Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

PENGENDARA tak dapat berbuat banyak melihat banjir yang memutus Jln. Amir Machmud Kota Cimahi, sementara pengendara sepeda motor yang nekat terjebak di tengah banjir, Senin (14/11). Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan banjir yang memutus Jln.

7 Tips Agar Sepeda Motor Tidak Mogok Saat Banjir

MESKI belum mencapai puncaknya, hujan dengan intensitas tinggi mulai sering terjadi. Karena tidak didukung oleh sarana dan prasarana perkotaan yang seharusnya, maka banjir sering terjadi.

Persaingan Kontes 3S dan CCO Honda Makin Ketat

BANDUNG, (PR).- Puluhan orang yang terbagi dalam beberapa kelompok meneriakan yel-yel. Tidak ketinggalan masing-masing kelompok membawa spanduk plus membunyikan tetabuhan hingga terdengar berisik.

5 Mobil Klasik yang Mengubah Wajah Otomotif Dunia

MOBIL-mobil Amerika telah menjadi pelopor di dunia otomotif sejak lama. Bahkan, jauh terjadi sebelum lahirnya Model T keluaran Ford di fasilitas perakitan mereka di Dearborb, Michigan, Amerika Serikat.

All New Terios Resmi Diluncurkan

JAKARTA, (PR).- Sepuluh tahun semenjak peluncuran perdananya, Kamis, 23 November 2017, Daihatsu secara resmi meluncurkan All New Terios di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta.