Polres Bandung Tangkap Tiga Pelaku Curas

BANDUNG RAYA
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Ba
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap, yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40) serta penadah hasil pencurian RG (25).*

SOREANG, (PRLM).- Kepolisian Resor (Polres) Bandung menangkap sindikat pelaku pencurian yang diduga daerah operasinya wilayah Jawa Barat. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40). Polres Bandung juga menangkap penadah hasil pencurian sindikat, RG (25).

"Kami berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Sindikat curas ini diduga kuat beroperasi di wilayah Jawa Barat. Mereka beroperasi menggunakan mobil mini bus," kata Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin saat ekspose kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/4/2013).

Yamin menambahkan bahwa mereka adalah pelaku curas di SMK Guna Dharma di Kecamatan Cicalengka, SPBU di Rancamanyar, dan Kantor PDAM Tirta Raharja di Soreang. Selain itu mereka juga pernah mencuri di toko material di Subang, Sumedang, gudang susu dan gudang rongsokan di Sumedang. Ketiga tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (A-191/A-147)***

Baca Juga

BBKSDA Jabar Amankan 69 Potongan Tubuh Satwa Dilindungi

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Barat mengamankan 69 buah potongan tubuh satwa liar yang dilindungi Undang-Undang. Barang bukti tersebut diamankan dari salah satu toko suvenir di Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung.

Lahan Puso, Petani Dapat Bantuan Benih Varietas Unggul

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Khusus terhadap lahan sawah yang dinyatakan puso, Kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Bandung, Tisna Umaran mengaku segera memberikan bantuan benih varietas unggul sebanyak 7 ton.

Krisis Air Bersih di Timur Bandung

BANDUNG RAYA
Krisis Air Bersih di Timur Bandung

Pemkab Bandung Barat Tahun Ini tak Terima CPNS

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat saat ini kekurangan sekitar 3.000 pegawai negeri sipil, sebagian besar untuk tenaga pengajar atau guru.