Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan

rekap.jpg

PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota B
ADE BAYU INDRA/PRLM
PETUGAS dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan rekapitulasai, pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Jumlah Dukungan Tambahan Pada Masa Perbaikan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Tahun 2013 dari Jalur Perseorangan Tingkat Kota Bandung, di Aula KPU Kota Bandung, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/4/2013). Rapat tersebut dihadiri oleh PPK, Panwaslu, dan tim kampanye dari jalur perseorangan.*

Baca Juga

Bawaslu Jabar Ajak Pramuka Awasi Pilkada Serentak

SOREANG, (PR).- Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat menandatangani nota kesepahaman bersama dengan Badan Pengawas Pemilu Jawa Barat. Penandatangan nota kesepahaman ini bertujuan agar anggota Pramuka ikut serta aktif mengawasi pelaksanan pilkada serentak yang digelar 2017.

Baleg dan Menkes Bahas RUU Kekarantinaan Kesehatan

JAKARTA, (PR).- Posisi Indonesia sebagai negara kepulauan dengan sekitar 17.504 pulau yang terdiri dari pulau besar atau kecil memiliki posisi sangat strategis karena berada pada jalur lalu lintas perdagangan international.

DPR: KPU Jangan Terlalu Gampang Minta Uang

JAKARTA, (PR).- Petinggi Komisi Pemilihan Umum mengeluhkan jumlah anggaran pada tahun 2017 kurang dari kebutuhan yang diajukan. Sementara pada tahun tersebut akan ada pilkada serentak gelombang II.

UU Perbukuan Segera Terbit

JAKARTA, (PR).- Anggota Komisi X DPR RI , Popong Otje Djundjunan menegaskan melalui RUU Sistem Perbukuan nanti, tak boleh ada buku teks yang tidak sesuai dengan proses belajar-mengajar di sekolah.