Sony Merilis Update Android 4.1 Jelly Bean untuk Xperia Tablet S

HORISON

TOKYO, (PRLM).- Sony Xperia Tablet S pada saat peluncuran menjalankan OS mobile Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan kali ini pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Tokyo ini akan segera merilis update Android 4.1 Jelly Bean, demikian dilaporkan laman GSMarena, Kamis (18/4/13).

Update paling mutakhir untuk tablet ini sudah mulai dimasukkan ke server dan Anda akan segera mendapatkan notifikasi untuk melakukan update OTA (Over the Air). Update Jelly Bean untuk Xperia Tablet S akan tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Latin. Sementara untuk negara lainnya akan segera menyusul.

Jika Anda pemilik tablet Xperia S tablet, Anda akan menerima sebuah notifikasi di bagian bawah kanan, update sistem akan tersedia atau Anda dapat melakukan pengecekan secara manual dengan membuka menu Setting, lalu buka About tablet dan System update.(Ton/A-108)***

Baca Juga

Windows 10 Akan Mendukung Lebih Banyak Perangkat

HORISON

REDMOND, (PRLM).-Microsoft mengumumkan bahwa build berikutnya dari Windows 10 Technical Preview untuk ponsel akan mendukung lebih banyak lagi perangkat, demikian dilaporkan laman GSMarena.

HTC One (M7) Mendapat Update Lollipop Via OTA

HORISON

TAIPEI, (PRLM).-HTC Corporation mulai merilis update Android 5.0 Lollipop untuk smartphone droid flagship One lansiran 2013 - One (M7) untuk pasar India, Singapura, Malaysia dan pasar lainnya, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Satelit Eropa untuk misi di Planet Mars

HORISON

CANNES, (PRLM).- Satelit Eropa akan dikirim ke Planet Mars awal awal tahun depan untuk menjalani program tes terakhir.

Air Toilet Lewat "Sedotan Ajaib" Jadi Air Minum

HORISON

‪SOLO, (PRLM).- Dr. Pranoto, dosen jurusan kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengembangkan sebuah alat penyaring air dengan cara disedot yang diberi nama "Sedotan Ajaib".