Gavin MJ Siapkan Album Perdana "Satu Hati "

SHOWBIZ
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*
MUNADY/PRLM
GAVIN MJ berupaya mendekatkan diri ke penggemar dengan merilis album perdana.*

JAKARTA, (PRLM).- Gavin Susanto, putra dari Lenny Agustin, perancang busana terkenal setelah sukses berduet dengan Saykoji, kini sudah menyiapkan album perdana. Gavin sudah milih judul "Satu Hati" untuk album perdananya. Dalam album tersebut terdapat 6 lagu yang diciptakan oleh empat musisi. Namun, ada yang unik, karena salah satu lagu ada yang diciptakan kakek Gavin sendiri.

"Sejak tahun 2011 aku sudah kumpulin lagu untuk album perdana. Setelah terkumpul sejumlah lagu, aku merasa cocok jika album perdana itu diberi judul 'Satu Hati'. Judulnya bisa menggambarkan tekad yang kuat," kata Gavin saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta.

Menurut Gavin, album perdananya itu bakal dirilis Bulan Mei 2013. Saat ini proyek album itu memasuki tahap mastering. Tinggal beberapa bagian saja yang perlu perbaikan. Rencananya, akan dibuat juga video klip untuk beberapa lagu.

"Setelah album itu dianggap oke, langsung dilanjutkan dengan pembuatan video klip sebagai pendukung kegiatan promo. Kegiatan promo berimbang antara on air dan off air. Untuk promo masih dijadwal ulang, kira-kira daerah mana saja yang perlu didatangi. Itu masih dibicarakan dengan manajemen," ujar Gavin.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Olga Syaputra Meninggal Dunia di Singapura

SHOWBIZ

PRLM - Kembali Indonesia kehilangan bintang comedian yang juga host Dahsyat RCTI, Olga Syaputra yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015), setelah berjuang melawan penyakit kanker gelenjar getah bening selama berbulan-bulan.

Kim Jaejoong Akan Rilis Album Solo Kedua

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Kim Jaejoong akan merilis album keduanya.

Olga Beri Inspirasi Mulan Jameela

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Mulan Jameela mengaku kenal almarhum Olga Syahputra sudah cukup lama. Jadi banyak kenangan yang dialami Mulan bersama Olga. Bahkan penyanyi asal Garut, Jawa Barat banyak memperoleh inspirasi dari Olga.

Rija Belum Sempat Berikan Lagu Pesanan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Rija Abbas belum sempat memberikan lagu pesanan Olga. Sebelum wafat, Olga sempat meminta lagu dari Rija. Namun, sebelum lagu itu jadi Olga sudah meninggal. Sekarang lagu yang berjudul "Cinta Sia-Sia" akhirnya dibawakan sendiri oleh Rija.