Moshing Penonton Bandung Berisik

1304moshing.jpg

SEJUMLAH penonton melakukan "moshing" di dalam lingkaran penonton lainnya saat menikmati lagu yang dibawakan oleh band alilran hardcore Extreme Decay pada Djarum Super Bandung Berisik MMXIII : Versus The World di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM
SEJUMLAH penonton melakukan "moshing" di dalam lingkaran penonton lainnya saat menikmati lagu yang dibawakan oleh band alilran hardcore Extreme Decay pada Djarum Super Bandung Berisik MMXIII : Versus The World di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/4).*

Baca Juga

Cukur Habis Rambutnya, G.O MBLAQ Kejutkan Penggemar

SHOWBIZ
HINGGA kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.*

SEOUL, (PRLM).- G.O MBLAQ mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

Sang vokalis mengunggah foto di atas ke akun twitternya, membuat penggemar bertanya-tanya alasan kenapa ia mencukur habis rambutnya. Hingga kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.

Inul Siapkan THR untuk 9.000 Karyawan

SHOWBIZ
INUL Daratista siap mengembangkan bisnis baru di awal tahun nanti.*

JAKARTA, (PRLM).- Di tengah terpaan masalah yang menyerangnya, Inul Daratista tetap teguh dalam menjalankan bisnis karaoke. Bahkan bisnis karaoke Inul makin berkembang, kini punya 100 outlet yang tersebar di beberapa daerah.

Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

SHOWBIZ
Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

PRLM - Bintang sinetron berwajah imut-imut Aliando Syarief setelah menggeluti dunia akting, kini bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremi membentuk sebuah grup vokal yang diberi nama The Freaks.