Saskia Gotik Ingin Melanjutkan Pendidikan

SHOWBIZ
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*
MUNADY/PRLM
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*

JAKARTA, (PRLM).- Awalnya penyanyi dangdut Saskia Shinta punya cita-cita ingin jadi polwan atau dokter. Namun Saskia tidak menggapai keduanya. Perjalanan hidup Saskia justru terseret sebagai seorang penyanyi. Bahkan nama Saskia Shinta belakangan menjadi perbincangan karena ciri khas goyang itik (gotik). Saskia pun akhirnya dikenal dengan nama Saskia Gotik.

Walau sudah tidak lagi memimpikan jadi polwan dan dokter, Saskia tetap menanggap pendidikan merupakan hal yang penting. Untuk itu, Saskia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S1, bahkan kalau bisa menggapai S2. Hanya, untuk saat ini, Saskia belum sempat membagi waktu antara kariernya sebagai penyanyi dan niatnya untuk melanjutkan kuliah.

"Pendidikan itu tetap penting banget. Dengan bekal pendidikan bisa menentukan kesuksesan seseorang. Bisa buat pegangan hidup. Aku sendiri sebenarnya bersyukur bisa menjalani karier sebagai penyanyi. Tapi itu tidak bisa diharapkan selamanya. Semua pasti sudah tahu, yang namanya lagi booming, ya mungkin memperoleh kesuksesan, tapi ada waktunya juga seorang penyanyi akan tergeser," kata Saskia saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Saskia, tidak sedikit orang yang melupakan pendidikan karena sudah dengan gampang mendapatkan uang. Mereka biasanya jadi malas untuk melanjutkan pendikan ke jenjang lebih tinggi. "Menurut aku itu salah. Kalau masih bisa melanjutkan kuliah kenapa tidak dicoba. Kalau sekarang bisa dengan mudah mendapatkan uang, justru uang itulah untuk mendukung kegiatan pendidikan. Aku sendiri ingin menjalani keduanya, ya menyanyi, juga kuliah," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Dangdut Menghentak Kota Serang

SHOWBIZ
 MUNADY/PRLM

SERANG, (PRLM).- MNCTV Roadshow "Indonesia Bergoyang" sukses menghentak Kota Serang. Acara yang disiarkan secara live dari Lapangan Kopassus Group 1 Jln. Raya Cilegon, Serang ini dipenuhi oleh penontong yang datang dari berbagai daerah di sekitar Banten.

Rihanna, Madonna, dan Belasan Penyanyi Dukung Tidal

SHOWBIZ

NEW YORK, (PRLM).- Sejumlah penyanyi sohor, semisal Madonna, Rihanna, hingga grup Coldplay, menyokong layanan musik dan video Tidal. Layanan berbayar itu akan bersaing dengan Youtube dan Spotify.

Istri Pertama John Lennon Meninggal

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Cynthia Lennon (75), istri pertama John Lennon, mantan anggota kelompok musik The Beatles meninggal di rumahnya di Spanyol, ungkap keluarga.

Sebuah pesan di situs putranya, Julian, menjelaskan Cynthia meninggal "setelah pertempuran singkat tapi berani melawan kanker".

Lee Min Ho Tampil Santai

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Walaupun akhir-akhir ini terungkap skandal berpacarannya dengan Suzy miss A, Lee Min Ho tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa dengan berpose untuk majalah “Grazia” dan menjadi model untuk jins Guess, serta melakukan pemotretan dengan model Hwang Se On.