei 2008 dalam perjalanan ke rumah sakit di Ngawi, Jawa Timur sekitar pukul 10.00 WIB. Ia terjatuh setelah menabrak lubang di jalanan yang membuat motor Harley-Davidson yang dikendarai tidak bisa dikuasai.

Saat itu Sophan sedang mengikuti acara touring Jalur Merah Putih 2008, memimpin konvoi melewati Ngawi, Jawa Timur menuju Kota Yogyakarta dalam rangka menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional. (A-88/net)***

Baca Juga

Di Usia 30 Tahun, Akhirnya Aida Saskia Hamil

SHOWBIZ
AIDA Saskia akhirnya bisa hamil setelah menjalani terapi herbal.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Aida Saskia sebelumnya banyak mimpi untuk bisa memiliki momongan setelah menikah dengan Mahendra Pramidiyo. Namun sekian tahun menunggu belum juga diberikan momongan. Aida pun selalu mencoba berbagai cara dari minum jamu sampai ke klinik herbal Jeng Ana.

Natasha Banyak Bantu Kesehatan Gratis

SHOWBIZ
NATASHA merayakan syukuran secara sederhana.*

JAKARTA, (PRLM).- Natasha Cinta Vinski adalah founder dari Love Humanity by NCV sebuah komunitas yang pedulu pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar Indonesia. Natasha pun banyak membantu orang kecil tanpa pamrih.

Yoo In Na Memainkan Karakter yang Berbeda

SHOWBIZ
YOO In Na akan berperan sebagai Goh Dong Mi, seorang guru sekolah dasar, single dan kesepian.*

SEOUL, (PRLM).- Aktris Yoo In Na menyatakan kepuasannya dengan karakter barunya dalam drama, “One More Happy Ending.” Pada tanggal 18 Januari, Yoo In Na menjelaskan alasan di balik memilih karakter tersebut pada konferensi pers untuk drama barunya.

Gikwang BEAST Akan Berperan di Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
GIKWANG BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Gikwang BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.

Ia akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama pria. Sebagai lawan mainnya, Lee Yeol Eum akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama wanita.