Digelar Bulan Mei 2013

Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Suhu Dua Bulan ke Depan Bisa Mencapai 16,8 Derajat Celcius

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).-Suhu udara di Kota Bandung pada dua bulan ke depan bisa mencapai 16,8 derajat selsius atau bahkan lebih rendah dari itu.

100 Perusahaan Belum Daftarkan Pekerja ke BPJS

BANDUNG RAYA
MASIH banyak perusahaan di Kota Cimahi yang belum mendaftarkan pekerjanya ke BPJS.*

CIMAHI, (PRLM).- Kewajiban perusahaan mendaftarkan karyawannya menjadi peserta BPJS Kesehatan berlaku mulai 1 Juli 2015. Namun, masih banyak pekerja yang belum didaftarkan perusahaannya.

Pernikahan Muda Picu Tingginya Angka Fertilitas

BANDUNG RAYA
SEJUMLAH ibu muda menggendong anaknya seusai imunisasi di Kampung Kalapa Tilu, Desa Rancatungku, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jumat (3/7/2015). Menurut BKKBN Jabar tingginya angka fertilitas karena tingginya jumlah perempuan yang melahirkan p

DPR Seleksi Pengurus Baznas secara Ketat

BANDUNG RAYA

BANDUNG,(PRLM).- Kemenag telah melakukan seleksi yang ketat terhadap ratusan calon pengurus Baznas dengan melibatkan para psikolog dari UIN untuk mengetes psikologi para calon, hingga terseleksi 16 orang.