LSI 2013

Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PERSIB

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Atep Berharap Ada Langkah Konkret

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kapten Persib, Atep menyesalkan jatuhnya sanksi FIFA kepada Indonesia. Sayap kiri Maung Bandung ini mengaku, sanksi itu adalah yang ditakutkannya dan pemain lain selama ini.

Atep Khawatir Motivasi Pemain Muda Mengkerut

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Kondisi sepak bola Indonesia saat ini belum memperlihatkan perbaikan, usai penghentian kompetisi dan sanksi FIFA. Mayoritas klub membubarkan diri. Hal itu pun sudah diwacanakan oleh Persib, yang berencana membubarkan pemainnya akhir bulan ini.

Meski Bisnis Kuliner, Tony Sucipto Tetap Cinta Sepak Bola

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Bek Persib Tony Sucipto mengaku tidak akan meninggalkan dunia sepak bola kendati sudah punya dua bisnis kuliner yang sedang digelutinya. Menjadi seorang pelatih sepakbola tetap menjadi salah satu impiannya yang suatu saat akan digapai.

Jajang Sukmara Rindu Suasana Kebersamaan Tim

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain belakang Persib, Jajang Sukmara mengaku akan merindukan kebersamaan tim selama libur dua pekan kedepan.