KLa Project, Vina, dan Glenn Akan Satu Panggung

SHOWBIZ
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*
MUNADY/PRLM
PARA pendukung Konser Cinta Musik Indonesia saat memberikan keterangan pers.*

JAKARTA, (PRLM).- Konser Cinta Musik Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Mei 2013 akan menampilkan KLa Project, Vina Panduwinata, dan Glenn Fredly. Perpaduan antara penyanyi solo dan grup band yang beda zaman itu, cukup unik. Selain itu mereka juga cukup berani menggelar konser bareng, seiring gencarnya penampilan penyanyi dan grup band asing di tanah air.

Menurut Adhi dari KLa Project, di samping menyambut baik konser tersebut, KLa Project punya niat yang sama dengan Vina dan Glenn, yakni membanggakan lagu-lagu Indonesia. Lewat konser itu, KLa ingin membantu kembali membangun industri musik nasional. Mengajak insan musik agar mencintai lagu-lagu Indonesia. "Ini sesuatu yang keren," tegasnya.

Sementara Glenn menganggap Konser Cinta Musik Indonesia sebagai momentum yang bagus untuk mengangkap kembali musik karya anak bangsa. Secara pribadi, Glenn pun merasa senang bisa satu panggung dengan Vina dan KLa Project. Generasi bisa berbeda, tapi semangat untuk memajukan musik nasional harus sama. "Ini pertemuan yang punya peranpenting," ujar Glenn saat ditemui di Marley Kafe Gedung Enmerhi SCBD Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Glenn, baik Vina maupun KLa Project menjadi ikon di generasinya masing-masing. Mereka sudah banyak memberi warna dalam perkembangan musik Indonesia. "Jelas saya merasa senang bisa dipertemukan dengan mereka. Saya punya semangat yang sama dengan mereka, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk musik Indonesia," kata Glenn.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Hara KARA Berbagi Tips Kecantikan

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Sebagai pemandu acara KBS ‘A Style For You’, Goo Hara berbagi banyak tips kecantikan dan perawatan kulit melalui program tersebut. Ia berbagi kekhawatirannya, ”Kulitku yang tipis dan sensitif adalah kekuranganku.”

Yoon Mi Rae Tetap Merendah

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Pada 18 Maret, Yoon Mi Rae, Tiger JK, dan Bizzy dari grup MFBTY menggelar sesi mendengarkan album di Sinsa-dong, di mana Yoon Mi Rae malu-malu ketika berbicara tentang bagaimana orang-orang memuji kemampuan rap-nya.

Nagita Slavina Menangis

Raffi Kurang Istirahat Sebelum Berangkat Umroh

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARA, (PRLM).- Raffi Ahmad siang ini akan berangkat umroh. Namun Raffi masih kerja full sebagai host di Dahsyat RCTI di pagi harinya. Padahal Raffi mengaku semalaman dia kurang istirahat karena tidurnya tidak normal.

Park Hyo Shin Akan Kembali dengan Single Baru

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Jellyfish Entertainment selaku agensi Park Hyo Shin mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan merilis single berjudul ‘Shine Your Light’ pada awal bulan April mendatang. Perilisan ini menandai rilisan pertama Park Hyo Shin dalam 5 bulan terakhir.