Digelar Bulan Mei 2013

Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Pisah Sambut Kapolres Bandung

BANDUNG RAYA
Pisah Sambut Kapolres Bandung

Kabareskrim: Ada Fase Dilanggar dari Awal Pembangunan GBLA

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kepala Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Budi Waseso menyatakan bahwa ada fase yang dilanggar saat pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Massa LSM Unjuk Rasa Depan Pengadilan Tipikor

BANDUNG RAYA
MASSA yang tergabung dalam LSM Gerakan Ganyang Mafia Hukum melakukan aksi injak foto  Jaksa Agung saat berunjuk rasa di depan Pengadilan Tipikor Bandung, Jln. RE. Martadinata, Kota Bandung, Senin (4/5/2015).

PKL Masih Memenuhi Zona Merah

BANDUNG RAYA
DERETAN lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) memenuhi trotoar Jln. Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (5/5/2015).