Gavin MJ Siapkan Album Perdana "Satu Hati "

SHOWBIZ
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*
MUNADY/PRLM
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*

JAKARTA, (PRLM).- Gavin Susanto, putra dari Lenny Agustin, perancang busana terkenal setelah sukses berduet dengan Saykoji, kini sudah menyiapkan album perdana. Gavin sudah milih judul "Satu Hati" untuk album perdananya. Dalam album tersebut terdapat 6 lagu yang diciptakan oleh empat musisi. Namun, ada yang unik, karena salah satu lagu ada yang diciptakan kakek Gavin sendiri.

"Sejak tahun 2011 aku sudah kumpulin lagu untuk album perdana. Setelah terkumpul sejumlah lagu, aku merasa cocok jika album perdana itu diberi judul 'Satu Hati'. Judulnya bisa menggambarkan tekad yang kuat," kata Gavin saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Menurut Gavin, album perdananya itu bakal dirilis Bulan Mei 2013. Saat ini proyek album itu memasuki tahap mastering. Tinggal beberapa bagian saja yang perlu perbaikan. Rencananya, akan dibuat juga video klip untuk beberapa lagu.

"Setelah album itu dianggap oke, langsung dilanjutkan dengan pembuatan video klip sebagai pendukung kegiatan promo. Kegiatan promo berimbang antara on air dan off air. Untuk promo masih dijadwal ulang, kira-kira daerah mana saja yang perlu didatangi. Itu masih dibicarakan dengan manajemen," ujar Gavin.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Baim Wong Akan Syuting Film di New York

SHOWBIZ
BAIM Wong sebentar lagi akan syuting film layar lebar di New York Amerika bersama aktor Malaysia.*

JAKARTA, (PRLM).- Baim Wong sebentar lagi akan syuting film layar lebar di New York Amerika bersama aktor Malaysia. Kesempatan itu didapat setelah Baim mendapat tawaran dari produser sebuah PH di Malaysia sebulan yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, Baim sebagai peran utama dalam film itu.

David Bowie Ternyata Berjasa Runtuhkan Tembok Berlin

SHOWBIZ

BERLIN, (PRLM).- Dari Jerman dilaporkan, warga dan pemerintah sangat berduka dengan meninggalnya David Bowie yang mereka anggap sebagai pahlawan.

Giring Lahir Bertepatan dengan Proyek Penggiringan Gajah

SHOWBIZ
GIRING Ganesha tidak luput dari ulah bully teman-temannya.*

JAKARTA, (PRLM).- Setiap orang punya nama lahir yang sangat berarti. Orangtuanya pasti memilih nama yang terbaik sebelum sang anak lahir. Namun, dari nama itulah kadang orang punya inspirasi untuk membully. Hal itu dialami pentolan Band Nidji, Giring Ganesha.

Ria Ricis Bawakan Variety Show "Generasi Why"

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- TRANS TV kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan program yang berkualitas, namun tetap menghibur masyarakat Indonesia dengan meluncurkan program baru ‘Generasi Why’.