Pemprov Gelar Anugerah Inovasi Jawa Barat ke-3

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar Lomba Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) bertema Lingkungan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Asisten Daerah III Setda Jabar Bidang Kesejahteraan Rakyat Aip Rivai mengatakan AIJB dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan pada masyarakat yang menghasilkan karya inovatif.

"Penghargaan ini bisa untuk perorangan atau kelompok yang punya karya inovatif atau melakukan upaya luar biasa yang nyata, serta menumbuhkan motivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Jabar," kata Aip.

Bidang penghargaan dalam lomba AIJB yaitu pendidikan, kesehatan, pangan, energi, seni, budaya, dan pariwisata, serta infrastruktur dan lingkungan hidup.

Masyarakat yang berminat dapat mengunduh formulir dari situs Pemprov Jabar dan disampaikan langsung atau dikirim ke panitia lomba, Biro Pengembangan Sosial Setda Jabar. Formulir paling lambat sudah diterima pada 20 Mei 2013 pukul 16.00 WIB. (A-199/A-88)***

Baca Juga

Pemkab Bandung Barat Kekurangan Mobil Dinas

NGAMPRAH, (PR).- Seiring dengan terbentuknya struktur organisasi tata kerja baru, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat kekurangan kendaraan dinas. Dibutuhkan sekitar 20 unit mobil dinas untuk pejabat eselon II dan III.