Sejumlah Selebritas yang Meninggal Akibat Kecelakaan

SHOWBIZ

PRLM - Meninggalnya Ustadz Jeffry Al Buchori (40) atau yang kerap disapa Uje, Jumat (26/4/13) pukul 02.00 WIB setelah mengalami kecelakaan motor di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, seakan mengingatkan kasus kecelakaan yang merenggut nyawa sejumlah selebritas di tanah air.

Uje menghembuskan nafas terakhir dua pekan setelah berulangtahun ke 40 pada Jumat, 12 April 2013 akibat motor Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon, karena kehilangan kendali. Uje sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak tertolong.

Berikut ini sejumlah selebritas yang mengingal dunia akibat kecelakaan;
1. Nike Ardilla. Penyanyi beraliran slow rock ini meninggal dunia akibat kecelakaan di Jln. LLRE Martadianata, Kota Bandung, Minggu, 19 Maret 1995.
Nike dengan nama panjang Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi sedang berada di puncak kariernya saat itu. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di tepian jalan dan meninggal di lokasi kejadian.

2. Adi Firansyah. Kecelakaan motor yang dialami pesinetron Adi Firansyah saat hendak menuju lokasi jumpa fans di Tamani Square, merenggut nyawanya, Sabtu 23 Desember 2006. Adi menabrak sepeda motor yang dikendarai anak-anak yang sedang berbalik arah.

Korban yang ditabrak tewas seketika, sementara Adi menghembuskan nafas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bekasi.

3. Taufik Savalas. Komedian Taufik Savalas mengalami kecelakaan lalu lintas dua kali. Pertama ketika melaju di Jalan Tol Tomang-Merak KM 15, 27 Februari 2003 dalam Peugeot 206 yang dikemudikan sendiri, tiba-tiba menabrak pembatas jalan dalam kecepatan tinggi. Taufik selamat pada insident ersebut.

Sementara pada insiden tanggal 11 Juli 2007, Taufik Savalas meninggal dunia dalam perjalanan di Purworejo-Yogyakarta KM 13, daerah Bagelen, Purworejo, Jawa Tengah.

Mobil Toyota Kijang Kapsul bernomor polisi B 2089 QH yang membawanya bertabrakan dengan truk bermuatan semen. Taufik meninggal di lokasi kejadian karena terjepit.

4. Sophan Sophiaan. Aktor yang juga suami dari aktris Widyawati ini meninggal dunia Sabtu, 17 Mei 2008 dalam perjalanan ke rumah sakit di Ngawi, Jawa Timur sekitar pukul 10.00 WIB. Ia terjatuh setelah menabrak lubang di jalanan yang membuat motor Harley-Davidson yang dikendarai tidak bisa dikuasai.

Saat itu Sophan sedang mengikuti acara touring Jalur Merah Putih 2008, memimpin konvoi melewati Ngawi, Jawa Timur menuju Kota Yogyakarta dalam rangka menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional. (A-88/net)***

Baca Juga

Yuri SNSD Nikmati Suasana Pantai

SHOWBIZ
YURI berpose seksi sambil menikmati suasana pantai.*

SEOUL, (PRLM).- Majalah “HIGH CUT” telah merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Yuri SNSD.

Dalam foto, Yuri berpose seksi sambil menikmati suasana pantai. Ia terlihat sangat cantik dengan tubuhnya yang ideal dan indah

Patung Perunggu Bill Cosby Dipindahkan dari Hollywood Studios

SHOWBIZ
Patung Perunggu Bill Cosby Dipindahkan dari Hollywood Studios

FLORIDA, (PRLM).- Pegawai Walt Disney World mengatakan patung perunggu Bill Cosby akan dipindahkan dari taman hiburan Hollywood Studios.

Media setempat melaporkan patung tersebut dipindahkan setelah taman hiburan tersebut tutup Selasa malam (7/7/2015). Disney tidak memberikan komentar.

Jaejoong Bertemu Keluarga dan Anggota JYJ

SHOWBIZ
JAEJOONG JYJ mengambil istirahat dari dinas militer.*

SEOUL, (PRLM).- Jaejoong JYJ mengambil istirahat dari dinas militer, untuk bertemu dengan keluarganya dan sesama anggota JYJ.

Album Kompilasi Berawal dari Celetukan Sang Ustadz

SHOWBIZ
CAHAYA  Bunga Saragih yang tertarik dengan celetukan, terpikir untuk membuatkan lagu. Dia pun langsung mengajak Deddy Dores, Nunu Nope, Ronna Aronna,Tonny Seno dan Ustadz Ali Nurulhak untuk merilis album religi.*

JAKARTA, (PRLM).- Album religi kompilasi berjudul “Cahaya Dari Ka’bah”, awalnya dari celetukan yang dilontarkan Ustadz Ali Nurulhak. Cahaya Bunga Saragih yang tertarik dengan celetukan itu, terpikir untuk membuatkan lagu.