Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Zulham Zamrun Bergabung dengan Persib

PERSIB
BOBOTOH berfoto bersama pemain anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun usai sesi latihan pagi di Lintasan Atletik Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (5/8/2015). Zulham siap ikut bertanding melawan Arema pada laga  11 Agustus 2015.*

Piala Presiden 2015

Yandi Sofyan: Kemenangan Perdana Sangat Penting

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kemenangan pada pertandingan perdana sangat penting untuk motivasi dan langkah pertandingan kedepan. Hal itu dikatakan oleh striker Persib Yandi Sofyan, Minggu (30/8/2015).

Persib Siap Hadapi Arema Cronus

PERSIB
Persib Siap Hadapi Arema Cronus

Piala Presiden 2015

Rudiyana Bertekad Memberikan yang Terbaik

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Tekad untuk dapat tampil dan memberikan yang terbaik, masih besar di dalam diri stiker Rudiyana. Motivasi memberikan kontribusi terbaik untuk timnya pun tertanam kuat pada Piala Presiden 2015.