Lamborghini yang Dibuat Menyerupai Jet Tempur, Akan Dilelang

OTOMOTIF
LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*
CATERS/PRLM
LAMBORGHINI Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.*

PARIS, (PRLM).- Para jutawan yang gila mobil kini ditawari kesempatan untuk memiliki salah satu Lamborghini yang dibuat menyerupai sebuah jet tempur. Lamborghini Pregunta akan dilelang dengan harga penawaran 1,4 juta Poundsterling.

Ini adalah satu-satunya yang pernah dibuat dan merupakan karya seni dari raksasa otomotif Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998.

Setelah digunakan untuk menarik perhatian dalam berbagai pameran mobil di seluruh dunia sejak tahun 2006, siapapun kini memiliki kesempatan untuk menguasai mobil unik ini.

"Jeroan" Pregunta didasarkan pada kokpit jet tempur, bahkan memiliki cat yang serupa jet, dan bukannya cermin tapi menggunakan kamera untuk menangkap situasi sekitarnya.

Perusahaan Prancis AutoDrome, yang mengkhususkan diri dalam lelang mobil langka, menjual mesin dan interior yang luar biasa dan berharap kolektor kaya berminat pada mobil konsep dua penumpang bermesin V12 ini.

"Lamborghini Pregunta yang tak tergantikan ini adalah prototipe terakhir yang pernah dibangun oleh perusahaan Italia sebelum pengambilalihan oleh Audi-VW pada tahun 1998," jelas Michel Levy dari AutoDrome seperti dikutip Mail Online.

Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan keindahan liar, ia menawarkan power 530 tenaga kuda dan kecepatan tertinggi 206mph. (Aya/A-147)***

Baca Juga

Kawasaki Luncurkan Genre Cruiser, Vulcan S

OTOMOTIF
IST./PRLM

BANDUNG, (PRLM).- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Vulcan S. Motor bergenre cruiser tersebut diyakini mereka akan memiliki penggemar tersendiri dari kalangan bikers tanah air

Prediksi Penjualan Sepeda Motor

OTOMOTIF
ARMIN ABDUL JABBAR/PRLM

BMW S1000RR Akan Digunakan di "Mission: Impossible"

OTOMOTIF

BERLIN, (PRLM).- Motor superbike besutan pabrikan motor asal Kota Berlin, Jerman yakni BMW S1000RR diatur untuk digunakan di film terbaru "Mission: Impossible", terungkap lewat rilis trailer resmi film, demikian dilaporkan laman Visordown.

Jaguar Beberkan XF 2016 untuk Saingi BMW 5 Series dan Mercedes-Benz E-Class

OTOMOTIF

WHITLEY, (PRLM).-Jaguar telah membeberkan sedan mewah terbarunya yakni Jaguar XF lansiran 2016 yang diatur sebagai pesaing terkuat untuk kompetitornya BMW 5 Series dan Mercedes-Benz E-Class, dan dijanjikan tidak hanya dari sisi performa tapi juga ekonomi, demikian dilaporkan laman Slashgear.