Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Persib Harus Segera Bangkit!

TERTATIH. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi skuad Persib Bandung dalam menjalani sisa putaran pertama Liga 1 saat ini.

Persib Pertimbangkan Kembali Jalak Harupat

BANDUNG, (PR).- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mempertimbangkan untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, sebagai homebase Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1.

Pita Hitam di Lengan Pemain Persib untuk Ricko Andrean

BANDUNG, (PR).- Sebagai ungkapan rasa dukacita atas meninggalnya Ricko Andrean, pita hitam akan tersemat di lengan para pemain Persib Bandung saat melakoni laga tandang melawan Perseru pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mamora Serui, Sabtu 29

Shohei Matsunaga Gagal Lagi Jadi Pahlawan Persib

MENCETAK tiga gol dalam tiga pertandingan tetapi dua gol di antaranya gagal membawa Persib meraih kemenangan. Hal itu tentulah menjadi kekecewaan bagi pemain Persib Shohei Matsunaga.