Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

Mini Lovely Day Mendeklarasikan Mini Oncom

BANDUNG, (PR).- Tidak kurang dari seratus unit Mini Cooper dari berbagai jenis dan tahun produksi, berkumpul bersama melakukan line up di salah satu ruas jalan di Kompleks Kota Baru Parahyangan, Padalarang Bandung Barat, Sabtu 30 Mei 2016.

Honda Ridgeline 2017, Mengaburkan Batasan Mobil dan Truk

TOKYO, (PR).- Selama bertahun-tahun, upaya untuk membuat truk pickup yang lebih baik telah gagal. Hanya satu rumus dasar yang telah terbukti berhasil: body-on-frame, mesin depan, poros belakang yang solid, dan kesing transfer opsional untuk penggerak empat roda.

Uber Perkenalkan Mobil Swakendara Pertamanya

PITTSBURGH, (PR).- Terjunnya Uber ke dunia kendaraan swakendara (self-driving) akan menjadi jelas dalam beberapa minggu mendatang setelah perusahaan transportasi berbasis aplikasi ini dikonfirmasi mobil otonom pertamanya secara resmi akan beroperasi di jalan-jalan Pittsburgh, AS.

BMW i3 Kini Memiliki Jarak Tempuh 114 Mil dengan Baterai 33-kWh

MUNCHEN, (PR).- Tren kendaraan listrik dengan baterai yang lebih besar dan jangkauan lebih jauh kini berlanjut dengan pengumuman pada Minggu 1 Mei 2016 bahwa BMW i3 2017 akan muncul dengan baterai 33-kWh untuk jangkauan hingga 114 mil.