Marquez Tebar Ancaman di GP Amerika

AUSTIN,(PRLM).-Pembalap muda berbakat asal Spanyol, Marc Marquez (20) dari tim Repsol Honda menebar ancaman setelah mencatat waktu tercepat 2 menit 05,031 detik di kelas MotoGP pada dua kali latihan bebas GP Motor Amerika di sirkuit Austin, Texas Sabtu (20/4) dini hari WIB.

Posisi kedua ditempati rekan setimnya Dani Pedrosa +0,554 detik , ketiga Stefan Bradl (LCR Honda) +1,142 detik.

Sedangkan juara dunia bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) di urutan keempat +1,606 detik, kelima Valentino Rossi (Yamaha Factory) +1,837 detik.

Pembalap tim Ducati terbaik posisinya Andrea Dovizioso di urutan ketujuh +2,205 detik. Kualifikasi MotoGP Amerika akan berlangsung Senin (22/4) dini hari WIB. (BK/A-107) ***

Baca Juga

PT SIS Mengusung Tema Indonesia Banget

JAKARTA, (PR).- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489 Kota Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di gelaran akbar tahunan ‘Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016’, atau yang dikenal dengan ‘Pekan Raya Jakarta (PRJ)’.

Olli, Minibus Listrik yang Bergerak Otonom

PHOENIX, (PR).- Local Motors, produsen otomotif AS yang terkenal dengan mobil coupe Rally Fighter telah melakukan diversifikasi akhir-akhir ini.

Blackbird Mampu Meniru Mobil Apa pun

LONDON, (PR).- Mengamankan kendaraan eksotis dengan performa tinggi untuk syuting video bisa menjadi mahal dan sulit. Ketersediaan kendaraan, lokasi, dan pembuatan film, menyiapkan gambar yang sempurna untuk film atau iklan sangat sulit.