Paskhas Lanud Sulaiman Juara Umum HUT ke-67 TNI AU

OLAH RAGA

SOREANG, (PRLM).- Rangkaian pertandingan untuk menyambut HUT ke-67 TNI AU yang digelar di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau, akhirnya dimenangkan Batalyon 462 Paskhas Lanud Sulaiman yang tampil sebagai juara umum. Cabang olah raga umum dan olah raga militer yang dipertandingkan meliputi bola voly, renang, sepak bola, bulu tangkis, tarik tambang dan speed march.

"Batalyon 462 Paskhas/ Pulanggeni kembali mengulang sukses tahun lalu dengan menjadi juara umum. Hasil akhir pertandingan, Yon 462 Paskhas memperoleh total 4 medali dengan perincian 2 emas dari cabang olah raga sepak bola dan speed march, dan 2 perak dari cabang olah raga renang dan tarik tambang," kata Kepala Pentak Korpaskhas, Mayor Sus Rifaid, dalam rilisnya, Rabu (10/4/2013).

Posisi kedua ditempati Skadron Udara 12 dengan total 4 medali, dengan perincian 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Adapun di posisi ketiga ditempati Skatek 045 dengan perolehan 3 medali, dengan rincian 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. "Batalyon 462 Paskhas berhasil meraih beberapa 2 emas di saat-saat terakhir melalui cabang olahraga sepak bola dan speed march. Final sepak bola dimenangkan Yon 462 Paskhas atas tim Pomau dengan kemenangan telak 2-0, sedangkan medali emas speed march diperoleh dengan rekor waktu tercepat yaitu 56,12 menit," ujarnya.

Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono menekankan kepada seluruh prajurit Batalyon 462 Paskhas agar prestasi yang diperoleh ini tidak membuat prajurit menjadi sombong dan lekas puas. "Tetapi menjadi kebanggan yang positif dan acuan untuk terus berlatih dengan keras sehingga selalu dapat mempersembahkan yang terbaik untuk kejayaan satuan," tuturnya.(A-71/A-147)***

Baca Juga

Cavendish Pimpin Tour de Turki

OLAH RAGA

ANTALYA, (PRLM).- Mark Cavendish sprinter terkemuka asal Inggris dari tim Etixx Quick Step belum tergoyahkan sebagai pimpinan klasemen umum balap sepeda Piala Presiden Tour de Turki setelah kembali memenangi adu sprint massal etape II sejauh 182 km dari Alanya ke Antalya, Turki Selasa (28/4/2015

Liga Prancis

Paris Saint-Germain Kalahkan Metz, 3-1

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Paris Saint-Germain sukses merebut kembali puncak klasemen yang sebelum ini dikuasai oleh Olympique Lyon menyusul kemenangan 3-1 atas Metz di journee ke-34 Ligue 1 Prancis, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB.

Liga Prancis

PSG Resmi Permanenkan Serge Aurier

OLAH RAGA

PARIS, (PRLM).- Serge Aurier resmi tercatat sebagai pemain Paris St Germain (PSG) mulai musim depan hingga Juni 2019 setelah pindah secara permanen dari Toulouse.

Liga Italia

Juventus dan PSG Sepakat Banderol Paul Pogba?

OLAH RAGA

TURIN, (PRLM).- Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini telah menyepakati banderol €80 juta untuk transfer Paul Pogba.