Lamborghini yang Dibuat Menyerupai Jet Tempur, Akan Dilelang

LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*
CATERS/PRLM
LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*

PARIS, (PRLM).- Para jutawan yang gila mobil kini ditawari kesempatan untuk memiliki salah satu Lamborghini yang dibuat menyerupai sebuah jet tempur. Lamborghini Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.

Ini adalah satu-satunya yang pernah dibuat dan merupakan karya seni dari raksasa otomotif Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998.

Setelah digunakan untuk menarik perhatian dalam berbagai pameran mobil di seluruh dunia sejak tahun 2006, siapapun kini memiliki kesempatan untuk menguasai mobil unik ini.

"Jeroan" Pregunta didasarkan pada kokpit jet tempur, bahkan memiliki cat yang serupa jet, dan bukannya cermin tapi menggunakan kamera untuk menangkap situasi sekitarnya.

Perusahaan Prancis AutoDrome, yang mengkhususkan diri dalam lelang mobil langka, menjual mesin dan interior yang luar biasa dan berharap kolektor kaya berminat pada mobil konsep dua penumpang bermesin V12 ini.

"Lamborghini Pregunta yang tak tergantikan ini adalah prototipe terakhir yang pernah dibangun oleh perusahaan Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998," jelas Michel Levy dari AutoDrome seperti dikutip Mail Online.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan keindahan liar, ia menawarkan power 530 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 206mph. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Mercedes Ini Dirakit di Bogor

BANDUNG, (PR).- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersil dan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia menunjukkan keseriusannya dalam memperluas pangsa pasar kendaraan komersil di Indonesia dengan meluncurkan tipe terbaru heavy-duty-trucks (HDT

BBQ Ride 2017, Ajang Kumpul Penggila Custom Vintage

BANDUNG, (PR).- Sebuah gudang tua milik PT KAI di bilangan Jalan Sukabumi Bandung, disulap oleh para penggawa Pickerstore Bandung, untuk dijadikan ajang eksibisi dan hiburan kendaraan bernuansa klasik bertajuk "BBQ Ride 2017".