Persib Lawan Persiba Jadi Laga Spesial Buat Kenji

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Laga Persib melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Persib, Kenji Adachihara. Pemain asal Jepang itu pun mengaku sangat berhasrat untuk membobol gawang "Beruang Madu".

Seperti diketahui, Persiba adalah tim yang pernah diperkuatnya musim lalu. Namun, tunggakan gaji selama 5 bulan yang belum diterimanya meskipun kini sudah bergabung dengan "Maung Bandung" menjadi motivasi tersendiri untuk membuktikan pilihannya hengkang dari tim asal Kalimantan itu tidak salah.

“Saya selalu ingin tampil baik siapapun lawan yang dihadapi meskipunmereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang. Soal gaji yang masih ditunggak Persiba, saya akan tanyakan nanti," tutur Kenji saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (5/4/13).

Satu musim di Balikpapan, Kenji menjadi pemain produktif dengan melesakkan 13 gol dari 32 kali penampilannya. Namun, sumbangan positif itu tidak dibayar dengan adil karena tim "Beruang Madu" tidak kunjung melunasi utangnya. “Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, tidak perlu ada pemain yang harus diwaspadai," katanya.

Ia menegaskan hanya ingin membawa "Maung Bandung" untuk kembali menang pada setiap pertandingannya. "Soal cetak gol tentu itu bisa saja. Paling penting saya ingin nanti menang," ucap pemain berusia 29 tahun itu. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Asah Kekompakan, Persib Hadapi UNI

PERSIB

BANDUNG, (PRLM)).- Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, akan menggelar pertandingan persahabatan dengan UNI, Senin (30/3/2015). Pertandingan ini pun sebagai upaya mengasah kekompakan tim dengan hadirnya pemain baru Ilija Spasojevic.

LSI 2015

PBR Boyong 18 Pemain ke Palembang

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pelita Bandung Raya (PBR) memboyong kekuatan 18 pemain ke Palembang untuk melakoni laga perdana mereka di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Kim Kurniawan dkk.

Liga ISL 2015/QNB

Sriwijaya Sebut Kurang Beruntung

PERSIB

PALEMBANG, (PRLM).- Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menyebut timnya hanya kurang beruntung setelah ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga perdana mereka di Qatar National Bank (QNB) League 2015, Sabtu (4/4/2015).

Liga ISL 2015/QNB

Laga Perpisahan PBR dengan Bandung

PERSIB

SOREANG,(PRLM).-Laga derby Persib Bandung menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), menjadi laga perpisahan bagi PBR dengan Kota Bandung. Pertandingan yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu menjadi laga terakhir PBR bermarkas di Bandung.