Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Barcelona Juara Copa Del Rey, Luis Enrique tak Menyesal

MADRID, (PR).- Lionel Messi dan Neymar memperlihatkan kelas mereka ketika Barcelona menang 3-1 atas Alaves pada final Piala Raja Spanyol yang berlangsung pada Sabtu, 27 Mei 2017 waktu setempat, dan menjuarai kompetisi tersebut untuk tahun

Tontowi dan Liliyana Akhirnya Juara di Rumah Sendiri

JAKARTA, (PR).- Setelah gagal meraih juara Indonesia Open, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya tahun ini berhasil menaklukan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.