Galaxy Ace 3 Akan Jalankan OS Mobile Android 4.2

HORISON

LONDON, (PRLM).- Samsung berencana untuk merilis smartphone droid kelas menengah alias mid-range lewat model Samsung Galaxy Ace 3 pada akhir Mei atau awal Juni mendatang, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (17/4/13).

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 telah terungkap di laman benchmark - GLBenchmark yang mengungkap informasi mengenai layar, OS dan chipset. Samsung Galaxy Ace 3 diketahui akan didukung layar berukuran 4-inci beresolusi WVGA dengan kerapatan resolusinya sama dengan layar yang dimiliki Galaxy S III mini sebesar 233 ppi.

Dari hasil tes, juga menunjukkan OS mobile yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean, sama persis dengan peranti lunak yang digunakan di smartphone droid flagship Samsung, Galaxy S IV. GPU nya sendiri menggunakan VideoCore IV, sama dengan chipset Broadcom yang ada di Galaxy S II Plus dan Galaxy Grand. Clocknya sedikit lebih rendah, 1 GHz untuk dua buah core Cortex-A9.

Untuk kemampuan imaging, masih mengandalkan kamera dari Ace 2, kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel yang dapat merekam video beresolusi 1080p dan menggunakan kapasitas baterai 1.500 mAh. Sementara nomor model dari Galaxy Ace 3 versi dual-SIM adalah S7272. Perangkat diharapkan mulai dipasarkan pada akhir Mei dengan banderol seharga 300 euro atau sekitar Rp 4,8 juta.(Ton/A-147)***

Baca Juga

Layanan Streaming Apple Music Akan Dirilis Besok

HORISON

CALIFORNIA, (PRLM).- Apple Music akan resmi akan dirilis Selasa (30/6/2015). Rencananya, layanan musik streaming debutan Apple ini akan melenggang bersamaan dengan update sistem operasi iOS 8.4.

Kuba Sukses Berantas Penularan HIV dari Ibu ke Anak

HORISON

HAVANA, (PRLM).- Kuba telah sukses memberantas penularan HIV dan sifilis dari ibu ke anak, kata Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Di Kuba, menurut data resmi yang tersedia, anak-anak yang tertular HIV dari ibu mereka hanya berjumlah 50 kasus dari 100.000 kelahiran.

Tampilan Casing iPhone 6s Terungkap di Internet

HORISON

CUPERTINO, (PRLM).-Tampilan casing iPhone 6s telah terungkap ke publik lewat live photo yang diposting oleh laman 9to5Mac, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Pertarungan Robot Dimulai, Kuratas vs Megabot

HORISON
PARA inventor dari AS telah memperkenalkan Megabot II, robot setinggi lima belas kaki dengan senjata meriam di lengannya. Mereka telah mengeluarkan tantangan pada Kuratas, robot raksasa dari Jepang.*

BOSTON, (PRLM).- Ini bisa menjadi pertarungan mekanik yang menakjubkan. Para inventor dari AS telah memperkenalkan Megabot II, robot setinggi lima belas kaki dengan senjata meriam di lengannya.

Mereka telah mengeluarkan tantangan pada Kuratas, robot raksasa dari Jepang.