Saskia Gotik Ingin Melanjutkan Pendidikan

SHOWBIZ
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*
MUNADY/PRLM
SASKIA Shinta tidak patah semangat walau gagal menjadi polwan.*

JAKARTA, (PRLM).- Awalnya penyanyi dangdut Saskia Shinta punya cita-cita ingin jadi polwan atau dokter. Namun Saskia tidak menggapai keduanya. Perjalanan hidup Saskia justru terseret sebagai seorang penyanyi. Bahkan nama Saskia Shinta belakangan menjadi perbincangan karena ciri khas goyang itik (gotik). Saskia pun akhirnya dikenal dengan nama Saskia Gotik.

Walau sudah tidak lagi memimpikan jadi polwan dan dokter, Saskia tetap menanggap pendidikan merupakan hal yang penting. Untuk itu, Saskia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S1, bahkan kalau bisa menggapai S2. Hanya, untuk saat ini, Saskia belum sempat membagi waktu antara kariernya sebagai penyanyi dan niatnya untuk melanjutkan kuliah.

"Pendidikan itu tetap penting banget. Dengan bekal pendidikan bisa menentukan kesuksesan seseorang. Bisa buat pegangan hidup. Aku sendiri sebenarnya bersyukur bisa menjalani karier sebagai penyanyi. Tapi itu tidak bisa diharapkan selamanya. Semua pasti sudah tahu, yang namanya lagi booming, ya mungkin memperoleh kesuksesan, tapi ada waktunya juga seorang penyanyi akan tergeser," kata Saskia saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Menurut Saskia, tidak sedikit orang yang melupakan pendidikan karena sudah dengan gampang mendapatkan uang. Mereka biasanya jadi malas untuk melanjutkan pendikan ke jenjang lebih tinggi. "Menurut aku itu salah. Kalau masih bisa melanjutkan kuliah kenapa tidak dicoba. Kalau sekarang bisa dengan mudah mendapatkan uang, justru uang itulah untuk mendukung kegiatan pendidikan. Aku sendiri ingin menjalani keduanya, ya menyanyi, juga kuliah," ujarnya.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Zayn Malik Teken Kontrak Rekaman Solo

SHOWBIZ
SEMENJAK meninggalkan grup, Zayn juga terlihat menghabiskan waktu di studio bersama Naughty Boy.*

LONDON, (PRLM).- Zayn Malik mengatakan dia akan mengungkapkan "saya yang sebenarnya" setelah mengumumkan penandatanganan kontrak rekaman solonya.

Promo Album Syahravi Peroleh Respons yang Bagus

SHOWBIZ
SYAHRAVI penyanyi pendatang baru yang tidak ingin meniru gaya penyanyi lain.*

JAKARTA, (PRLM).- Syahravi terbilang penyanyi pendatang baru. Tapi penyanyi kelahiran Jakarta 24 Oktober 1997 ini sudah memberikan warna terhadap musik Indonesia. Dia beberapa waktu lalu langsung merilis album yang berjudul "Kita".

Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

SHOWBIZ
Komedian Amy Schumer Serukan Pengetatan Kontrol Senjata

NEW YORK, (PRLM).- Aktris dan komedian Amy Schumer bergabung bersama sepupunya, Senator Charles Schumer, untuk menyerukan aturan kontrol senjata yang lebih keras.

Pemeran Preman Pensiun Layani Foto Bareng

SHOWBIZ
ARTIS pemeran Preman Pensiun, Kang Komar, melayani tamu undangan dan pengunjung foto bersama di stan pada Peringatan Hari Keluarga Nasional XVII dan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Bandung di Plaza Dome, Jln. Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Ba