KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

MUI Sambut Baik Film "Shalahuddin Al-Ayyubi"

SHOWBIZ
PEMUTARAN film "Shalahuddin Al-Ayyubi, Kisah Pembebas Baitul Maqdis" mendapat respons yang baik dari MUI.*

JAKARTA, (PRLM).- Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV bertemu jajaran MUI dan K.H. Muhyidin Junaidi, MA (Ketua Bidang Internasional MUI) untuk mendiskusikan pemutaran film "Shalahuddin Al-Ayyubi, Kisah Pembebas Baitul Maqdis".

Bill Wyman Kembali Rilis Album Solo

SHOWBIZ

PRLM - Entah ada kaitan antara melelang dua mobil dengan rilis album solo. Namun eks pemain bass The Rolling Stone antara tahun 1962 - 1993, Bill Wyman (78) melakukannya dalam waktu hampir berdekatan.

Seungri Berbagi Kisah Lucu

SHOWBIZ
BIG Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.*

SEOUL, (PRLM).- Big Bang mengungkap kisah lucu di balik perjalanan subway yang dilalui Seungri saat syuting MV “We Like 2 Party”.

Grateful Dead Lakukan Pertunjukan Terakhir

SHOWBIZ
ANGGOTA yang tersisa dari grup rock Grateful Dead melakukan pertunjukan terakhirnya di stadion Soldier Field, Chicago, akhir pekan ini.*

CALIFORNIA, (PRLM).- Grup band Grateful Dead mengguncang stadion sepak bola Soldier Field, Chicago, AS, yang dipadati lebih dari 70.000 orang penggemar setianya pada Jumat malam (4/7/2015) dalam tur terakhirnya yang bertajuk "Fare Thee Well".