Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

PB Popnas Siapkan 42 Hotel Untuk Kontingen

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XII/2015 Jawa Barat, telah menyiapkan 42 hotel bintang tiga dan empat untuk para atlet dan ofisial dari setiap kontingen, yang akan mengikuti even olahraga antarpelajar dua tahunan tersebut.

Liga Italia

AS Roma Belum Tawar Bruno Peres

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).- Kabar kian dekatnya Bruno Peres dengan AS Roma dimentahkan Torino, selaku pemilik winger asal Brasil.

Hotspur Menang Dua Gol Tanpa Balas Atas AC Milan

OLAH RAGA

MUNICH, (PRLM).- Tottenham Hotspur mengklaim finis ketiga di Audi Cup setelah menang dua gol tanpa balas atas AC Milan, Rabu (5/8/2015) waktu setempat.

MotoGP

Lorenzo Berlatih di California dan Brasil

OLAH RAGA

INDIANAPOLIS, (PRLM).- Selama liburan musim panas, Jorge Lorenzo mengisinya dengan melakukan latihan di California dan Brasil dalam rangka persiapannya untuk turun balapan di Indianapolis.