KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bruce Jenner Ungkap Dirinya Seorang Transgender

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Setelah spekulasi berbulan-bulan, Bruce Jenner, ayah dari Kylie dan Kendell Jenner, mengatakan dia adalah seorang transgender.

Kini dia mengidentifikasi dirinya sebagai seorang wanita.

Bella Saphira Buru Batik Tenun dari Sukabumi Hingga NTT

SHOWBIZ
BELLA Saphira tertarik kain batik karena faktor keturanan dari keluarganya.*

JAKARTA, (PRLM).- Ketika penyanyi Bella Saphira mengadiri pembukaan Pesona Ragam Etnik Nusantara yang dibuka Kepala Badan Ekonomi Kreatif , Triawan Munaf, istri dari Mayjen TNI H.Agus Surya Bakti ini tiba-tiba beli kain batik tulis.

BTS Akan Rilis Single Jepang Keempat, “For You”

SHOWBIZ
BTS baru saja kembali ke industri musik Korea dengan lagu ‘I Need U’.*

SEOUL, (PRLM).- BTS mengumumkan judul dan tanggal perilisan untuk single keempat Jepang mereka, ‘For You’. Melalui situs resmi Jepang mereka, BTS mengumumkan akan merilis single ‘For You’ pada 4 Juni tepat di perayaan hari jadi pertama mereka.

Charly Sibuk Nyanyi, Istri Serius Bisnis Kuliner

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARTA, (PRLM).- Charly Setia sibuk dengan road shownya. Sementara Regina, istri Charly makin serius dengan bisnis kulinernya di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara. Walau keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing, namun komunikasi keluarga tetap terbangun.