Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Bagaimana Semut Membawa Makanan Besar?

HORISON

TEL AVIV, (PRLM).- Para ilmuwan di Israel menemukan bagaimana semut bekerja sama untuk memindahkan makanan dalam ukuran besar ke sarang mereka, lapor wartawan BBC Jonathan Webb.

Dirilis Update Android 5.0 Lollipop untuk Samsung Galaxy Tab 4 10.1

HORISON

ATLANTA, (PRLM).- Update Android 5.0 Lollipop untuk unit Samsung Galaxy Tab 4 10.1, baik untuk model Wi-Fi only maupun LTE versi unlocked telah dirilis sejak Mei lalu, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Apple Akan Rilis Apple TV

HORISON

CUPERTINO, (PRLM).-Rencananya generasi mendatang dari Apple TV, yang tengah hangat diperbincangkan di internet, akan dibeberkan secara resmi pada September mendatang, demikian dilaporkan laman Buzzfeed.

Yahoo Akuisisi Situs Fesyen Polyvare

HORISON

CALIFORNIA, (PRLM).- Perusahaan Internet Yahoo mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk membeli perusahaan Polyvare yang menyediakan layanan social commerce fesyen dengan nilai yang tidak disebutkan, Jumat (31/7/2015).