Cawalkot Bandung Erwan Setiawan Kunjungi CIbaduyut

0604cawalkot-erwan.jpg

BAKAL Calon Wakil Wali Kota Bandung Erwan Setiawan meninjau salah satu tempat produksi sepatu Cibaduyut, di Jln. Cibaduyut Raya Dalam I, Kota Bandung, Sabtu (6/4). Harga bahan baku kulit sepatu yang meningkat dari Rp 10.000 - Rp 13.000 perkaki dan sulitny
ADE BAYU INDRA/PRLM
BAKAL Calon Wakil Wali Kota Bandung Erwan Setiawan meninjau salah satu tempat produksi sepatu Cibaduyut, di Jln. Cibaduyut Raya Dalam I, Kota Bandung, Sabtu (6/4). Harga bahan baku kulit sepatu yang meningkat dari Rp 10.000 - Rp 13.000 perkaki dan sulitnya mendapat bahan baku, menjadi salah satu penghambat produksi.

Baca Juga

PPP Bukan Soal Romahurmuziy dan Djan Faridz

POLITIK
POLITISI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) berbincang-bincang dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2016) setelah menghadiri Pelantikan 13 Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik

JAKARTA, (PRLM).- Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) mengatakan masalah konflik internal PPP, bukan soal dia dan politisi PPP lainnya Djan Faridz.

Benny Menilai Kejaksaan Agung tidak Konsisten

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Rapat kerja Komisi III DPR-RI dengan Kejaksaan Agung Selasa (19/1/2016) dan Rabu (20/1/2016) mengungkap banyak hal, yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Irman Wargadinata Jadi Ketua PAN Kab. Bandung

POLITIK

SOREANG,(PRLM).- Musyawarah daerah (Musda) PAN Kab. Bandung menghasilkan kepengurusan dengan ketua Irman Wargadinata dan sekretaris Thariqah Nasrullah. Irman menggantikan ketua sebelumnya, Najib Qadratullah, yang kini konsentrasi sebagai anggota DPR.

Ade Komarudin: Golkar Ikhlas Dukung Pemerintah

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI, Ade Komarudin mengatakan bahwa pihaknya tulus dalam memberikan dukungan kepada pemerintah. Dukungan tersebut dikatakannya tidak tersangkut suatu harapan apapun dari kebijakan pemerintahan saat ini.