Max Kruse Hijrah ke Borussia Moenchengladbach

BORUSSIA, (PRLM).- Max Kruse dipastikan hijrah ke Borussia Moenchengladbach di musim depan setelah tercapai kesepakatan transfer dengan Freiburg.

Kepastian itu diungkapkan Gladbach di laman resmi mereka, namun tidak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati.

Kruse juga sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2017 dan akan resmi bergabung pada 1 Juli mendatang.

"Kami senang Max Kruse memutuskan bergabung dengan kami," ungkap direktur olahraga Max Eberl.

"Dia cepat, pemain andal dengan teknik sempurna, yang pastinya memberikan kami lebih banyak opsi di lini depan," tegasnya.

Kruse musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 28 penampilan, dengan tambahan delapan assists. (goal/A-108)***

Baca Juga

500-an Suporter Datang ke Pakansari Dukung Vietnam

JAKARTA, (PR).- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memperkirakan akan ada sekitar 400--500 warga Vietnam yang hadir di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, demi mendukung tim nasionalnya bertanding pada semifinal Piala AFF 2016 kontra Timnas Indonesia.

Penukaran Tiket Piala AFF Berjalan Tertib

JAKARTA,(PR).- Antrian penukaran tiket online di lt.7 mall FX Jakarta, Jumat 2 Desember 2016, terlihat penuh. Namun, proses penukaran berjalan tertib karena di jaga oleh petugas keamanan dari mall. Meskipun antrian mengekor, tapi proses penukaran termasuk cepat.

 58 Klub Siap Penuhi Undangan PSGC Tuntaskan Nasib Sepak Bola

PSGC Dipinang T-Team Malaysia untuk Uji Coba

CIAMIS,(PR).- Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) mendapat tawaran uji coba pertandingan melawan T-Team FC Malaysia. Namun demikian tawaran tersebut belum dijawab oleh manajemen SPGC , karena tim tersebut sudah dibubarkan sementara paska gagal melaju babak 8 besar ISC B 2016.

Riedl Tetap Percayakan Gawang Timnas ke Kurnia Meiga

CIBINONG, (PR).- Teka-teki siapa penjaga gawang Indonesia akhirnya terjawab. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl masih mempercayakan gawang Indonesia untuk dijaga oleh Kurnia Meiga.