Persib Lawan Persiba Jadi Laga Spesial Buat Kenji

BANDUNG, (PRLM).- Laga Persib melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Persib, Kenji Adachihara. Pemain asal Jepang itu pun mengaku sangat berhasrat untuk membobol gawang "Beruang Madu".

Seperti diketahui, Persiba adalah tim yang pernah diperkuatnya musim lalu. Namun, tunggakan gaji selama 5 bulan yang belum diterimanya meskipun kini sudah bergabung dengan "Maung Bandung" menjadi motivasi tersendiri untuk membuktikan pilihannya hengkang dari tim asal Kalimantan itu tidak salah.

“Saya selalu ingin tampil baik siapapun lawan yang dihadapi meskipunmereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang. Soal gaji yang masih ditunggak Persiba, saya akan tanyakan nanti," tutur Kenji saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (5/4/13).

Satu musim di Balikpapan, Kenji menjadi pemain produktif dengan melesakkan 13 gol dari 32 kali penampilannya. Namun, sumbangan positif itu tidak dibayar dengan adil karena tim "Beruang Madu" tidak kunjung melunasi utangnya. “Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, tidak perlu ada pemain yang harus diwaspadai," katanya.

Ia menegaskan hanya ingin membawa "Maung Bandung" untuk kembali menang pada setiap pertandingannya. "Soal cetak gol tentu itu bisa saja. Paling penting saya ingin nanti menang," ucap pemain berusia 29 tahun itu. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Akurasi Umpan Pemain Persib Beragam

SUKSES Raphael Maitimo mencetak hattrick dalam laga menjamu Persegres Gresik United beberapa waktu lalu memang menjadi bukti ketajaman pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Persib vs Semen Padang, Pertemuan Guru dan Murid

BANDUNG, (PR).- Persib akan menjalani pertandingan kandang ketiganya di putaran kedua Liga 1, saat mereka menjamu Semen Padang, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 September 2017.

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

BANDUNG, (PR).- Sejak Kamis 14 September 2017 pagi, tim Persib sudah bersiap di Mess untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Maung Bandung bersiap menghadapi Pusamania Borneo FC di kandangnya yang rencananya akan digelar Sabtu 16 September 2017. Namun, ternyata rencana itu batal. Ya, batal!