Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Pesawat Kargo Rusia ke Stasiun Antariksa Internasional

HORISON

ASTANA, (PRLM).- Pesawat kargo Rusia Soyuz sedang dalam penerbangan ke stasiun antariksa internasional dengan membawa lebih dari 3 ton perbekalan dan makanan bagi awak stasiun itu.

Jejak Binatang Purba yang Misterius

HORISON

PRLM - Tentu tidak mudah melacak pemilik jejak-jejak kaki binatang buas purba, apalagi kalau usia jejak tersebut 250 juta tahun.

Samsung Galaxy A8 Akan Dirilis di Tiongkok

HORISON

BEIJING, (PRLM).- Kehadiran Samsung Galaxy A8 tengah dinantikan oleh para penggila gadget. Bocoran tampilannya telah bocor ke publik lewat sesi pemotretan, video, tapi belum mendapat sertifikasi dari FCC dan TENAA, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Coba Cara Ini untuk Redakan Nyeri Menstruasi

HORISON
JAKARTA, (PRLM).- Selama menstruasi wanita sering mengeluhkan nyeri pada bagian perut. Untuk mengatasi nyeri menstruasi, berikut langkah-langkahnya. 
 
 
Tidur