Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Laporkan Bus yang Nakal Tetapkan Tarif Mudik

BANDUNG, (PR).- ‎Dinas Perhubungan Kota Bandung meminta pemudik melaporkan bus yang nakal dalam menetapkan tarif mudik. Tarif angkutan mudik khususnya untuk kelas ekonomi, telah diatur oleh Pemerintah.

Dede Yusuf: Vaksin yang Dipalsukan Adalah Vaksin Impor

SOREANG, (PR).- Berdasarkan hasil temuan vaksin palsu di beberapa daerah, dapat dipastikan bahwa vaksin yang dipalsukan adalah vaksin impor. Dengan demikian, vaksin-vaksin yang beredar sesuai rekomendasi pemerintah tidak ada yang palsu.