Polres Bandung Tangkap Tiga Pelaku Curas

BANDUNG RAYA
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Ba
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
KAPOLRES Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin (tengah) didampingi Kabag Ops Komisaris Sharly Sollu (kanan) dan Kasatreskrim Ajun Komisaris Hairullah (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan pelaku pencurian di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap, yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40) serta penadah hasil pencurian RG (25).*

SOREANG, (PRLM).- Kepolisian Resor (Polres) Bandung menangkap sindikat pelaku pencurian yang diduga daerah operasinya wilayah Jawa Barat. Tiga dari tujuh pelaku ditangkap yaitu IM (23), AK alias Bima (29), dan AR alias Belang (40). Polres Bandung juga menangkap penadah hasil pencurian sindikat, RG (25).

"Kami berhasil menangkap tiga dari tujuh pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Sindikat curas ini diduga kuat beroperasi di wilayah Jawa Barat. Mereka beroperasi menggunakan mobil mini bus," kata Kapolres Bandung Ajun Komisaris Besar Kemas Ahmad Yamin saat ekspose kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/4/2013).

Yamin menambahkan bahwa mereka adalah pelaku curas di SMK Guna Dharma di Kecamatan Cicalengka, SPBU di Rancamanyar, dan Kantor PDAM Tirta Raharja di Soreang. Selain itu mereka juga pernah mencuri di toko material di Subang, Sumedang, gudang susu dan gudang rongsokan di Sumedang. Ketiga tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal sembilan tahun. (A-191/A-147)***

Baca Juga

Sebuah Gudang HP Rakitan Digeledah

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Sebuah rumah di Kompleks Nataendah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, digeledah Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung, Rabu (1/7/2015) sekitar pukul 14.15 WIB.

Di KBB Sudah Terjadi Kebakaran Dua Hari Berturut-turut

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Masyarakat diimbau agar lebih waspada dalam menghadapi musim kemarau ini, di mana suhu udara yang cukup panas yang disertai dengan angin kencang dapat menimbulkan kebakaran. Dalam dua hari terakhir ini, kebakaran terjadi di Kabupaten Bandung Barat.

Pemasangan Hiasan Median

BANDUNG RAYA
Pemasangan Hiasan Median

Petani KBB Tetap Berjuang Mengatasi Kekeringan

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Di tengah ancaman kekeringan yang melanda pertanian di Kabupaten Bandung Barat, para petani tetap berjuang untuk mengairi sawahnya. Kondisi yang lebih beruntung dialami para petani yang memiliki sawah di dekat anak Sungai Citarum atau areal genangan Waduk Saguling.