Polres Bandung Tangkap Tiga Pelaku Curas

BANDUNG RAYA
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Ba
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap, yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40) serta penadah hasil pencurian RG (25).*

SOREANG, (PRLM).- Kepolisian Resor (Polres) Bandung menangkap sindikat pelaku pencurian yang diduga daerah operasinya wilayah Jawa Barat. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40). Polres Bandung juga menangkap penadah hasil pencurian sindikat, RG (25).

"Kami berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Sindikat curas ini diduga kuat beroperasi di wilayah Jawa Barat. Mereka beroperasi menggunakan mobil mini bus," kata Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin saat ekspose kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/4/2013).

Yamin menambahkan bahwa mereka adalah pelaku curas di SMK Guna Dharma di Kecamatan Cicalengka, SPBU di Rancamanyar, dan Kantor PDAM Tirta Raharja di Soreang. Selain itu mereka juga pernah mencuri di toko material di Subang, Sumedang, gudang susu dan gudang rongsokan di Sumedang. Ketiga tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (A-191/A-147)***

Baca Juga

Mencurigakan, Empat Orang Diamankan

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Empat orang yang mencurigakan tindak-tanduknya, diamankan Jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, namun pihak Polrestabes Bandung memastikan bahwa mereka tidak berniat mengacaukan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika.

Gedung Merdeka Jadi Layar Bioskop 'Video Mapping'

BANDUNG RAYA
Gedung Merdeka Jadi Layar Bioskop 'Video Mapping'

BANDUNG, (PRLM).- Dentuman suara ledakan mengawali ketegangan di malam itu, namun justru ledakan tersebut dibalas tepuk tangan meriah ribuan manusia, karena bukanlah perang yang terjadi di malam itu.

17 Pelaku Curanmor Diringkus

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bandung meringkus 17 pelaku pencurian kendaraan bermotor selama sebulan terakhir. Dalam melakukan aksinya, sebagian pelaku curanmor tersebut menggunakan senjata tajam dan tak segan melukai korbannya.

Gempa Nepal

RZ Kirim Relawan ke Nepal

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- RZ (Rumah Zakat) akan memberangkatkan 2 relawan dan 2 dokter Ortopedi ke Nepal pada hari Kamis (29/04) mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai aksi solidaritas terhadap korban bencana gempa bumi yang melanda Nepal pada hari Jumat (24/04) lalu.