River Menyatukan Perbedaan Aliran Musik

SHOWBIZ
BAND River menganut filosofi air sungai.*
MUNADY/PRLM
BAND River menganut filosofi air sungai.*

JAKARTA, (PRLM).- Melihat keberadaan Band River, tidak jauh beda dengan makna kata river yang berarti sungai. Band ini pun menganut filosofi sungai, mengalirkan air dari hilir sampai ke muara. Airnya menyatu di satu tempat. Empat personel Band River tidak jauh beda dengan gambaran tadi. Mereka memiliki aliran musik yang berbeda, namun akhirnya menyatu.

Band River dibentuk di Jakarta, dengan komposisi Abell Denz (vokal), Wawan 'Wans' Firmansyah (bass), Handy 'Hans' Purnama (gitar) dan Reza 'Ezza' Nasution (drum). Mereka bergabung pada tahun 2012 dengan masing-masing personel membawa aliran yang musik yang berbeda.

Walau terhitung baru terbentuk namun musikalitas para personelnya sudah terasah. Beberapa dari mereka sudah pernah memilki band sebelumnya dan sudah sering main bersama. Yang terakhir bergabung adalah Abell, yang bergabung dengan River lewat audisi vokalis.

“Dari beberapa kandidat, akhirnya kami memilih Abell karena karakter vokalnya sesuai dengan musik River. Karena sebelumnya sudah pernah memiliki band, Abell pun cepat beradaptasi. Dengan beberapa polesan akhirnya Abell menyatu bersama tiga anggota River lainnya,” ujar Ezza.

Ezza mengatakan, sebagai debut single diangkat lagu “Karena Kau Untukku”. Lagu yang menceritakan sebuah perjalanan cinta, dimana butuh banyak usaha untuk meyakinkan cinta kepada pasangan, bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini.

“Bila kita bisa menerima, menghargai dan mengerti kekurangan dari pasangan kita, maka kita bisa merasakan sebuah cinta sejati. Semua bisa dijalani dengan indah. Jangan pernah ragu jika kita sudah menemukan pasangan yang sudah menerima, menghargai dan mengerti kekurangan kita, jalani apa adanya dan yakinlah hanya Tuhanyang bisa memisahkan. Semua kembali kepada kekuasaan-Nya. Bila kita sudah dapatkan rasa cinta itupun, jika Tuhan tidak mengizinkan, maka kita tidak bisa berbuat apa-apa selain ikhlas. Semua kembali Kepada-Nya,” jelas Wans tentang lagu ciptaannya itu. (Mun/A-147)***

Baca Juga

Yoo Seung Woo Puncaki Tangga Lagu

SHOWBIZ
YOO Seung Woo sukses memuncaki 6 tangga lagu berbeda.*

SEOUL, (PRLM).- Merilis ‘You’re Beautiful’, Yoo Seung Woo sukses memuncaki 6 tangga lagu berbeda. Di hari perilisannya, lagu kolaborasi dengan Louie Geeks tersebut meraih posisi pertama di Mnet, Olleh Music, Genie, Naver, Soribada dan Cyworld Music.

Nycta Gina Resmi Menjadi Istri Rizky Kinos

SHOWBIZ
RIZKY Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah menjalani proses ijab kabul, keduanya memperlihat buku nikah.*

JAKARTA, (PRLM).- Akhirnya Rizky Kinos sah menjadi suami pembawa acara Hitam Putih Trans 7, dr Nycta Gina. Rizky mengucapkan ijab kabul di depan penghulu KUA Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat di Gedung Arsip Nasional, Gajahmada, Jakarta Barat, Minggu (2/8/2015).

Jupe tidak Bisa Memilih Diego atau Syamsir

SHOWBIZ
JUPE dikenal suka sepak bola. Dia juga punya kedekatan dengan sejumlah pemain, termasuk Diego Michels dan Syamsir Alam.*

JAKARTA, (PRLM).- Julia Perez (Jupe) dengan Diego Michiels tidak ada rasa. Jupe tahu diri karena Diego sudah menjadi kekasih adiknya sendiri, Della. Demikian juga dengan pesepak bola Syamsir Alam, Jupe menganggapnya sebagai adik.

Jessica Jung Resmi Tinggalkan SM Entertainment

SHOWBIZ
JESSICA Jung secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.*

SEOUL, (PRLM).- Telah diberitakan bahwa Jessica secara resmi telah meninggalkan SM Entertainment.

SM Entertaimnet merilis sebuah pernyataan resmi yang berisi :

“Hallo, Ini adalah SM Entertainment.