KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Esmod Jakarta Kembali Gelar Festival Fashion

SHOWBIZ
RUTHIE Pasaribu menyatakan kelulusan siswa Esmod Jakarta sangat ketat.*

JAKARTA, (PRLM).- Esmod Jakarta kembali menggelar festival fashion. Tahun ini memasuki gelaran yang ke-19. Dalam festival tersebut diadakan kontes desain secara eksklusif bagi siswa/siswi.

EXO Akan Tampil Dalam “Sketchbook”

SHOWBIZ
EXO akan turut serta dalam proses rekaman untuk “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pada 9 Juni di studio yang berlokasi di Yeouido, Seoul.*

SEOUL, (PRLM).- Telah dikonfirmasi bahwa EXO akan tampil untuk pertama kalinya sejak debut dalam program musik KBS “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”.

Tifany Hamil 9 Minggu Belum Ngidam yang Aneh

SHOWBIZ
TIFANY mulai mengurangi job di dunia hiburan, karena sedang hamil.*

JAKARTA, (PRLM).- Thefanie Florina Orie (Tifany) sudah hamil sembilan minggu. Janin yang dikandungnya itu, merupakan buah pernikahan Tifany dengan Jevier Justin tahun 2014 lalu. Tifany dan Jevier sepakat menikah setelah, setelah kenal di gereja tiga tahun yang lalu.

Bodyguard Super Ganteng Kawal Jennifer Lawrence

SHOWBIZ
Bodyguard Super Ganteng Kawal Jennifer Lawrence

NEW YORK, (PRLM).- Bintang "The Hunger Games" Jennifer Lawrence tertangkap kamera saat berjalan di kawasan Tribeca, New York, AS, Kamis (11/6/2015) waktu setempat. Seorang pria tampan tampak mengiringinya dengan berjarak, kadang berjalan di depan kadang di belakang dengan muka awas.