Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

BANDUNG RAYA
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Food Opera Dago Kebakaran

BANDUNG RAYA
M. IQBAL MAULUD/PRLM

BANDUNG,(PRLM).-Food Opera yang berada di Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung terbakar, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pelanggaran Ganda di Perlintasan A. Yani

BANDUNG RAYA
DIKDO MARUTO/PRLM

Pengecatan Gedung Jelang Konferensi Asia Afrika

BANDUNG RAYA
NANDANG SUKANDA/PRLM

Polda Jabar Bantu Mabes Polri Tangani Kasus Syekh Panji

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Soal penangkapan pimpinan Dibenarkan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan, bahwa Syekh Panji As Gumilang ditangkap karena kasusnya sudah P21, dan Polda Jabar dalam hal ini membantu Mabes Polri dalam prosesnya.