Persib Lawan Persiba Jadi Laga Spesial Buat Kenji

BANDUNG, (PRLM).- Laga Persib melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia 2012/2013 akan menjadi pertandingan spesial bagi penyerang Persib, Kenji Adachihara. Pemain asal Jepang itu pun mengaku sangat berhasrat untuk membobol gawang "Beruang Madu".

Seperti diketahui, Persiba adalah tim yang pernah diperkuatnya musim lalu. Namun, tunggakan gaji selama 5 bulan yang belum diterimanya meskipun kini sudah bergabung dengan "Maung Bandung" menjadi motivasi tersendiri untuk membuktikan pilihannya hengkang dari tim asal Kalimantan itu tidak salah.

“Saya selalu ingin tampil baik siapapun lawan yang dihadapi meskipunmereka memiliki pemain bagus. Saya hanya berpikir untuk menang. Soal gaji yang masih ditunggak Persiba, saya akan tanyakan nanti," tutur Kenji saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (5/4/13).

Satu musim di Balikpapan, Kenji menjadi pemain produktif dengan melesakkan 13 gol dari 32 kali penampilannya. Namun, sumbangan positif itu tidak dibayar dengan adil karena tim "Beruang Madu" tidak kunjung melunasi utangnya. “Masih ada teman-teman saya di Persiba. Tapi sudah banyak yang berubah. Saya berharap menang, tidak perlu ada pemain yang harus diwaspadai," katanya.

Ia menegaskan hanya ingin membawa "Maung Bandung" untuk kembali menang pada setiap pertandingannya. "Soal cetak gol tentu itu bisa saja. Paling penting saya ingin nanti menang," ucap pemain berusia 29 tahun itu. (A-200/A-147)***

Baca Juga

Tanpa Seleksi, Marcos Flores Segera Berkostum Persib

POS penyerang impor Persib Bandung yang masih kosong akan segera terisi. Dalam hitungan hari, striker Argentina yang juga fasih beroperasi sebagai gelandang serang Marcos Flores Abel Benard hampir pasti akan segera mengenakan kostum biru Maung Bandung.

Kedatangan Marcos Flores ke Persib Cetak Sejarah

ARGENTINA merupakan salah satu kiblat dalam dunia sepak bola. Jasa para pemain dari negara asal pemain legendaris sekelas Diego Maradona dan Lionel Messi itu banyak digunakan oleh banyak liga dan klub-klub di berbagai penjuru dunia.

Persib dan Bali United Hindari Kekalahan Beruntun

DENPASAR, (PR).- Bali United Pusam dan Persib Bandung memiliki misi yang sama saat keduanya berduel dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).