Max Kruse Hijrah ke Borussia Moenchengladbach

BORUSSIA, (PRLM).- Max Kruse dipastikan hijrah ke Borussia Moenchengladbach di musim depan setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Freiburg.

Kepastian itu diungkapkan Gladbach di laman resmi mereka, namun tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati.

Kruse juga sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 dan akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Kami senang Max Kruse memutuskan bergabung dengan kami," ungkap direktur olahraga Max Eberl.

"Dia cepat, pemain andal dengan teknik sempurna, yang pastinya memberikan kami lebih banyak opsi di lini depan," tegasnya.

Kruse musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 28 penampilan, dengan tambahan delapan assists. (goal/A-108)***

Baca Juga

Real Madrid Rebut La Undecima

ROMA, (PR).- Real Madrid juara piala Liga Champions Eropa UEFA 2016, setelah mempermalukan Atletico Madrid dalam pertandingan final di Stadion San Siro, Italia, Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Firman Gagal Tembus Babak Utama Indonesia Open

JAKARTA, (PR).- Harapan untuk bisa kembali melihat permainan apik tunggal muda pelatnas Cipayung, Firman Abdul Kholik seperti tiga tahun lalu di Asia Youth Championship 2013, sepertinya masih jauh. Pasalnya, Firman belum juga bisa mengembalikan performanya seperti dulu.

Pia Zebadiah Memilih Pensiun

JAKARTA, (PR).- Pertandingan melawan Liu Yuchen/Tang Jinhua di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Selasa 31 Mei 2016, menjadi laga terakhir Pia Zebadiah di kancah bulu tangkis. Dia memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkannya tersebut.

Kembali Anthony Takluk di Tangan Jan O' Jorgensen

JAKARTA, (PR).- Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal "membalas dendam" atas kekalahannya di final Piala Thomas 2016. Untuk kedua kalinya, dia kembali takluk di tangan Jan O' Jorgensen pada babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 ini.