Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Copa America 2015

Gol Benitez Bawa Kemenangan Paraguay Atas Jamaika, 1-0

OLAH RAGA

SANTIAGO, (PRLM).- Gol tunggal Edgar Benitez, sukses membawa Paraguay menang tipis 1-0 atas Jamaika, pada matchday kedua Grup B Copa America 2015, Rabu (17/6/2015) dini hari WIB.

Liga Inggris

Aston Villa Datangkan Micah Richards

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Aston Villa mengumumkan, mereka resmi mendatangkan bek MIcah Richards dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Liga Inggris

Inginkan Axel Witsel, Chelsea Siap Lepas John Obi Mikel

OLAH RAGA

LONDON, (PRLM).- Chelsea siap mendaratkan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, seiring Jose Mourinho memperkuat skuatnya musim depan.

The Blues memang ingin memperkuat lini tengah karena John Obi Mikel diprediksi hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung ke Turki.

Copa America 2015

Neymar Dilarang Main Hingga Akhir Copa America 2015

OLAH RAGA

LUQUE, (PRLM).- Federasi sepakbola Amerika Selatan, Conmebol, akhirnya merevisi dan menjatuhkan hukuman bagi kapten timnas Brasil, Neymar, dengan skrosing empat laga di Copa America 2015 serta denda $10 ribu.