Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

INA Ambisi Bisa Tampil di Olimpiade Musim Dingin

SAPPORO, (PR).- Indonesia berambisi bisa tampil di Olimpiade musim dingin. Hal itu tersirat dari komitmen Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang akan mengembangkan pembinaan olahraga es di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Banyak Pengurus Rangkap Jabatan, KONI Jabar Dituding Langgar UU

BANDUNG, (PR).- Munculnya sederet nama pejabat struktural dan publik dari sipil maupun militer kembali menambah daftar panjang pelanggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terhadap Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tenta

Akankah Daniel Sturridge Tetap di Liverpool?

LONDON, (PR).- Liverpool masih mempertimbangkan beberapa pemain untuk tetap bermain bersama mereka atau tidak. Pelatih Jurgen Kloop mengonfirmasi bahwa Daniel Sturridge adalah salah satu pemain tengah dipertimbangkan itu.