Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan

rekap.jpg

PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota B
ADE BAYU INDRA/PRLM
PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota Bandung, di Aula KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/4/2013). Rapat tersebut dihadiri oleh PPK, Panwaslu, dan tim kampanye dari jalur perseorangan.*

Baca Juga

Ruang Kerja Dua Anggota DPR Disegel KPK

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menyegel ruangan anggota Komisi V DPR Fraksi PDI-P, Damayanti Wisnu Putranti, yang tertangkap tangan (OTT) pada Rabu (13/1/2016) malam.

Paslon "Beriman" Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wabup Cianjur Terpilih

POLITIK

CIANJUR,(PRLM).- Pasangan calon bupati dan wakil bupati H Irvan Rivano Muchtar-H. Herman Suherman (Beriman)akhirnya ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Cianjur tahun 2016.

Fraksi PKS Beri Catatan Hasil Panja Prolegnas 2016

POLITIK

BANDUNG,(PRLM).- Anggota Badan Legislatif DPR, Almuzzammil Yusuf, menegaskan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) menerima hasil Panitia Kerja (Panja) Prolegnas 2016. Namun demikian, FPKS memberikan catatan yaitu terhadap lima RUU dan satu tata tertib (tatib) Baleg DPR.

Dua Lowongan Kursi DPRD Ciamis Terisi, Tinggal Posisi Ketua

POLITIK
Dua Lowongan Kursi DPRD Ciamis Terisi, Tinggal Posisi Ketua

CIAMIS, (PRLM).- Dua kursi DPRD Ciamis yang sejak beberapa bulan lalu kosong, akhirnya diisi. Tata Setya dan Oman, dua kader PDIP tersebut untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Asep Roni (mantan Ketua DPRD Ciamis, almarhum) dan Oih Burhanudin yang terpilih sebagai Wakil Bupati Ciamis.