Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

PSSI Buat Rencana Krisis Manajemen Darurat

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Usai gagal menggelar lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2015, Sabtu (25/4/2015) kemarin, PSSI langsung bergerak untuk menyikapi hal tersebut.

Liga Italia

Juventus Tertarik Datangkan Nabil Fekir

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus disebut memiliki ketertarikan untuk memboyong gelandang serang muda Olympique Lyon, Nabil Fekir, seperti kabar yang dilansir Mercato365.

AFC Kembali Beri Dukungan kepada PSSI

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).-Meskipun dibekukan oleh pemerintah, tapi di mata Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pimpinan La Nyalla Mattalitti tetap diakui.

Pemain SMAN 14 Adu Badan dengan SMA Pasundan Satu

OLAH RAGA
PEMAIN SMAN 14 Bandung, Alif Harry (tengah) beradu badan dengan pemain SMA Pasundan Satu, Sadam Husen pada pertandingan Liga Pendidikan Indonesia 2015 di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/4/2015).*