LSI 2013

Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PERSIB

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

PERSIB
Persib Lawan PBR, Hanya Pertandingan Persahabatan

Dejan Antonic: Persib Lebih Disiapkan untuk Kompetisi Dibanding Turnamen

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Sejauh ini Persib ada progres untuk kesiapan tim menghadapi Indonesia Super Competition (ISC). Pelatih Dejan Antonic pun memastikan, timnya tidak hanya siap menghadapi turnamen tapi untuk kompetisi juga.

Rachmad Semakin Percaya Diri

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Pemain anyar Persib, Rachmad Hidayat merasa bertambah kepercayaan dirinya setelah berhasil menyumbangkan gol saat uji coba kontra Football Plus FC. Rachmad menyumbang satu gol dari skor akhir 9-0, di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (3/2/2016) sore kemarin.

Persib Siap Berlaga Bali Island Cup

PERSIB

BANDUNG, (PRLM).- Penjaga gawang Persib, M. Natshir tidak gentar menghadapi tim manapun yang akan bertemu dengan Maung Bandung. Natshir menyampaikan kesiapannya untuk menghadapi Bali Island Cup, yang rencananya digelar 18-23 Februari mendatang di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.‬