Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Persib Batal Bertanding Lawan PBR

PERSIB
SEJUMLAH pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/1/2015). Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan PBR yang rencananya digelar Sabtu (16/1/2015) di Stadion Utama Wibawa M

Tujuh Pemain Diklat Persib Masuk Tim Senior

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak tujuh pemain Diklat Persib sudah mulai masuk jenjang yang lebih tinggi bersama senior-seniornya. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, Alfat Fathir, Ary Ahmad, Sugianto, Jujun Saepulloh, dan Agung Mulyadi.

Aron a Silva Siap Kerja Keras

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Setelah pulang ke Thailand beberapa waktu lalu, striker anyar Persib, Aron Da Silva sudah kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kamis (4/1/2016).

Hermawan Bermain Total untuk Tim yang Dibelanya

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Gaya bermain total untuk tim yang dibelanya, terkadang harus membuat tindakan yang dinilai provokatif menjadi salah satu karakter bermain Hermawan.