Ismono Wikayanto Jabat Komandan Sesko TNI

JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*
YEDI SUPRIYADI/PRLM
JABATAN Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto.*

BANDUNG, (PRLM).- Komandan Sesko TNI diserahterimakan dari Marskal Madya TNI Sunaryo kepada Marskal Muda TNI Ismono Wikayanto. Serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono itu dilaksanakan di Markas Sesko TNI di JLN RAA Martanegara No. 11 Bandung pada Selasa (23/4/2013).

Panglima TNI, dalam sambutannya ketika menjadi Inspektur Upacara dalam sertijab tersebut mengatakan Sesko TNI harus terus mengembangkan fungsi pendidikan yang diarahkan pada fungsi-fungsi Inisiasi, inovasi dan konservasi.

Menurut Agus, proses pendidikan harus mampu mencetak output kualitas perwira yang memiliki kemampuan berpikir kritis, kreatif, analitis, aplikatif dan inovatif, serta memiliki interpersonal skill guna memperbesar kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan serta komunikasi sosial TNI dalam konteks membangun kehidupan masyarakat. (A-113/A-147)***

Baca Juga

Sempat Memanas, Penertiban Kedai di Tahura Ditunda

BANDUNG,(PR).-Setelah sempat berjalan alot, penertiban kedai di Tahura Ir Djuanda akhirnya batal dilakukan. Para pemilik kedai dan Satpol PP Jabar sepakat semua kegiatan dihentikan baik itu proses pembongkaran juga operasional kafe hingga ada keputusan selanjutnya.

LRT Libatkan Swasta, Deddy Mizwar Minta Hitung Ulang

BANDUNG,(PR).- Pemerintah Provinsi Jawa Barat meminta semua pihak yang terkait dengan rencana pembangunan Light Rapid Transportation (LRT) Bandung Raya untuk melakukan perhitungan yang matang jika unsur swasta terlibat dalam pembangunan moda transportasi tersebut.