Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Rachmad Hidayat, Persib, bobotoh

Rachmad Hidayat Gemas Sobatnya Main Kasar

GRESIK, (PR).- Dua sahabat lama Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar gagal terjadi di lapangan saat Persib dijamu tuan rumah Persegres Gresik United, Senin, 27 Juni 2016.

TONY Sucipto ingin menjadi seorang pelatih.*

Menang Sebelum Lebaran Akan Terasa Manis

BANDUNG, (PR).- Bek kiri Persib Tony Sucipto menilai kemenangan kandang Persib atas PSM sebelum libur lebaran, akan menjadi awal yang terasa sangat manis dengan kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman.

Purwaka Yudi Masih Bersih Dari Kartu Kuning

MENGAWAL lini belakang tentunya sangat berpotensi mendapatkan kartu kuning di setiap laga. Sebab, potensi terjadi pelanggaran bisa saja terjadi karena bek memang bertugas menggagalkan setiap serangan lawan.

Yanto Basna Tidak Sabar Rasakan Duel Persib vs Persija

BANDUNG, (PR).- Duel klasik akan tersaji pada laga kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 antara Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016. Tensi tinggi pun akan terasa konstan selama 90 menit pertandingan.