Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

ARM Beberkan CPU 'High-End' Cortex-A72

HORISON

CAMBRIDGE, (PRLM).-Pabrikan chipset assail Inggris yank ARM beberkan CPU keels high-end terbarunya Cortex-A72 yang diklaim lebih kencang, lebih efisien dengan footprint yang lebih kecil dari Cortex-A57, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Yahoo Berupaya Saingi Siri dan Google Now dengan Index

HORISON

SUNNYVALE, (PRLM).-Yahoo berusaha untuk menyaingi Siri, Cortana dan Google Now di arena persaingan personal assistant dengan menciptakan Index, demikian dilaporkan laman Slashgear.

Waktu Intim Pria Pukul 7.54, Wanita Pukul 23.21

HORISON

PRLM - Wanita adalah burung hantu ketika bicara urusan hubungan suami-istri. Sementara pria lebih menyukai di pagi hari.

Sarung Tangan "Iron Man" Menembakan Sinar Laser

HORISON
LASER Glove ini bisa dipesan secara online.*

WUPPERTAL, (PRLM).- Para fans Iron Man kini bisa beraksi ala superhero tangguh itu, setidaknya bisa mendapatkan sarung tangan hi-tech-nya yang bisa menembakan sinar laser.