Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Ade Irawan Kirim CD untuk Jaksa

BANDUNG, (PR).- Mantan Ketua DPRD Kota Cimahi/Mantan Bupati Sumedang Ade Irawan mengirimkan 2 (dua) bukti CD video rekaman persidangan perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi 2010 ke Kajati Jabar.

Praktik Dokter Masih Terpusat di Perkotaan

NGAMPRAH, (PR).- Dari sekitar 550 dokter umum yang ada di Kabupaten Bandung Barat, mayoritas tempat praktik dokter masih terpusat di wilayah perkotaan seperti di Kecamatan Ngamprah, Padalarang, dan Lembang.