Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

KOI Minta Sewa Venue Asian Games Dipertimbangkan Lagi

JAKARTA, (PR).- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meminta rencana menyewa sarana pertandingan untuk venue Asian Games 2018 dipertimbangkan kembali. Hal itu terkait dengan kemungkinan besarnya anggaran yang akan dikeluarkan.
 

Presiden Minta Broadcasting Fee Asian Games Diturunkan

JAKARTA, (PR).- Broadcasting fee sebesar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 394, 8 miliar untuk Asian Games 2018 yang harus dibayarkan kepada Dewan Olimpiade Asia (OCA) dinilai pemerintah Indonesia masih terlalu besar.

Leicester City Pamer Lencana Juara Liga Primer Inggris

LEICESTER, (PR).- Kemenangan 3-1 atas Everton, Sabtu 7 Mei 2016 kemarin bukan hanya mempermanis pesta juara Leicester City, namun juga menjadi momen bagi mereka untuk memperkenalkan jersey baru dan juga badge (lencana) juara anyar yang akan mulai digunakan di musim depan, demikian dilaporkan Goal