Komandan Korpaskhas Lantik Para Pejabat Baru

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Komandan Korpaskhas AU Marsekal Muda TNI Amarullah melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat di lingkungan Korpaskhas. Serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan Korpaskhas.

Pejabat baru yang dilantik adalah Letkol Psk Deny MuiS sebagai Asisten Intelijen Korpaskhas merupakan alumnus AAU 1993 sebelumnya menjabat sebagai Waaspam Paspampres; Letkol Psk Novla Mirsyah menjabat Asisten Operasi alumnus AAU 1993 sebelumnya menjabat sebagai Pamen Panglima TNI, dan Letkol Psk MA. Silaban menjabat sebagai Kalamja Korpaskhas alumnus AAU 1993 sebelumnya menjabat Pabandya Hanud Sopsau Mabesau. pejabat lainnya adalah Kolonel Sus Eddy Wibisono menjabat sebagai Kakum Korpaskhas alumni Sepawamil 1989 sebelumnya menjabat sebagai Kakum Koopsau I; Letkol Lek Sumaryanto jabatan baru sebagai Askomlek Korpaskhas Alumnus AAU 1992 sebelumnya menjabat sebagai Kasipa/Phs Subdisbrinprof Diskomlekau, dan Letkol Kes dr. Swasono R Kakes Korpaskhas Angkatan Sepamilwa 1990 sebelumnya menjabat sebagai Kaklin THT Rsau Dr. Eshawan Antariksa.

Ikut dilantik pula Letkol Tek Hidayat Yanuardi menjabat sebagai Aslog Korpaskhas alumnus AAU 1991 sebelumnya menjabat Pabandya Mat Slog Korpaskhas dan Kapten Sus Lancur Wibisono sebagai Ps. Kainfolahta Korpaskhas alumni PK 13 tahun 2006 sebelumnya menjabat sebagai Kasijarkom Infolahta Korpaskhas.

Sementara pejabat lama Kolonel Psk Rolland Dg Waha alumnus AAU 1989 selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Tek Wahyu Laksito alumnus AAU 1989 akan menjabat sebagai Kasubdissenmu Disaeroau Mabesau, Letkol Kes dr. Faisal alumni PK 2 tahun 1995 selanjutnya menjabat sebagai Kaklinpat RSAU dr. Eshawan Antariksa Diskesau, Mayor Sus Suradi Ginting alumni PK 5 tahun 1998 menjabat sebagai Ps. Kasidargakkum Korpaskhas, dan Mayor Psk Ahmad S. Qodri alumnus AAU 1997 menjabat sebagai Danskadik 204 Lanud Sulaiman.

"Kesiapan operasional Paskhas menjadi salah prioritas utama yang kita canangkan saat ini, kesemuanya itu sangat ditentukan oleh komponen-komponen pendukung yang ada. Apalagi dalam waktu yang tidak terlalu lama, kita akan mendukung dan terlibat dalam Latgab TNI dan menyelenggarakan latihan puncak Korpaskhas Trisula Perkasa, sangat memerlukan kesiapan personel dan alutsista," kata Amarullah dalam rilisnya kepada "PRLM", Selasa (23/4/2013).

Kesiapan Korpaskhas dalam mengantisipasi segala keadaan sangat dibutuhkan, sehingga dapat meminimalisir segala kemungkinan. pencapaian pembangunan dan pengembangan kemampuan. "kekuatan Korpaskhas tidak terlepas dari mantapnya penyediaan personel, materiil, fasilitas, dan pemeliharaan," ujarnya.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Pemkab Bandung Adakan Temu Bisnis UKM dan Pengusaha Besar

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM), Pemkab Bandung mengadakan temu bisnis di Gedung M. Toha, Senin (27/4). Acara diikuti ratusan UKM Kab. Bandung dan puluhan pengusaha besar perdagangan.

Atasi Tambang Pasir Ilegal, Pemerintah dan Polisi Harus Bersinergi

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan Kepolisian Resort Cimahi harus bersinergi untuk menertibkan penambangan pasir ilegal. Pasalnya, penegakan hukum lingkungan hidup perlu memperhatikan aspek sosial masyarakat yang hidup dari sektor pertambangan.

Satpomau Periksa Kelengkapan Identitas Prajurit

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sulaiman melaksanakan pemeriksaan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Rabu (29/04/2015).

Prostitusi Daring

Anak Buah 50 Perempuan dari Indramayu, Sumedang, Majalaya

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung, Mokhamad Ngajib mengatakan setidaknya ada 50 foto wanita-wanita yang diduga menjadi anak buah ketiga tersangka tersebut.