Digelar Bulan Mei 2013

Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

PNS Salat Istisqa di Lapangan Upakarti

BANDUNG RAYA
RATUSAN pegawai negeri sipil (PNS) duduk menunggu pelaksanaan salat Istisqa di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bandung, Kecamatan Soreang, Kamis (30/7/2015).

Pemkot Cimahi Siap Salurkan Bantuan Air Bersih

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Sejumlah daerah di Kota Cimahi dinyatakan krisis air bersih. Pemkot Cimahi siapkan bantuan air bersih untuk disalurkan ke permukiman agar dapat membantu kebutuhan masyarakat.

Pemkot Bandung Larang Pungutan Sumbangan di Jalan Raya

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Menanggapi tentang maraknya pungutan sumbangan untuk kegiatan HUT RI yang dilakukan oleh sebagian pemuda di jalan, Kepala Dinas Sosial Kota Bandung, Dodi Ridwansyah mengimbau agar hal tersebut segera dihentikan.

Pelaku Pembunuhan di Kiaracondong Berhasil Ditangkap

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Unit Reskrim Polsek Kiaracondong menciduk Irwan alias Giwang (23), terkait penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya Febri Ramadhan alias Rama (22). Dia ditangkap di rumah kerabat di Kabupaten Garut setelah sempat kabur beberapa pekan.