Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

BANDUNG RAYA
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Menggeledah Rumah di Bojong Malaka

BANDUNG RAYA
TIM gabungan kepolisian melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Kompleks Bojong Malaka Indah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (12/1/2016). Rumah yang digeledah tersebut diduga merupakan rumah terduga teroris yang diamankan Densus 88 Antite

SOREANG, (PRLM).- Tim gabungan Polda Jabar, Polres Bandung, Polrestabes Bandung, Unit Jibom Brimob Polda Jabar, dan Densus 88 Antiteror, kembali menggeledah sebuah rumah di Kompleks Bojong Malaka Indah, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (12/1/2016).

Pemkab Bandung Sediakan Rp 325 Juta Untuk Fogging Gratis

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Mengantisipasi penyakit yang timbul akibat anomali cuaca khususnya penyakit demam berdarah dangue, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung mengalokasikan Rp 325 juta pada tahun ini untuk program fogging gratis kepada masyarakat.

Anak Hanyut Terseret Limpasan Air

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Tingginya curah hujan membuat air melimpas dari saluran drainase menyeret seorang anak laki-laki yang sedang berjalan kaki melintasi ruas perempatan Jln. Kolonel Masturi Kota Cimahi, Rabu (13/1/2016). Tubuh anak tersebut hanyut masuk ke saluran air dan masih dalam pencarian.

Bebek Berjemur di Sawah yang Masih Ada

BANDUNG RAYA
SEKELOMPOK bebek berjemur di pematang sawah yang masih ada di persimpangan Jln. Tanjungsari Asri - Sindang Sari, Kel. Antapani Wetan, Kota Bandung, Jumat (15/1/2016). Alih fungsi lahan mendesak sawah-sawah produktif di perkotaan.*