Kelompok Musik Cadas Tetap Menarik

SHOWBIZ
MAN Jasad vokalis grup musik Death Metal "Jasad" memimpin ratusan Underground Holic, Punk Holic dan Metal Holic yang memadati Lapangan Upakarti Komplek Perkatoran Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang, Sabtu (9/3) malam menyanyikan lagu Indonesia Raya.*
RETNO HERIYANTO/PRLM
MAN Jasad vokalis grup musik Death Metal "Jasad" memimpin ratusan Underground Holic, Punk Holic dan Metal Holic yang memadati Lapangan Upakarti Komplek Perkatoran Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang, Sabtu (9/3) malam menyanyikan lagu Indonesia Raya.*

SOREANG,(PRLM).- Kelompok musik cadas asal Kota Bandung sepertinya sudah menjadi harga mati untuk menjadi tontonan. Terbukti saat “Djarum Coklat Extra Bhineka Tunggal Ika Jasad Tour 2012” dengan menampilkan grup Jasad sebagai band utama didampingi empat band death metal lainnya Lapangan Upakarti Komplek Perkatoran Pemerintah Kabupaten Bandung di Soreang, Sabtu (9/3) malam hingga menjelang dinihari dipenuhi ratusan Underground Holic, Punk Holic dan Metal Holic.

“Djarum Coklat Extra Bhineka Tunggal Ika Jasad Tour 2012” yang rencananya akan digelar di 10 kota menjadikan Soreang pusat Kota Kabupaten sebagai kota pertama perhelatan. “Kabupaten Bandung merupakan awal dari perjuangan masyarakat
Bandung dan bahkan benteng terakhir pertahanan, karenanya tidak salahnya Jasad memulai dari pusat pemerintahan Kabupaten Bandung ini,” ujar Mohamad Rohman yang lebih dikenal dengan nama panggung Man Jasad.

Mengawali rangkaian pergelarannya, Man Jasad dengan penampilannya yang khas mengenakan iket kepala, celana pangsi komprang dan baju batik tanpa lengan, mempimpin Underground Holic, Punk Holic dan Metal Holic untuk menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. “Ini (Indonesia Raya) adalah lagu kebangsaan kita, lagu yang mempersatukan kita,” teriak Man Jasad.

Di antara guyuran hujan yang terus melebat, Man Jasad bersama Yuli (Bass), Abaz (Drums), Ferly (Guitars), menyuguhkan lagu-lagu yang cukup membakar adrenalin dan memaksa massa Underground Holic, Punk Holic dan Metal Holic melakukan tarian Pogo tarian Pogo, Moshing hingga tarian Crowd Surfing serta Hardcore Dancing. Lagu-lagu yang dibawakan diantaranya, “Diamation”, “Precious”, “Rebirth”, “Fearless”, “Nagara” dan dipungkas dengan nomor “Cengkram Garuda” lagu teranyar Jasad dari album ketiga. (A-87/A-147)***

Baca Juga

Hara KARA Berbagi Tips Kecantikan

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Sebagai pemandu acara KBS ‘A Style For You’, Goo Hara berbagi banyak tips kecantikan dan perawatan kulit melalui program tersebut. Ia berbagi kekhawatirannya, ”Kulitku yang tipis dan sensitif adalah kekuranganku.”

Yoon Mi Rae Tetap Merendah

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Pada 18 Maret, Yoon Mi Rae, Tiger JK, dan Bizzy dari grup MFBTY menggelar sesi mendengarkan album di Sinsa-dong, di mana Yoon Mi Rae malu-malu ketika berbicara tentang bagaimana orang-orang memuji kemampuan rap-nya.

Nagita Slavina Menangis

Raffi Kurang Istirahat Sebelum Berangkat Umroh

SHOWBIZ
MUNADY/PRLM

JAKARA, (PRLM).- Raffi Ahmad siang ini akan berangkat umroh. Namun Raffi masih kerja full sebagai host di Dahsyat RCTI di pagi harinya. Padahal Raffi mengaku semalaman dia kurang istirahat karena tidurnya tidak normal.

Park Hyo Shin Akan Kembali dengan Single Baru

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Jellyfish Entertainment selaku agensi Park Hyo Shin mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan merilis single berjudul ‘Shine Your Light’ pada awal bulan April mendatang. Perilisan ini menandai rilisan pertama Park Hyo Shin dalam 5 bulan terakhir.