Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan

rekap.jpg

PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota B
ADE BAYU INDRA/PRLM
PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota Bandung, di Aula KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/4/2013). Rapat tersebut dihadiri oleh PPK, Panwaslu, dan tim kampanye dari jalur perseorangan.*

Baca Juga

Samakan Diri dengan Steve Jobs, Fahri Hamzah Yakin Kembali ke PKS

JAKARTA, (PR).- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yakin akan kembali ke Partai Keadilan Sejahtera, meski sudah dipecat. Selain sebagai pendiri PKS, politisi asal Nusa Tenggara Barat yang mendapat suara terbanyak di daerah pemilihannya tersebut menyamakan dirinya dengan Steve Jobs.

Komite Etik Akan Kembalikan Iuran Caketum Rp 1 Miliar

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi melarang Partai Golkar menarik iuran Rp 1 miliar kepada masing-masing calon ketua umum yang akan mengikuti Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 23-26 Mei 2016 di Bali.

Ade Komarudin Ingin Jadikan Soeharto Sebagai Ikon Golkar

BALI, (PR).- Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin menginginkan Presiden Soeharto menjadi ikon partai berlambang pohon beringin tersebut. Dia ingin menyerupai PDI Perjuangan yang memiliki ikon yang dikenal masyarakat luas, yakni Presiden Soekarno.

Caketum Partai Golkar Sepakat Tolak Pemilihan Terbuka

NUSA DUA, (PR).- Tujuh bakal calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar mengadakan konferensi pers bersama, Minggu, 15 Mei 2016. Mereka menyatakan penolakannya terhadap sistem pemilihan terbuka yang diwacanakan oleh sebagian peserta Musyawarah Luar Biasa Partai Golkar.