Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Ridwan Kamil Targetkan Zero Run Off

WALI Kota Bandung, M. Ridwan Kamil memaparkan rencana kerja Kota Bandung dalam pengelolaan lingkungan dan tata ruang dalam sebuah dialog bersama Dewan Pemerhati Kehutanan dan Lingkungan Tatar Sunda (DPKLTS) di Jalan Riau No. 189 Bandung, Jumat, 4 November 2016.

Hanya Beberapa Jam, 3 Pengedar Narkoba Ditangkap

CIMAHI, (PR).- Dalam hitungan jam, jajaran Satnarkoba Polres Cimahi mengamankan 3 orang pengguna dan penjual ganja di tempat yang berbeda. Sehari kemudian, giliran seorang pengedar narkoba jenis hexymer diringkus oleh petugas Satnarkoba Polres Cimahi.

Jalan Cihampelas Ditutup 10 Hari

BANDUNG, (PR).- Jalan Cihampelas Kota Bandung akan ditutup selama pengerjaan konstruksi baja proyek skywalk.