Pemerintah Butuh Kontribusi Rakyat

Pemprov Gelar Anugerah Inovasi Jawa Barat ke-3

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) kembali menggelar Lomba Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) bertema Lingkungan dan Kesejahteraan Masyarakat.

Asisten Daerah III Setda Jabar Bidang Kesejahteraan Rakyat Aip Rivai mengatakan AIJB dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan pada masyarakat yang menghasilkan karya inovatif.

"Penghargaan ini bisa untuk perorangan atau kelompok yang punya karya inovatif atau melakukan upaya luar biasa yang nyata, serta menumbuhkan motivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan Jabar," kata Aip.

Bidang penghargaan dalam lomba AIJB yaitu pendidikan, kesehatan, pangan, energi, seni, budaya, dan pariwisata, serta infrastruktur dan lingkungan hidup.

Masyarakat yang berminat dapat mengunduh formulir dari situs Pemprov Jabar dan disampaikan langsung atau dikirim ke panitia lomba, Biro Pengembangan Sosial Setda Jabar. Formulir paling lambat sudah diterima pada 20 Mei 2013 pukul 16.00 WIB. (A-199/A-88)***

Baca Juga

Setda KBB Kebanjiran Proposal Permohonan Dana

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjelang Lebaran ini kebanjiran proposal permohonan dana. Sebagian besar proposal itu berupa permohonan bantuan tunjangan hari raya (THR).

243 CPNS Terima STTPL Prajabatan

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Sebanyak 243 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori I dan II Pemkab Bandung menerima Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan (STTPL) Prajabatan.

Bermain Masak-masakan di Gang Maleer

BANDUNG RAYA
DUA anak bermain masak-masakan, di salah satu gang di Jalan Maleer V, Kota Bandung, Kamis (2/7/2015). Minimnya lahan dan makin sedikitnya fasilitas bermain menjadi salah satu permasalahan yang kerap terjadi di kota besar.*

Marak, Oknum Wartawan dan LSM Yang Memeras Kades

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Beberapa kepala desa di Kabupaten Bandung Barat merasa resah karena diperas oleh oknum wartawan dan lembaga swadaya masyarakat. Setelah dana desa bisa dicairkan, sejumlah kades mengaku sering dimintai uang, terlebih saat ini kian dekat dengan hari Lebaran.