KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Acha Penasaran dengan Film 'Midnight Show'

SHOWBIZ
ACHA Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher.*

JAKARTA, (PRLM).- Acha Septriasa untuk pertama kalinya mengambil tawaran main film layar lebar bergenre thriller slasher. Acha mau menerima tawaran itu dengan alasan sutradaranya pernah menjadi asisten film The Raid. Jadi dia merasa punya jaminan filmnya bakal bagus.

Album Terakhir Bowie "Blackstar" Diharapkan Selaris "Ziggy Stardust"

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Musisi asal Inggris David Jones (69) yang juga dikenal dengan nama panggung "David Bowie" telah meninggal dunia akibat kanker.

Tatjana Shapira Pernah Jadi Sasaran Bully

SHOWBIZ
TATJANA Shapira mengaku pernah kesal karena ada yang membully di media sosial.*

JAKARTA, (PRLM).- Sejak adanya media sosial banyak orang mencurahkan kekesalannya yang bisa dibaca secara umum. Namun di medial sosial juga, ada yang memberi informasi. Di sisi lain, banyak juga yang memanfaatkan media sosial untuk merisak (bully) dan berujung ke ranah hukum.

Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki Akan Berperan di ‘Battleship’

SHOWBIZ
AKTOR Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title)”.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki telah dikonfirmasi untuk membintangi film bertema sejarah, “Battleship (tentative title).”