Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Berenang Saat Hujan, Deni dan Setia Tewas Tenggelam di Curug Layung

NGAMPRAH, (PR).- Dua pemuda, Deni Suliman (21) dan Setia Agusdin (17) tewas tenggelam di tempat wisata Curug Layung, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 29 Maret 2017. Diduga, keduanya tewas karena tak bisa berenang.