Digelar Bulan Mei 2013

Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Buruh CV Sungai Indah Audiensi ke DPRD Kab Bandung

BANDUNG RAYA
Buruh CV Sungai Indah Audiensi ke DPRD Kab Bandung

Jumlah Warga Miskin di Jawa Barat Meningkat

BANDUNG RAYA
SEORANG pria tua tertidur pulas di samping becak miliknya di Jln. Malabar, Kota Bandung, Selasa (12/1/2015). Dalam setahun terakhir jumlah warga miskin di Jawa Barat mengalami kenaikan sebesar 9,57% dari sebelumnya  4.435.699 orang kini menjadi 4.485.654

Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Siliwangi

BANDUNG RAYA
KESADARAN masyarakat membuang sampah masih rendah. Kondisi itu terlihat sepanjang pinggir  Jalan Siliwangi, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (13/1/2016), masih banyak tumpukan sampah berserakan.*

Gafatar Sempat Beroperasi di Cimahi Selama Dua Tahun

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH warga terlihat berkerumun di depan rumah kontrakan yang sempat dijadikan sekretariat Gafatar Cimahi.*

CIMAHI, (PRLM).- Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) sempat muncul dan membentuk sekretariat di rumah kontrakan di Jln. Permai 1 RT 3 RW 14 Cibogo Kel. Leuwigajah Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.