Pemerintah Butuh Kontribusi Rakyat

Pemprov Gelar Anugerah Inovasi Jawa Barat ke-3

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar Lomba Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) bertema Lingkungan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Asisten Daerah III Setda Jabar Bidang Kesejahteraan Rakyat Aip Rivai mengatakan AIJB dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan pada masyarakat yang menghasilkan karya inovatif.

"Penghargaan ini bisa untuk perorangan atau kelompok yang punya karya inovatif atau melakukan upaya luar biasa yang nyata, serta menumbuhkan motivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Jabar," kata Aip.

Bidang penghargaan dalam lomba AIJB yaitu pendidikan, kesehatan, pangan, energi, seni, budaya, dan pariwisata, serta infrastruktur dan lingkungan hidup.

Masyarakat yang berminat dapat mengunduh formulir dari situs Pemprov Jabar dan disampaikan langsung atau dikirim ke panitia lomba, Biro Pengembangan Sosial Setda Jabar. Formulir paling lambat sudah diterima pada 20 Mei 2013 pukul 16.00 WIB. (A-199/A-88)***

Baca Juga

Pemprov Jabar Kembali Raih Opini WTP

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2014.

Cabuli Pasien ABG, Vonis 9 Tahun untuk Dukun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Ari Mulyana, dukun cabul, divonis 9 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung dalam sidang yang digelar Selasa (9/6/2015). Selain kurungan badan, Ari juga dikenakan denda Rp 60 juta subsider 2 bulan kurungan.

Cuaca Buruk, Jagalah Kesehatan

BANDUNG RAYA
Cuaca Buruk, Jagalah Kesehatan

Warga Keluhkan Proses Pembuatan SIM di Polres Bandung

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH  pemohon SIM menunggu panggilan petugas di Ruang Pelayanan SIM, Mapolres Bandung, Kamis (11/6/2015). Proses pembuatan SIM dinilai rumit dan berbelit-belit.*

SOREANG, (PRLM).- Proses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kepolisian Resor Bandung dikeluhkan lantaran dinilai ribet dan berbelit-belit. Akibatnya, banyak pemohon SIM yang mencari jasa calo untuk mempercepat proses tersebut.