Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Djadjang: Lini Depan Persib Masih Tumpul

BANDUNG, (PR).- Persib akhirnya mampu melupakan kekalahan telak dari Semen Padang setelah mengalahkan Persela dengan skor 1-0 (0-0) pada laga ke-12 di Indonesia Soccer Championship 2016.

Full Time, Persib Kalah 0-1 dari Perseru

SERUI, (PR).- Persib harus mengakui keunggulan Perseru Serui pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 di Stadion Marora, Serui. Dalam laga yang berlangsung Sabtu 6 Agustus 2016 itu, Persib menyerah 0-1.

Gol Perdana Zulham Bawa Persib Unggul Sementara

CIBINONG, (PR).- Gol tembakan jarak dekat Zulham Zamrun pada menit ke-21 membawa Persib Bandung unggul sementara 1-0 atas Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2016. Ini menjadi gol perdana Zulham pada ajang Indonesia Soccer Championship 2016.

persib, piala bhayangkara,

Persib dan PS TNI Punya Rekor Seimbang

DUEL antara PS TNI dan Persib menjelang akhir putaran pertama Indonesian Soccer Championship 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu 21 Agustus 2016 dipastikan akan berlangsung sengit.