KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

G-Friend Ketahuan ‘Lipsync’

SHOWBIZ
GRUP G-Friend ketahuan lipsync ketika tampil sebagai bintang tamu program ‘Kiss the Radio’.*

SEOUL, (PRLM).- Grup G-Friend ketahuan lipsync ketika tampil sebagai bintang tamu program ‘Kiss the Radio’. Pada tanggal 24 Juli lalu, salah satu member menarik perhatian karena lipsync saat tampil secara langsung di program radio.

Jinwoon dan Hyosung Nyanyikan Lagu Tema yang Romantis

SHOWBIZ
JINWOON 2AM dan Hyosung Secret akan berduet untuk membawakan lagu tema untuk SBS “Law of the Jungle”.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut kabar eksklusif dari TV Report, terungkap bahwa Jinwoon 2AM dan Hyosung Secret akan berduet untuk membawakan lagu tema untuk SBS “Law of the Jungle”. Jiwoon dan Hyosung saat ini tengah tampil dalam program variety tersebut.

Ridho Punya Cara Sendiri untuk Menyajikan Lagu

SHOWBIZ
SELAMA berkayar di dunia musik, Ridho Rhoma tidak ingin meniru apalagi menjiplak karya orang lain.*

JAKARTA, (PRLM).- Ridho Rhoma masih sibuk dengan rekaman buat single dan juga buat sountrack film. Lagu single masih seputar tentang cinta karena lagu tentang cinta yang paling banyak dicari. Tapi genrenya tidak lepas dari dangdut.

Ayahanda Denny Cagur Meninggal Dunia

SHOWBIZ
DENNY Cagur memiliki kenangan yang indah bersama papahnya. Kini Denny kehilangan papahnya, yang meninggal karena sakit.*

JAKARTA, (PRLM).- Innalillahi Wainailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatulah Rodjali bin Toto ayahanda dari bintang komedian Denny Cagur pada pukul 1.56 WIB di Rumah Sakit Sentra Media. Jenazah yang disemayamkan di kediamannya kawasan Lembah Nirmala, Mekarsari Cimanggis, Depok.