Persib vs Arema, Berburu Top Scorer

BANDUNG, (PRLM).- Laga sarat gensi antara Persib melawan Arema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (20/4/13), juga akan mempertemukan dua striker tajam yang sedang berburu menjadi top scorer. "Maung Bandung" memiliki Sergio van Dijk, sedangkan "Singo Edan" punya Cristian Gonzales.

Hingga 14 pertandingan yang sudah dilewati kedua tim, Sergio dan Gonzales kini sama-sama mengoleksi 10 gol dan berada di peringkat ke-3 pencetak gol sementara. Pada laga ke-15 yang akan dihelat pukul 15.30 WIB besok, dua pemain naturalisasi itu diprediksi masih akan menjadi tumpuan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan pelatih Arema Rahmad Darmawan sebagai juru gedor gawang lawannya.

"Saya tahu Arema tim kuat. Tapi Persib juga sama. Kalau bisa cetak gol saya senang ada kemungkinan jadi top scorer tapi Persib menang itu lebih penting," tutur Sergio.

Dari kubu lawan, Gonzales juga memuji permainan Persib. "Sekarang Persib tim yang bagus, pertandingan akan menarik karena Arema juga sedang bagus. Di sana ada Sergio, pemain yang posisioningnya bagus. Dia punya skill yang komplit, dia pemain yang mau berlatih dengan bagus," papar Gonzales, Jumat (19/4/13). (A-200/A-147)***

Baca Juga

persib, piala bhayangkara, mitra kukar

Debut Dejan Terbaik Kedua, tapi Paling Minim Gol

HASIL empat kali imbang dan cuma sekali menang dari lima pertandingan awal Indonesia Soccer Championship 2016 langsung berbuah tekanan besar terhadap posisi Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Tuntutan mengalir deras agar pelatih asal Serbia itu segera lengser dari jabatanya.

Babak Pertama, Persib Tertinggal 0-2

SIDOARJO, (PR).- Hingga waktu turun minum, Persib Bandung tertinggal 0-2 dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 12 Juni 2016 malam. Gol BSU dicetak oleh Dos Santos menit 41 dan Rudi Widodo menit 44.

Herrie Optimistis Vlado Bergabung Lawan Mitra Kukar

BANDUNG, (PR).- Jelang laga menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu, 18 Juni 2016, pelatih Persib Herrie Setyawan optimistis bisa menurunkan bek tengah Vladimir Vudjovic.