Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

5 Sepeda Motor Paling Ditunggu Tahun 2017

TAHUN 2016 hanya tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Jika kita berbicara tentang model sepeda motor yang paling ditunggu di tahun depan, sepertinya sepeda motor jenis motocross dan naked paling disukai oleh para pencinta roda dua. 

Nenek Ini Solo Riding ke Tugu 0 KM Sabang Dengan Vespa

BANDUNG,(PR).- Seorang nenek berusia 55 tahun akan mengendarai Vespa seorang diri ke Tugu 0 kilometer di Sabang, Aceh. Perjalanan yang dilakukan wanita ini menggunakan Vespa VBB keluaran tahun 1964, direncanakan ditempuh dalam waktu 10 hari.

Tata Super Ace Lirik Pasar UMKM

BANDUNG,(PR).- Konsumsi bahan bakar yang irit, menjadi salah satu pertimbangan ketika membeli sebuah kendaraan. Hal tersebut berlaku bagi kendaraan penumpang juga komersial.

BMW i8 Sedan Sport Hybrid Berkekuatan Twin Turbo

BANDUNG, (PR).- Sedan sport tergolong segmented keberadaannya di tanah air. Pun demikian dengan eksistensi sedan BMW, yang memiliki penggemar fanatik di negeri ini, termasuk di Kota Bandung.