Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan

rekap.jpg

PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota B
ADE BAYU INDRA/PRLM
PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota Bandung, di Aula KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/4/2013). Rapat tersebut dihadiri oleh PPK, Panwaslu, dan tim kampanye dari jalur perseorangan.*

Baca Juga

Kisruh Golkar

Kubu Agung Siap Banding Jika PTUN Batalkan SK Menkumham

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).-Dewan pimpinan pusat Partai Golkar kubu Agung Lakasono siap mengajukan banding jika Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) membatalkan Surat Keputusan (SK) dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham).

Tjetje Hidayat Padmadinata: Pencitraan Politik Harus Dihentikan

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Pejabat publik adalah pelayan publik yang seyogyanya melayani publik. Oleh karenanya, praktik-praktik politik pencitraan atau pencitraan politik harus dihentikan.

Jokowi Harus Mampu Indentifikasi Menteri untuk Di-reshuffle

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Presiden Joko Widodo harus mampu mengindentifikasi para menteri Kabinet Kerja yang akan di-reshuffle. Selain salah tempat ada menteri yang hanya jalan di tempat.

Tiga Formula Reshuffle Kabinet

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Wacana reshuffle kabinet yang mengemuka setelah enam bulan pemerintahan Jokowi-JK menjadi titik krusial bagi presiden Jokowi untuk menggenjot kerja pembantunya agar dapat lebih efektif dan bekerja jauh lebih baik lagi.