Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

BANDUNG RAYA
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Pernikahan Muda Picu Tingginya Angka Fertilitas

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH ibu muda menggendong anaknya seusai imunisasi di Kampung Kalapa Tilu, Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jumat (3/7/2015). Menurut BKKBN Jabar tingginya angka fertilitas karena tingginya jumlah perempuan yang melahirkan p

DPR Seleksi Pengurus Baznas secara Ketat

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Kemenag telah melakukan seleksi yang ketat terhadap ratusan calon pengurus Baznas dengan melibatkan para psikolog dari UIN untuk mengetes psikologi para calon, hingga terseleksi 16 orang.

Jurnalis Bakti Sosial di Ibun

BANDUNG RAYA

SOREANG,(PRLM).- Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Bandung menggelar bakti sosial dan buka bersama kaum duafa di Aula Kantor Desa Neglasari Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

Polisi Tembak Pelaku Pencurian Disertai Kekerasan

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Dua pelaku spesialis pencurian disertai kekerasan kendaraan bermotor dan rumah kosong, terpaksa ditembak mati petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung.