Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Indosat Ooredoo Luncurkan Paket IM3 Freedom Combo

HORISON

BANDUNG, (PRLM).- Di awal tahun 2016, Indosat Ooredoo meluncurkan program terbaru. Hal yang diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat itu diharapkan diterima konsumen.

Ternyata, Wanita Sering Palsukan Orgasme

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Pasangan suami istri akan happy bila sama-sama menggapai orgasme saat bercinta. Namun, terkadang ada seorang wanita yang membohongi keadaan menyenangkan itu.
 

100 Drone Menari di Udara Pecahkan Rekor Dunia

HORISON

PRLM - Jika tahun 2015 adalah tahun dimana drone jenis consumer mulai mengemuka, maka tahun 2016 ini adalah tahun dimana orang-orang dengan rasa ingin tahu dan kreativitas menggunakan pesawat udara tanpa awak (UAV) atau yang lebih dikenal dengan drone untuk dikembangkan melebihi batas-batas imaji

Lima Mitos Penting Cabai bagi Kesehatan

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Cabai sering dipercaya menjadi pemicu seseorang alami sakit perut. Mitos atau fakta?
 
Lebih lanjut ada lima ulasan mitos penting seputar cabai bagi kesehatan, yang dilansir Boldsky, Minggu (17/1/2016).