Gavin MJ Siapkan Album Perdana "Satu Hati "

SHOWBIZ
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*
MUNADY/PRLM
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*

JAKARTA, (PRLM).- Gavin Susanto, putra dari Lenny Agustin, perancang busana terkenal setelah sukses berduet dengan Saykoji, kini sudah menyiapkan album perdana. Gavin sudah milih judul "Satu Hati" untuk album perdananya. Dalam album tersebut terdapat 6 lagu yang diciptakan oleh empat musisi. Namun, ada yang unik, karena salah satu lagu ada yang diciptakan kakek Gavin sendiri.

"Sejak tahun 2011 aku sudah kumpulin lagu untuk album perdana. Setelah terkumpul sejumlah lagu, aku merasa cocok jika album perdana itu diberi judul 'Satu Hati'. Judulnya bisa menggambarkan tekad yang kuat," kata Gavin saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Menurut Gavin, album perdananya itu bakal dirilis Bulan Mei 2013. Saat ini proyek album itu memasuki tahap mastering. Tinggal beberapa bagian saja yang perlu perbaikan. Rencananya, akan dibuat juga video klip untuk beberapa lagu.

"Setelah album itu dianggap oke, langsung dilanjutkan dengan pembuatan video klip sebagai pendukung kegiatan promo. Kegiatan promo berimbang antara on air dan off air. Untuk promo masih dijadwal ulang, kira-kira daerah mana saja yang perlu didatangi. Itu masih dibicarakan dengan manajemen," ujar Gavin.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jessi Akan Tampil Solo di “Immortal Song”

SHOWBIZ
PENYANYI dan juga rapper Jessi akan tampil di acara KBS “Immortal Song”.*

SEOUL, (PRLM).- Penyanyi dan juga rapper Jessi akan tampil di acara KBS “Immortal Song”.

Pada tanggal 28 Juni, Daily Sports memberitakan, “Jessi akan melakukan syuting untuk ‘Immortal Song’ yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juni.”

Bomi APink dan Ilhoon BtoB Mundur dari “Weekly Idol”

SHOWBIZ
BOMI APink dan Ilhoon BtoB tidak lagi tampil sebagai pendukung MC dari “Weekly Idol”.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut laporan eksklusif oleh TV Report, Bomi APink dan Ilhoon BtoB tidak lagi tampil sebagai pendukung MC dari “Weekly Idol”.

Victoria f(x) Akan Syuting "My Best Friend’s Wedding”

SHOWBIZ
VICTORIA (x) dijadwalkan akan segera ke London untuk memulai syuting film Tiongkok terbaru.*

SEOUL, (PRLM).- Victoria f(x) dijadwalkan akan segera ke London untuk memulai syuting film Tiongkok terbaru, yang merupakan daur ulang dari film Hollywood tahun 1997 ‘My Best Friend’s Wedding’.

Dr. Reisa, Mengurus Mayat Hingga Bisnis Kaftan

SHOWBIZ
SIAPA menyangka cewek cantik ini, pekerjaannya mengautopsi mayat. Selain sebagai dokter forensik, Reisa merupakan Puteri Indonesia yang kini melirik bisnis kaftan.*

JAKARTA, (PRLM).- Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia 2010, Dr. Reisa Broto Asmoro sempat mengikuti ajang gadis sampul dan masuk di salah satu model di Look Models Agency. Walau begitu dia tidak melupakan pendidikannya.