Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

BANDUNG RAYA
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Kendaraan Terjebak Kemacetan di Depan Pasar Baru

BANDUNG RAYA
KENDARAAN terjebak macet di pusat perbelanjaan Pasar Baru, Jln. Otto-Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (28/6/2015).

Truk Sampah Dikenai Pembatasan Jam Operasional

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Sejumlah kendaraan berat tak terkecuali truk pengangkut sampah dikenai pembatasan jam operasional mulai 3 Juli 2015 ini.

Suhu Musim Kemarau Lebih Rendah Dibandingkan Musim Hujan

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Suhu pada periode musim kemarau di Kota Bandung, umumnya relatif lebih rendah bila dibandingkan musim hujan.

Revitalisasi Maribaya Terhambat Izin Pembangunan Hotel

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Revitalisasi objek wisata Maribaya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, masih belum jelas kapan akan selesai. Pembangunan hotel untuk melengkapi fasilitas di tempat wisata alam itu ditengarai menjadi salah satu penghambatnya.