Gavin MJ Siapkan Album Perdana "Satu Hati "

SHOWBIZ
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*
MUNADY/PRLM
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*

JAKARTA, (PRLM).- Gavin Susanto, putra dari Lenny Agustin, perancang busana terkenal setelah sukses berduet dengan Saykoji, kini sudah menyiapkan album perdana. Gavin sudah milih judul "Satu Hati" untuk album perdananya. Dalam album tersebut terdapat 6 lagu yang diciptakan oleh empat musisi. Namun, ada yang unik, karena salah satu lagu ada yang diciptakan kakek Gavin sendiri.

"Sejak tahun 2011 aku sudah kumpulin lagu untuk album perdana. Setelah terkumpul sejumlah lagu, aku merasa cocok jika album perdana itu diberi judul 'Satu Hati'. Judulnya bisa menggambarkan tekad yang kuat," kata Gavin saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Menurut Gavin, album perdananya itu bakal dirilis Bulan Mei 2013. Saat ini proyek album itu memasuki tahap mastering. Tinggal beberapa bagian saja yang perlu perbaikan. Rencananya, akan dibuat juga video klip untuk beberapa lagu.

"Setelah album itu dianggap oke, langsung dilanjutkan dengan pembuatan video klip sebagai pendukung kegiatan promo. Kegiatan promo berimbang antara on air dan off air. Untuk promo masih dijadwal ulang, kira-kira daerah mana saja yang perlu didatangi. Itu masih dibicarakan dengan manajemen," ujar Gavin.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jupe tidak Bisa Memilih Diego atau Syamsir

SHOWBIZ
JUPE dikenal suka sepak bola. Dia juga punya kedekatan dengan sejumlah pemain, termasuk Diego Michels dan Syamsir Alam.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) dengan Diego Michiels tidak ada rasa. Jupe tahu diri karena Diego sudah menjadi kekasih adiknya sendiri, Della. Demikian juga dengan pesepak bola Syamsir Alam, Jupe menganggapnya sebagai adik.

Jessica Jung Resmi Tinggalkan SM Entertainment

SHOWBIZ
JESSICA Jung secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.*

SEOUL, (PRLM).- Telah diberitakan bahwa Jessica secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.

SM Entertaimnet merilis sebuah pernyataan resmi yang berisi :

“Hallo, Ini adalah SM Entertainment.

Sulli Resmi Tinggalkan f(x)

SHOWBIZ
GIRL grup f(x) akan berlanjut sebagai grup dengan empat orang member usai dikonfirmasi bahwa Sulli akan meninggalkan grup.*

SEOUL, (PRLM).- Girl grup f(x) akan berlanjut sebagai grup dengan empat orang member usai dikonfirmasi bahwa Sulli akan meninggalkan grup.

Michelle Perankan Gadis Pengantar Bunga

SHOWBIZ
MICHELLE Ziudith kembali berakting dalam film Magic Hour. Dia mendapatkan peran sebagai gadis pengantar bunga.*

JAKARTA, (PRLM).- Pemeran sinetron Love In Paris, Michelle Ziudith kembali mendpat tawaran berakting. Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara 20 Januari 1995 ini sepakat ambil bagian dalam film layar lebar produksi Screenplay.