Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Tim Dayung Indonesia Punya Masih Bisa Adaptasi

RIO DE JANEIRO, (PR).- Tim rowing Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 masih memiliki waktu sekitar lima hari lagi untuk melakukan adaptasi, menenangkan pikiran, dan mematangkan persiapan. Mereka akan memulai perjuangannya di Rio akhir pekan ini.

Swansea tak Akan Lepaskan Ashley Williams

LONDON, (PR).- Swansea City menolak kontrak seharga 10 juta pounds yang ditawarkan Everton kepada Ashley Williams.

Kabarnya, The Wales dan kapten Swansea ini nyaris mencapai kata sepakat untuk memboyong Williams ke Goodison Park.

Arena Boling PON XIX Masih Terbengkalai

BANDUNG, (PR).- Renovasi arena boling PON XIX Jabar masih belum dilanjutkan. Bahkan, 6 lintasan yang mulai diperbaiki sejak pertengahan April 2016 masih belum bisa digunakan.

Daftar Pemain yang Ramaikan Penutupan Bursa Transfer

LONDON, (PR).- Musim baru Liga Inggris akan berlangsung pekan depan. Klub-klub besar di Liga Eropa akan menutup bursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain sebelum liga dimulai.