Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Tim Wissemu Siap Taklukan Gunung Aconcagua

OLAH RAGA
TIM Wissemu tiba di bandara internasional Argentina di Buenos Aires, Selasa (12/1/3016) malam waktu setempat. Kedatangan mereka untuk bisa mendaki Gunung Aconcagua.*

BANDUNG, (PRLM).- Tim Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition Mahitala Unpar (Wissemu) yang akan menaklukkan Gunung Aconcagua tiba di Argentina Selasa (12/1/2014) pukul 22.15 waktu setempat setelah melalui perjalanan selama lebih dari 24 jam.

Copa Del Rey

Barcelona Singkirkan Espanyol, 2-0

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Barcelona sukses melaju ke babak perempat-final Copa del Rey, setelah menyingkirkan saudaranya sendiri, Espanyol, lewat agregat telak 6-1, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Liga Spanyol

Kontrak Antoine Griezmann akan Diperpanjang Atletico Madrid

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Atletico Madrid dikabarkan sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Antoine Griezmann agar sang striker tidak didekati klub-klub lain.

Liga Prancis

Thiago Silva: PSG Punya Peluang Boyong Messi Ketimbang Neymar

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Thiago Silva menyebut Paris Saint-Germain (PSG) punya peluang yang lebih realistis untuk memboyong Lionel Messi ketimbang merekrut Neymar.