Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

PALEMBANG, (PRLM).- Dalam laga tandang Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (9/3/13) Persib menurunkan starting eleven Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi, dan Shahar.

Sementara Sriwijaya FC pada pertandingan yang dipimpin Wasit Najamuddin Aspiran menurunkan pemain Rivky, Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Lestaluhu, Tantan, Hilton, dan Edy Foday. (A-88)***

Baca Juga

Akurasi Umpan Pemain Persib Beragam

SUKSES Raphael Maitimo mencetak hattrick dalam laga menjamu Persegres Gresik United beberapa waktu lalu memang menjadi bukti ketajaman pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Persib vs Semen Padang, Pertemuan Guru dan Murid

BANDUNG, (PR).- Persib akan menjalani pertandingan kandang ketiganya di putaran kedua Liga 1, saat mereka menjamu Semen Padang, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 September 2017.

Laga Lawan Borneo FC Ditunda, Persib Batal ke Samarinda

BANDUNG, (PR).- Sejak Kamis 14 September 2017 pagi, tim Persib sudah bersiap di Mess untuk menuju Bandara Husein Sastranegara. Maung Bandung bersiap menghadapi Pusamania Borneo FC di kandangnya yang rencananya akan digelar Sabtu 16 September 2017. Namun, ternyata rencana itu batal. Ya, batal!