Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

NMAA Banyak Belajar Modifikasi ke SEMA

LAS VEGAS, (PR).- Janji untuk kembali datang ke Amerika Serikat di tahun 2016, akhirnya terlaksana. Sebelumnya, tahun lalu National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) mengunjungi pameran modifikasi terbesar di dunia yakni Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show.

3 Pebalap Muda Ini Siap Ikuti Jejak Rio Haryanto

SERI ke-6 atau putaran terakhir Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, kembali akan bergulir di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Sabtu-Minggu, 12-13 November 2016.

Mio dan NMax Dongkrak Penjualan Yamaha Indonesia

BANDUNG,(PR).- Yamaha Mio dan NMax menjadi yang terlaris dan banyak diminati pada periode Januari hingga Oktober 2016. Penjualan dari kedua varian motor itu pun kian menguatkan bahwa skuter matik menjadi primadona masyarakat saat ini.