Max Kruse Hijrah ke Borussia Moenchengladbach

BORUSSIA, (PRLM).- Max Kruse dipastikan hijrah ke Borussia Moenchengladbach di musim depan setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Freiburg.

Kepastian itu diungkapkan Gladbach di laman resmi mereka, namun tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati.

Kruse juga sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 dan akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Kami senang Max Kruse memutuskan bergabung dengan kami," ungkap direktur olahraga Max Eberl.

"Dia cepat, pemain andal dengan teknik sempurna, yang pastinya memberikan kami lebih banyak opsi di lini depan," tegasnya.

Kruse musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 28 penampilan, dengan tambahan delapan assists. (goal/A-108)***

Baca Juga

Le Tour de Langkawi 22 Digelar Februari

PUTRA JAYA, (PR).- Lomba balap sepeda paling terkemuka di Asia Timur, Le Tour de Langkawi (LTdL) edisi ke-22/2017 di Malaysia kembali digelar 22 Februari – 1 Maret 2017. Menempuh jarak total 1.225 km, lomba balap akan terbagi 8 etape.

Liverpool vs Chelsea, Memetakan Ulang Perebutan Gelar Juara

LONDON, (PR).- Dalam lima hari, pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea menghadapi dua laga krusial yakni melawan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu 1 Februari 2017 pukul 3.00 WIB dan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu 4 Februari 2017 pukul 19.30 WIB.

Vinales Tercepat Tes MotoGP Sepang

SEPANG, (PR).- Maverick Vinales pembalap muda asal Spanyol yang baru direkrut tim Movistar Yamaha musim ini dari tim Suzuki Ecstar tampil impresif sebagai yang tercepat di hari terakhir tes perdana pra musim MotoGP 2017 di sirkuit Sepang Malaysia, Rabu 1 Februari 2017.