Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

MotoGP

Toni Elias Akan Kembali ke MotoGP

OLAH RAGA

VALENCIA, (PRLM).-Toni Elias diatur untuk kembali ke grid MotoGP pada pekan depan, bertepatan dengan mulai digelarnya paruh musim kedua di balapan MotoGP yang akan digelar di Indianapolis, demikian dilaporkan laman Crash, Sabtu (1/8/15).

Liga Italia

AS Roma Bakal Kejar Juventus

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Seydou Keita menabuh genderang perang di Serie A dan menyatakan kalau AS Roma bakal menantang Juventus musim depan.

Liga Inggris

Chelsea Menyerah, Dua Proposal Tawar John Stones Ditolak

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengisyaratkan klubnya menyerah mengejar bek andalan Everton, John Stones, setelah dua proposal penawarannya pada bursa musim panas ini ditolak.

MotoGP

Lorenzo: Rossi Pemenang Sah di Assen

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).-Jorge Lorenzo mengatakan rekan setimnya di Movistar Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi adalah pemenang sah di seri Assen menyusul insiden chicane terakhir dengan Marc Marquez.