Persib Lawan Persiba Jadi Laga Spesial Buat Kenji

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Laga Persib melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Persib, Kenji Adachihara. Pemain asal Jepang itu pun mengaku sangat berhasrat untuk membobol gawang "Beruang Madu".

Seperti diketahui, Persiba adalah tim yang pernah diperkuatnya musim lalu. Namun, tunggakan gaji selama 5 bulan yang belum diterimanya meskipun kini sudah bergabung dengan "Maung Bandung" menjadi motivasi tersendiri untuk membuktikan pilihannya hengkang dari tim asal Kalimantan itu tidak salah.

“Saya selalu ingin tampil baik siapapun lawan yang dihadapi meskipunmereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang. Soal gaji yang masih ditunggak Persiba, saya akan tanyakan nanti," tutur Kenji saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (5/4/13).

Satu musim di Balikpapan, Kenji menjadi pemain produktif dengan melesakkan 13 gol dari 32 kali penampilannya. Namun, sumbangan positif itu tidak dibayar dengan adil karena tim "Beruang Madu" tidak kunjung melunasi utangnya. “Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, tidak perlu ada pemain yang harus diwaspadai," katanya.

Ia menegaskan hanya ingin membawa "Maung Bandung" untuk kembali menang pada setiap pertandingannya. "Soal cetak gol tentu itu bisa saja. Paling penting saya ingin nanti menang," ucap pemain berusia 29 tahun itu. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Atep Berharap Ada Langkah Konkret

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kapten Persib, Atep menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA kepada Indonesia. Sayap kiri Maung Bandung ini mengaku, sanksi itu adalah yang ditakutkannya dan pemain lain selama ini.

Persib Bantai Mandala 2-0

PERSIB
Persib Bantai Mandala 2-0

CIANJUR, (PRLM).- Serangan Persib di babak kedua semakin intens. Praktis mengurung pertahanan Mandala. Melalui bola-bola cepat dan kerjasama tim sejumlah peluang pun tercipta. Namun lagi-lagi belum bisa dikonversi menjadi gol.

Dedi Kecewa Gagal Debut di Timnas

PERSIB
DEDI Kusnandar kecewa gagal memperkuat Timnas Indonesia.*

BANDUNG, (PRLM).- Gelandang Persib Dedi Kusnandar amat kecewa dengan adanya sanksi FIFA untuk dunia sepakbola Indonesia.

Jajang Sukmara Rindu Suasana Kebersamaan Tim

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Jajang Sukmara mengaku akan merindukan kebersamaan tim selama libur dua pekan kedepan.