Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Semua Pemain Miliki Peluang yang Sama Untuk Jadi Pemain Inti

BANDUNG, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memastikan bahwa ia tak silau dengan nama besar pemain. Menurut Dejan, semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama jika mau bekerja keras. Atas alasan itulah semua pemain bisa mendapatkan tempat sebagai pemain inti.

Hadapi PBFC, Persib Pasang Belencoso dan Samsul Arif di Depan

SAMARINDA, (PR).- Pelatih Persib Dejan Antonic memasang Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso di lini depan saat menghadapi PBFC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 7 Mei 2016 dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship 2016.

Persib Latihan Sore untuk Hadapi Arema

Duel Seru Lawan Persib, Bali United Tampilkan Empat Pemain Asing

BANDUNG, (PR).- Tingginya frekuensi pertemuan Bali United Pusam pimpinan Indra Sajfri dengan Persib Bandung membuat pelatih maupun pemain sudah aling mengetahui karakter masing-masing. Imbasnya, setiap laga akan memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dibandingkan pertemuan-pertemuan sebelumnya.