Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

50 Fotografer Berburu Gambar di Plasa PR

BANDUNG, (PR).- Sedikitnya 50 fotografer berburu gambar di sekitar halaman Plaza Pikiran Rakyat Jalan Asia Afrika, Sabtu 27 Agustus 2016 malam. Mereka menjadi bagian dari kegiatan Yamaha Photoshoot on The Night.

Wakil Bupati Bandung Lepas Calon Haji Kloter 53

SOREANG,(PR).- Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan melepas keberangkatan jemaah calon haji kloter 53, Senin dini hari, 29 Agustus 2016, sekitar pukul 02.30 WIB. Kloter 53 terdiri atas 313 jemaah dengan seorang jemaah menunda keberangkatannya akibat sakit.