Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Habiskan Waktu Depan Komputer Bikin Tulang Lemah

HORISON
OSLO, (PRLM).- Remaja laki-laki yang biasa menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau televisi membuat tulang mereka lemah. Menurut studi kecil di Norwegia, kecenderungan ini tinggi pada mereka yang jarang terlibat dengan kegiatan yang melibatkan kekuatan dan beban.
 

Enam Jenis Aroma Tanaman Tingkatkan Memori Otak

HORISON
NORTHUMBRIA, (PRLM).- Menghirup aroma wewangian dari segala jenis tanaman mampu meningkatkan kesehatan otak. Selain itu juga ada efek positif yang bagus untuk kesehatan tubuh kita.
 

Tablet PC Advan Berkolaborasi dengan Intel Atom X3

HORISON

JAKARTA, (PRLM).- Advan akan mengeluarkan produk PC terbaru yang berkolaborasi dengan Intel pada bulan Agustus 2015. Produk itu merupakan tablet PC pertama di Indonesia yang bergabung dengan Intel.

Gorengan Sebabkan Sakit Tenggorokan

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Banyaknya minyak dalam gorengan sering kali tidak menjadi penghalang untuk memenuhi rasa lapar setelah puasa yang tidak tertahankan.