Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Pegiat Filantropi di Indonesia Meningkat

JAKARTA, (PR).- Perhimpunan Filantropi Asia (Asia Philanthropy Circle) atau biasa disebut APC mengumumkan berdirinya cabang di Indonesia sebagai cabang pertama dari organisasi yang berpusat di Singapura.

Hermanto Dwiatmoko Terpilih Jadi Ketua Maska

JAKARTA, (PR).- Hermanto Dwiatmoko terpilih sebagai Ketua Umum Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (Maska) periode 2016-2021, menggantikan Soemino Eko Saputro pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).