Lamborghini yang Dibuat Menyerupai Jet Tempur, Akan Dilelang

OTOMOTIF
LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*
CATERS/PRLM
LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*

PARIS, (PRLM).- Para jutawan yang gila mobil kini ditawari kesempatan untuk memiliki salah satu Lamborghini yang dibuat menyerupai sebuah jet tempur. Lamborghini Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.

Ini adalah satu-satunya yang pernah dibuat dan merupakan karya seni dari raksasa otomotif Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998.

Setelah digunakan untuk menarik perhatian dalam berbagai pameran mobil di seluruh dunia sejak tahun 2006, siapapun kini memiliki kesempatan untuk menguasai mobil unik ini.

"Jeroan" Pregunta didasarkan pada kokpit jet tempur, bahkan memiliki cat yang serupa jet, dan bukannya cermin tapi menggunakan kamera untuk menangkap situasi sekitarnya.

Perusahaan Prancis AutoDrome, yang mengkhususkan diri dalam lelang mobil langka, menjual mesin dan interior yang luar biasa dan berharap kolektor kaya berminat pada mobil konsep dua penumpang bermesin V12 ini.

"Lamborghini Pregunta yang tak tergantikan ini adalah prototipe terakhir yang pernah dibangun oleh perusahaan Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998," jelas Michel Levy dari AutoDrome seperti dikutip Mail Online.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan keindahan liar, ia menawarkan power 530 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 206mph. (Aya/A-147)***

Baca Juga

RollerScoot, Skuter Pertama yang Bisa Berdiri Tegak

OTOMOTIF
ROLLERSCOOT berbobot 26kg dan digerakkan menggunakan motor  kembar Lithium-ion. Memberikan jarak jelajah 19km dan kecepatan tertinggi 6 km /jam.*

DEVON, (PRLM).- Sebuah skuter mobilitas yang memungkinkan orang yang menggunakannya bisa berdiri tegak, telah diluncurkan.

RollerScoot ini memungkinkan mereka yang tidak bisa berjalan untuk bersandar ke perangkat ini dan mengambil bobot dari kakinya.

Ketersedian Mobil Rental untuk Lebaran Masih Kurang

OTOMOTIF
DERETAN kendaraan rental sedang terparkir. Untuk lebaran nanti, Asosiasi Pengusaha Rental (Aspar) Bandung menyiapkan 1.000 unit kendaraan untuk libur lebaran.*

BANDUNG, (OTOKIR).- Ketersediaan mobil rental di Kota Bandung untuk mudik Lebaran tahun ini sebanyak 1.000 unit. Angka tersebut masih dianggap kurang untuk memenuhi kebutuhan jika berkaca pada Lebaran tahun lalu.

Michelin Perkenalkan Ban Radial Terbaru

OTOMOTIF

BANDUNG, (OTOKIR).- PT Michelin Indonesia (Michelin) memperkenalkan ban radial terbarunya. Ban Michelin Power Super Sport Evo merupakan ban radial yang dapat digunakan untuk di lintasan balap sirkuit juga jalan raya.

Tesla Akan Meluncurkan SUV Model X Tiga Bulan Mendatang

OTOMOTIF
PURWARUPA dari mobil Tesla Model X terlihat lalu lalang sekitar California awal tahun ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- CEO Tesla Motors Elon Musk mengatakan perusahaannya berharap memulai pengapalan SUV baru, Model X, dalam tiga atau empat bulan ke depan.