Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Kapolda: Pelaku Pemboman Minta Tahanan Densus 88 Dibebaskan

BANDUNG, (PR) – Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan, turun langsung ke Kantor Kelurahan Arjuna di Jalan Pandawa Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017 pagi. Tempat itu itu merupakan lokasi ledakan benda yang diduga bom panci.

DPRD Desak Pemerintah Desa Mekarmukti Fasilitasi Pedagang

NGAMPRAH, (PR).- Jajaran DPRD Kabupaten Bandung Barat mendesak agar Pemerintah Desa Mekarmukti, Kecamatan Cihampelas segera memfasilitasi pertemuan dengan para pedagang dan pengembang soal rencana revitalisasi pasar desa tersebut.