Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

Atep Berharap Ada Langkah Konkret

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kapten Persib, Atep menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA kepada Indonesia. Sayap kiri Maung Bandung ini mengaku, sanksi itu adalah yang ditakutkannya dan pemain lain selama ini.

Persib Bantai Mandala 2-0

PERSIB
Persib Bantai Mandala 2-0

CIANJUR, (PRLM).- Serangan Persib di babak kedua semakin intens. Praktis mengurung pertahanan Mandala. Melalui bola-bola cepat dan kerjasama tim sejumlah peluang pun tercipta. Namun lagi-lagi belum bisa dikonversi menjadi gol.

Dedi Kecewa Gagal Debut di Timnas

PERSIB
DEDI Kusnandar kecewa gagal memperkuat Timnas Indonesia.*

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang Persib Dedi Kusnandar amat kecewa dengan adanya sanksi FIFA untuk dunia sepakbola Indonesia.

Jajang Sukmara Rindu Suasana Kebersamaan Tim

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Jajang Sukmara mengaku akan merindukan kebersamaan tim selama libur dua pekan kedepan.