Saskia Gotik Ingin Melanjutkan Pendidikan

SHOWBIZ
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*
MUNADY/PRLM
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*

JAKARTA, (PRLM).- Awalnya penyanyi dangdut Saskia Shinta punya cita-cita ingin jadi polwan atau dokter. Namun Saskia tidak menggapai keduanya. Perjalanan hidup Saskia justru terseret sebagai seorang penyanyi. Bahkan nama Saskia Shinta belakangan menjadi perbincangan karena ciri khas goyang itik (gotik). Saskia pun akhirnya dikenal dengan nama Saskia Gotik.

Walau sudah tidak lagi memimpikan jadi polwan dan dokter, Saskia tetap menanggap pendidikan merupakan hal yang penting. Untuk itu, Saskia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S1, bahkan kalau bisa menggapai S2. Hanya, untuk saat ini, Saskia belum sempat membagi waktu antara kariernya sebagai penyanyi dan niatnya untuk melanjutkan kuliah.

"Pendidikan itu tetap penting banget. Dengan bekal pendidikan bisa menentukan kesuksesan seseorang. Bisa buat pegangan hidup. Aku sendiri sebenarnya bersyukur bisa menjalani karier sebagai penyanyi. Tapi itu tidak bisa diharapkan selamanya. Semua pasti sudah tahu, yang namanya lagi booming, ya mungkin memperoleh kesuksesan, tapi ada waktunya juga seorang penyanyi akan tergeser," kata Saskia saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Saskia, tidak sedikit orang yang melupakan pendidikan karena sudah dengan gampang mendapatkan uang. Mereka biasanya jadi malas untuk melanjutkan pendikan ke jenjang lebih tinggi. "Menurut aku itu salah. Kalau masih bisa melanjutkan kuliah kenapa tidak dicoba. Kalau sekarang bisa dengan mudah mendapatkan uang, justru uang itulah untuk mendukung kegiatan pendidikan. Aku sendiri ingin menjalani keduanya, ya menyanyi, juga kuliah," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Di Usia 30 Tahun, Akhirnya Aida Saskia Hamil

SHOWBIZ
AIDA Saskia akhirnya bisa hamil setelah menjalani terapi herbal.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Aida Saskia sebelumnya banyak mimpi untuk bisa memiliki momongan setelah menikah dengan Mahendra Pramidiyo. Namun sekian tahun menunggu belum juga diberikan momongan. Aida pun selalu mencoba berbagai cara dari minum jamu sampai ke klinik herbal Jeng Ana.

Natasha Banyak Bantu Kesehatan Gratis

SHOWBIZ
NATASHA merayakan syukuran secara sederhana.*

JAKARTA, (PRLM).- Natasha Cinta Vinski adalah founder dari Love Humanity by NCV sebuah komunitas yang pedulu pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar Indonesia. Natasha pun banyak membantu orang kecil tanpa pamrih.

Yoo In Na Memainkan Karakter yang Berbeda

SHOWBIZ
YOO In Na akan berperan sebagai Goh Dong Mi, seorang guru sekolah dasar, single dan kesepian.*

SEOUL, (PRLM).- Aktris Yoo In Na menyatakan kepuasannya dengan karakter barunya dalam drama, “One More Happy Ending.” Pada tanggal 18 Januari, Yoo In Na menjelaskan alasan di balik memilih karakter tersebut pada konferensi pers untuk drama barunya.

Gikwang BEAST Akan Berperan di Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
GIKWANG BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Gikwang BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.

Ia akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama pria. Sebagai lawan mainnya, Lee Yeol Eum akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama wanita.