Mancini Alihkan Target, dari Juara Liga Primer Jadi Juara Piala FA

MANCHESTER, (PRLM).- Manajer Manchester City Roberto Mancini mulai mengesampingkan harapan untuk menjuarai Liga Primer Inggris, dan lebih berkonsentrasi menyabet trofi Piala FA.

Kemenangan 2-0 yang diraih Manchester United atas Stoke City pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin dengan City kini terpaut 15 angka. City masih memiliki tujuh laga sisa untuk mengejar torehan angka United.

Kendati demikian, Mancini menilai tidak mudah untuk mengejar torehan angka United, sekalipun Setan Merah memiliki sisa enam laga, atau satu lebih banyak dibandingkan The Citizen.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun di perburuan gelar juara Liga Primer,” ungkap Mancini dikutip The Evening Herald.

“Kami punya final Piala FA, dan harus bisa mendapatkan posisi kedua. Itu target kami untuk saat ini,” tambahnya. (goal/A-108)***

Baca Juga

Swansea Makin Terpuruk di Zona Degradasi

SWANSEA, (PR). - Tiga kali seri dan satu kali kalah dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris membuat Manchester United mulai diragukan bersaing menjadi juara musim ini.

DPR Pertanyakan Pembatalan PON Remaja 2017

JAKARTA, (PR).-Anggota Komisi X DPR RI Laila Istiana mempertanyakan langkah Kementerian Pemuda dan Olahraga yang berencana membatalkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja 2017 di Jawa Tengah. Menurutnya, PON Remaja adalah salah satu ajang pembinaan atlet sejak dini.

Ketua PSSI Edy Rahmayadi Dihadapkan pada Banyak Persoalan

JAKARTA, (PR).- Kemenpora Imam Nahrawi mengucapkan selamat atas terpilihnya Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Imam juga memberi apresiasi lebih kepada calon lainnya dalam pemilihan itu, Moeldoko yang secara ksatria bisa menerima kekalahan.