Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

Tantangan Menuju Euro 6

DISKUSI dengan tema "Tantangan Menuju Euro 6" menjadi pembahasan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

Pembalap Muda Pilih Honda Brio untuk Ajang Slalom

CIANJUR, (PR).- Puluhan pembalap kini makin nyaman menggunakan Honda Brio saat mengikuti ajang slalom. Mereka memilih Honda Brio untuk menguji ketangkasan dan kecepatan mengemudi karena performa mobil tersebut makin unggul di kelasnya.

Ini Bocoran Mobil-mobil Baru Honda

HONDA meluncurkan dan menampilkan berbagai produk, dari special edition hingga mobil ramah lingkungan kelas fuel cell vehicle, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, 11-21 Agustus 2016.