Max Kruse Hijrah ke Borussia Moenchengladbach

BORUSSIA, (PRLM).- Max Kruse dipastikan hijrah ke Borussia Moenchengladbach di musim depan setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Freiburg.

Kepastian itu diungkapkan Gladbach di laman resmi mereka, namun tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati.

Kruse juga sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 dan akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Kami senang Max Kruse memutuskan bergabung dengan kami," ungkap direktur olahraga Max Eberl.

"Dia cepat, pemain andal dengan teknik sempurna, yang pastinya memberikan kami lebih banyak opsi di lini depan," tegasnya.

Kruse musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 28 penampilan, dengan tambahan delapan assists. (goal/A-108)***

Baca Juga

Matthews Menang Sprint Etape XVI

ROMAN SUR ISERE,(PR).- Memenangi adu sprint finis di lomba balap sepeda paling bergengsi Tour de France (TdF) tak harus jadi milik sprinter terkemuka. Hal ini dibuktikan oleh Michael Matthews (26) asal Australia.

Striker Chelsea Kenedy Menyesali Video Rasisme yang Dibuatnya

GUANGZHOU, (PR).- Striker Chelsea Robert Kenedy mengaku menyesal dengan unggahan video berbau rasisme yang dibuatnya pada akun instagramnya. Ia akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah mendapatkan teguran dari klub, dan juga kecaman dari warga Tiongkok.

AJC 2017, Peluang Indonesia Raih Gelar Makin Berat

TANGERANG SELATAN, (PR).- Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja di sektor ganda campuran Asia Junior Championship 2017 nomor perorangan, setelah tiga pasangan Merah Putih lainnya tumbang di babak ketiga.

Pelanggaran Doping, UEFA Denda Manchester United

BERN, (PR).- Manchester United dan dua pemain mereka didenda UEFA, setelah mereka gagal memenuhi peraturan-peraturan anti-doping UEFA. Hal tersebut diutarakan badan sepak bola Eropa itu pada Senin, 31 Juli 2017 waktu setempat.