Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Pep Guardiola Kandidat Pengganti Manuel Pellegrini

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manchester City sepertinya bakal menunda kontrak Manuel Pellegrini karena mencoba untuk mendatangkan Pep Guardiola.

Striker Gagal, Klub Terdegradasi, Malah Pamer Aventador

OLAH RAGA
DAILY MAIL/PRLM

SUNDERLAND, (PRLM).- Seorang striker Liga Primer Inggris dengan gaji 40.000 pounds (Rp 774 juta) per minggu berjuang untuk menghasilkan banyak gol, dikritisdi tajam oleh penggemar sepak bola setelah berpose dengan mobil mewah barunya Lamborghini Aventador yang harganya 260.000 pounds atau Rp 5 mi

Sejumlah Klub Italia Tertarik Meminang Alberto Bueno

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Rupanya bakat Alberto Bueno, striker milik Rayo Vallecano, sangat diakui di Serie A Italia. Beberapa klub dilaporkan tertarik untuk meminangnya.

Tomas Rosicky Sempat Ingin Hengkang dari Arsenal

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Tak ada satu pun pemain rasanya yang ingin berlama-lama duduk di bangku cadangan. Tak terkecuali Tomas Rosicky. Menyusul minimnya jam terbang yang didapat di Arsenal, dia sempat berpikir angkat koper Januari lalu.