Persib Lawan Persiba Jadi Laga Spesial Buat Kenji

BANDUNG, (PRLM).- Laga Persib melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Persib, Kenji Adachihara. Pemain asal Jepang itu pun mengaku sangat berhasrat untuk membobol gawang "Beruang Madu".

Seperti diketahui, Persiba adalah tim yang pernah diperkuatnya musim lalu. Namun, tunggakan gaji selama 5 bulan yang belum diterimanya meskipun kini sudah bergabung dengan "Maung Bandung" menjadi motivasi tersendiri untuk membuktikan pilihannya hengkang dari tim asal Kalimantan itu tidak salah.

“Saya selalu ingin tampil baik siapapun lawan yang dihadapi meskipunmereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang. Soal gaji yang masih ditunggak Persiba, saya akan tanyakan nanti," tutur Kenji saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (5/4/13).

Satu musim di Balikpapan, Kenji menjadi pemain produktif dengan melesakkan 13 gol dari 32 kali penampilannya. Namun, sumbangan positif itu tidak dibayar dengan adil karena tim "Beruang Madu" tidak kunjung melunasi utangnya. “Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, tidak perlu ada pemain yang harus diwaspadai," katanya.

Ia menegaskan hanya ingin membawa "Maung Bandung" untuk kembali menang pada setiap pertandingannya. "Soal cetak gol tentu itu bisa saja. Paling penting saya ingin nanti menang," ucap pemain berusia 29 tahun itu. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Rachmad Hidayat, Persib, bobotoh

Rachmad Hidayat Akan Banyak Belajar ke Pugliara

BANDUNG, (PR).- Gelandang serang Persib Rachmad Hidayat tidak mempermasalahkan kedatangan playmaker asal Argentina Robertino Pugliara di skuad Maung Bandung musim 2016. Bahkan, menurut pria asal Medan ini, kedatangan pemain asing baru di Persib membuat dirinya bisa banyak belajar.

GIAN Zola

Pinjamkan Pemain, Dejan Antonic Pertahankan Gian Zola dan Febri

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung berencana meminjamkan satu hingga dua pemainnya menjelang kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 digelar. Pasalnya, Persib Bandung akan kedatangan dua pemain lokal yang berdampak pada menumpuknya skuat Maung Bandung di posisi lini belakang dan tengah.

Mantan Manajer Meninggal, Keluarga Besar Persib Ikut Berbelasungkawa

BANDUNG, (PR).- Mantan Manajer Persib, Jaja Sutarja meninggal dunia Rabu, 13 April 2016 sekitar pukul 6.30 WIB. Jaja menjadi manajer Persib ketika musim kompetisi 2008/2009 dengan pelatih kepala Jaya Hartono. Saat itu, Jaja didampingi asisten manajer Umuh Muchtar.

Jersey Persib Paling Dibenci

PADA musim 2002/2003, warna jersey berubah menjadi biru muda. Perubahan warna itu, secara klenik, dipercaya sebagai salah satu penyebab dari penampilan buruk Persib di bawah asuhan Marek Andrejz Sledzianowski. Saat itu, Persib hampir saja turun kasta ke Divisi I.