Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Catatan Sejumlah Mantan Pemain Persib di Tim Barunya

MENGAWALI musim baru, perubahan merupakan hal yang wajar dialami tim sepak bola. Masuknya pemain baru dan keluarnya pemain lama terjadi demi memenuhi kebutuhan tim yang berujung pada target prestasi yang lebih baik.

Partai Tunda Borneo FC vs Persib Digelar 8 November

BANDUNG, (PR).- Kepastian jadwal pertandingan antara Pusamania Borneo FC menghadapi Persib yang sedianya berlangsung pada tanggal 16 September, akhirnya mulai menemui titik terang. Hal ini setelah PT.

Persija Lebih Keras Dibanding Persib

PERSIB mengakhiri puasa kemenangannya saat menekuk Mitra Kukar 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 27 Oktober 2017 lalu.

#KlipingPR Akhir Dramatis Debut Persib Bandung di Divisi Utama

7 November 1983. PERSIB Bandung mencetak sejarah gemilang pada Kejuaraan Nasional PSSI tahun 1983. Pada tahun itu akhirnya Persib berhasil berkompetisi di divisi utama. Sebagai tim promosi, Persib bisa melaju hingga final.