Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Egy Maulana Vikri Jawab Ajakan Bergabung dengan Persib

EGY Maulana Vikri senang dengan banyaknya bobotoh Persib yang menginginkan agar dia segera berseragam biru Persib. Namun, Egy menyatakan, untuk saat ini dia masih ingin fokus melanjutkan studinya.

Pengumpulan Koin Bobotoh Persib untuk Bayar Sanksi PSSI Ditutup

BANDUNG, (PR).- SUMBANGAN koin dalam gerakan bertajuk #KoinUntukPSSI dari bobotoh Persib untuk membayar sanksi Rp 50 juta kepada PSSI sudah terkumpul. Bahkan, pengumpulan dana hingga Selasa 19 September 2017 telah melampaui target.

Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung bisa membawa pulang satu poin pada lawatannya saat dijamu Persiba Balikpapan. Kini, Maung Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, saat menjamu Barito Putra.