Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

OTOMOTIF

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

Top 1 Luncurkan Dua Produk Baru

OTOMOTIF
Top 1 Luncurkan Dua Produk Baru

BANDUNG, (OTOKIR).- PT Topindo Atlas Asia meluncurkan dua produk terbarunya, oli Top 1 GP SAE 15W-40 dan Top 1 Synthetic Technology Oil Filter.

BMW Perkenalkan Purwarupa Mobil "Siluman"

OTOMOTIF
BODI baru, roda aerodinamis, dan cat hitam membuatnya terlihat seperti jet tempur siluman, atau Batmobile.*

MUNICH, (PRLM).- BMW telah memperkenalkan mobil konsep yang berjalan dengan bahan bakar hidrogen, dan terlihat seperti Batmobile. Modifikasi dari i8 coupe ini dikembangkan dengan Toyota.

Pasar Motor Big Bike Cukup Potensial

OTOMOTIF
MODEL sedang berpose di depan Big Bike Honda, di PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Jalan Raya Cibereum, Kota Bandung. Hingga kini, PT DAM telah menjual delapan unit big bike.*

BANDUNG,(OTOKIR).- Sudah delapan unit big bike berhasil dijual oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM) hingga pekan pertama Juli ini. Dari delapan unit yang terjual didominasi oleh varian tipe Honda CB 500X.

MV Agusta Akan Rilis Tiga Model Motor 1000cc

OTOMOTIF

VARESE, (PRLM).- Menurut CEO MV Agusta, Giovanni Castiglioni, perusahaan akan merilis tiga model motor 1000cc untuk 2016, demikian dilaporkan laman Visordown.