Max Kruse Hijrah ke Borussia Moenchengladbach

OLAH RAGA

BORUSSIA, (PRLM).- Max Kruse dipastikan hijrah ke Borussia Moenchengladbach di musim depan setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Freiburg.

Kepastian itu diungkapkan Gladbach di laman resmi mereka, namun tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati.

Kruse juga sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 dan akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Kami senang Max Kruse memutuskan bergabung dengan kami," ungkap direktur olahraga Max Eberl.

"Dia cepat, pemain andal dengan teknik sempurna, yang pastinya memberikan kami lebih banyak opsi di lini depan," tegasnya.

Kruse musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 28 penampilan, dengan tambahan delapan assists. (goal/A-108)***

Baca Juga

Liga Italia

Kevin De Bruyne Masuk Daftar Belanja Juventus

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus turut memasukkan nama gelandang serang Wolfsburg, Kevin De Bruyne ke dalam daftar belanja mereka untuk bursa transfer musim panas.

Pemain Rusa Hitam Berlari Menuju Base

OLAH RAGA
PEMAIN Rusa Hitam (kiri) berlari menuju base saat pitcher Valiant melemparkan bola ke arah pemukul pada pertandingan Wali Kota Cup 2015 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (2/6/2015).*

Liga Champions

Sergio Busquets: Juventus tak Memiliki Permainan Indah

OLAH RAGA

BARCELONA, (PRLM).- Sergio Busquets mengklaim bahwa Juventus tak memiliki permainan indah namun tetap layak menjadi lawan Barcelona di final Liga Champions.

BIOSSP 2015

Tommy Bikin Kejutan Singkirkan Lin Dan

OLAH RAGA
TOMMY Sugiarto mengalahkan unggulan Lin Dan. Tommy membutuhkan waktu yang cukup lama  1 jam 17 menit, sebelum akhirnya bisa menumbangkan peraih emas Olimpiade Beijing dan London itu dengan skor 19-21, 21-8, 21-16.*

JAKARTA, (PRLM).- Sempat berkutat lama dengan cedera kakinya, Tommy Sugiarto akhirnya memberikan pembuktian. Bertanding di babak pertama BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Premier (BIOSSP) 2015, dia memberikan kejutan dengan menumbangkan unggulan.