Sarwenda Dianjurkan Dokter Pakai Kursi Roda

MUNADY

PRLM - Sarwenda Tan dilarang suaminya, Ruben Onsu, untuk tidak pergi kemana-mana karena keadaaannya yang tengah menjalankan pengobatan dokter akibat pendarahan.

Tetapi karena Sarwenda memaksa untuk bertemu seorang sahabatnya di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta yang sedang grand opening Sanova Skin Care, akhirnya Ruben pun memberi izin dengan sarat Sarwenda harus memakai kursi roda.

Polban Sediakan Layanan Reparasi dan Modifikasi Kendaraan Listrik

DIKDO M./"PRLM"

BANDUNG, (PRLM).- Warga Bandung yang memakai kendaraan listrik sebagai alternatif dari kendaraan berbahan bakar minyak yang terkena dampak kenaikan harga BBM, bisa mendapatkan layanan perbaikan kerusakan #KendaraanListrik di Politeknik Negeri Bandung, Ciwaruga.

Sleain layanan reparasi, Polban juga menyediakan jasa mengubah sepeda motor bensin menjadi hybrid atau bisa ditenagai listrik dan bensin.

Ingin Hilangkan Selulit? Tiru J.Lo Gunakan "Serbuk" Berlian

REUTERS/"PRLM"

LOS ANGELES, (PRLM).- Bagi penyanyi seksi Jennifer Lopez (45) yang akrab disapa J.Lo, menjaga kecantikan sepertinya menjadi hal wajib dan harus rela merogoh kocek cukup besar.

Dilansir Female First, Senin (24/11/2014), demi merawat kemulusan kulitnya, J.Lo melakukan perawatan body scrub "serbuk berlian" untuk menghilangkan selulit.

J.Lo mengeluarkan biaya 250 dolar AS (sekitar Rp 3 juta) setiap harinya untuk melakukan perawatan ekslusif tersebut.

Facebook Sebar Drone Tenaga Surya untuk Koneksi Internet

NBCNEWS/"PRLM"

CALIFORNIA, (PRLM).- Facebook akan menggunakan pesawat tanpa awak atau drone dengan tenaga surya yang berperan sebagai satelit agar koneksi Internet makin terjangkau banyak orang.

Dilansir laman TheNextWeb, CEO Facebook, Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa drone ini akan mulai mengudara pada tahun 2015, namun belum diketahui di mana saja pesawat ini akan diterbangkan.

Rencananya drone ini dapat digunakan untuk memberikan koneksi internet secara gratis kepada orang orang dan hal ini merupakan bagian dari program Internet.org.

Bleona dan Zendaya, Berpakaian Terburuk di AMA 2014

REUTERS/"PRLM"

LOS ANGELES, (PRLM).- Pada ajang perghargaan musik tahunan American Music Awards (AMA) ke-42, Minggu (23/11/2014) malam waktu setempat, busana yang dikenakan selebritas penonton maupun yang tampil mengisi acara itu semakin tak pantas. Banyak pengisi acara yang hanya berpakaian dengan model baju renang dengan belahan dada rendah.

Sementara selebritas penonton juga tak kalah buruknya dalam berpakaian. Ada dua selebritas yang dijuluki berbusana terburuk, yaitu Bleona yang membintangi acara televisi Bravo, dan Zendaya Coleman bintang acara 'Shake It Up'.

One Direction Borong Tiga Piala AMA

REUTERS/"PRLM"

LOS ANGELES, (PRLM).- Boyband One Direction memborong tiga penghargaan dari ajang tahunan American Music Awards (AMA), yang kali ini memasuki usia ke-42.

Penyanyi Katy Perry yang tak hadir karena sedang tur, juga meraih tiga penghargaan dari kategori berlainan.

Berikut daftar lengkap pemenang American Music Awards:
Artis tahun ini : One Direction
Artis baru terbaik tahun ini: 5 Seconds of Summer
Lagu terbaik tahun ini: Katy Perry feat Juicy J, "Dark Horse"
Artis pop dan rock wanita terbaik: Katy Perry
Artis pop dan rock pria terbaik: Sam Smith

Gracia Indri Dicereweti Ivan Gunawan

MUNADY

PRLM - Jelang pernikahan Gracia Indri dengan David, keyboardis 'Noah', dia mengaku belum ada persiapan untuk perawatan wajah maupun tubuhnya untuk kecantikannya. Gracia lebih memikirkan akad dan resepsinya yang bakal dilangsungkan di Bandung.

"Sudah mendekati hari H, belum ada perawatan apa pun. Justru yang bawel orang-orang di luar, kaya Ivan Gunawan sebagai desainer, udah wanti-wanti terus 'Awas lu ya, badan lu'. Ini sih kesempatan bagus. Untuk sekalian perawatan," papar Gracia yang ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (24/11/2014).

The Finest Tree 'Disentuh' Erros SoS

WINDY EKA PRAMUDYA/"PRLM"

BANDUNG, (PRLM).- Menghadirkan musik pop remaja yang easy listening, duo kakak beradik yaitu Elang Nuraga (gitar) dan Cakka Nuraga (vokal, gitar) memeriahkan industri musik Indonesia di bawah bendera The Finest Tree.

Terbentuk resmi sejak Maret 2012, duet asal Yogyakarta itu merasa beruntung, karena mendapat sentuhan dingin musisi Eross Chandra yang juga dikenal sebagai gitaris Sheila on 7 (SoS).

Kenaikan Harga Beras di Banjar karena Pasokan Turun

NURHANDOKO WIYOSO/"PRLM"

BANJAR, (PRLM).- Menyusul naiknya harga bahan bakar minyak yang berdampak pada naiknya biaya operasional, mengakibatkan harga beras di pasaran ikut naik. Saat ini di pasar tradisional Kota Banjar, harga beras kualitas medium sudah menembus Rp 8.800 - Rp 9.000 per kilogram, naik Rp 700 dari sebelumnya.

Naiknya harga beras akibat melonjaknya biaya operasional, terungkap saat tim Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Banjar melakukan pemantauan harga di Pasar Gede Kota Banjar, Senin ( 24/11/2014).

Windura Ubah Musikalitas Yovie & Nuno

WINDY EKA PRAMUDYA/"PRLM"

BANDUNG, (PRLM).- Kehadiran vokalis baru di formasi Yovie & Nuno membuat band yang telah berusia 13 tahun itu mengalami perubahan musikalitas.

Vokalis baru Yovie & Nuno yang bernama Windura itu didapuk menjadi vokalis baru setelah vokalis sebelumnya Dudi Oris hengkang. Kini, selain Windura, Yovie & Nuno masih dihuni Yovie Widianto (keyboard), Dikta (vokal), dan Diat (gitar).

Ditemui di Verde Resto and Lounge Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Senin (24/11/2014), Yovie mengungkapkan, kehadiran Windura memberi perubahan suasana dan gaya musikalitas terhadap Yovie & Nuno.

Komentari di Facebook !