Galaxy Ace 3 Akan Jalankan OS Mobile Android 4.2

HORISON

LONDON, (PRLM).- Samsung berencana untuk merilis smartphone droid kelas menengah alias mid-range lewat model Samsung Galaxy Ace 3 pada akhir Mei atau awal Juni mendatang, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (17/4/13).

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 telah terungkap di laman benchmark - GLBenchmark yang mengungkap informasi mengenai layar, OS dan chipset. Samsung Galaxy Ace 3 diketahui akan didukung layar berukuran 4-inci beresolusi WVGA dengan kerapatan resolusinya sama dengan layar yang dimiliki Galaxy S III mini sebesar 233 ppi.

Dari hasil tes, juga menunjukkan OS mobile yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean, sama persis dengan peranti lunak yang digunakan di smartphone droid flagship Samsung, Galaxy S IV. GPU nya sendiri menggunakan VideoCore IV, sama dengan chipset Broadcom yang ada di Galaxy S II Plus dan Galaxy Grand. Clocknya sedikit lebih rendah, 1 GHz untuk dua buah core Cortex-A9.

Untuk kemampuan imaging, masih mengandalkan kamera dari Ace 2, kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi 1080p dan menggunakan kapasitas baterai 1.500 mAh. Sementara nomor model dari Galaxy Ace 3 versi dual-SIM adalah S7272. Perangkat diharapkan mulai dipasarkan pada akhir Mei dengan banderol seharga 300 euro atau sekitar Rp 4,8 juta.(Ton/A-147)***

Baca Juga

Facebook Perluas Laboratorium Kecerdasan Buatan

HORISON

PARIS, (PRLM).- Facebook akan memperluas penelitian Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) dengan membuka laboratorium pertama di luar Amerika Serikat.

Perangkat Misterius Motorola Dapat Sertifikasi Bluetooth SIG

HORISON

CHICAGO, (PRLM).- Handset Motorola terbaru yang didukung nomor model XT1565 telah mengantongi sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth Special Interest Group (SIG), demikian dilaporkan laman GSMarena.

NASA Berencana Menghidupkan Kembali Pesawat Supersonik

HORISON
NASA berharap untuk menghidupkan kembali pesawat supersonik. Foto di atas adalah konsep pesawat supersonik yang dirancang oleh sebuah tim insinyur NASA.*

WASHINGTON DC, (PRLM).- Pada 24 Oktober 2003, penerbangan terakhir dari Concorde berakhir, dan dengan itu, dijanjikan bahwa perjalanan supersonik bisa mengubah industri penerbangan.

Habiskan Rp 611 juta Agar Mirip Boneka Ken

HORISON
CELSO Santebanes asal Brasil bersama boneka Ken kegemarannya.*

SAO PAULO, (PRLM).- Boneka Ken dalam kehidupan nyata itu akhirnya meninggal dunia setelah menyerah dalam pertempuran terhadap penyakit leukemia.