Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Peserta Coaching Clinic Intip Trik Latihan Hendry Saputra

PALEMBANG, (PR).- Nama Hendry Saputra mungkin kini sudah mulai dikenal insan bulutangkis Indonesia. Pelatih tunggal putra Pelatnas PBSI ini berhasil membawa tiga pemain muda Indonesia untuk bersaing di turnamen level internasional.

Kejutan, Islandia Percepat Tim Inggris Angkat Koper

NICE, (PR).- Islandia menyajikan kejutan di Nice dengan menyingkirikan Inggris dari babak 16 besar Euro 2016, Selasa 28 Juni 2016 dini hari WIB. Wayne Rooney boleh saja mencetak gol cepat, tapi Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson membalas untuk mengunci kemenangan 2-1.

Pique Sebut Spanyol Mesti Ubah Gaya Permainan

SPANYOL, (PR).- Juara bertahan Spanyol dikalahkan Italia dengan skor 0-2, Senin, 27 Juni 2016. Spanyol pun harus tersingkir di babak 16 besar dan mengubur dalam-dalam harapan menjadi juara.

Wales Kembli Mengejutkan, Tekuk Belgia 3-1

LILLE, (PR).- Kejutan Wales di Euro 2016 terus berlanjut. Anak asuh Chris Coleman berhasil menyingkirkan salah satu tim unggulan, Belgia, saat bertemu dalam perempat final di Stade Pierre-Mauroy, Jumat 1 Juli 2016.