Tiga Pilkades Rancaekek Perlu Diwaspadai

SOREANG, (PRLM).- Pilkades yang akan dilaksanakan di Kecamatan Rancaekek, memiliki potensi rusuh akibat kondisi masyarakat yang ada di kawasan ini yang heterogen. Potensi ini bahkan akan terjadi dua kali, yaitu saat penseleksian bakal calon dan setelah hasil akhir Pilkades diumumkan, karena ada kemungkinan ketidakpuasan diantara para calon.

Hal diatas dikatakan oleh Camat Rancaekek Haris Taupik saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Rancaekek, di Jalan Raya Rancaekek, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Jumat (8/3/13).

Haris mengatakan bahwa pada bulan Mei ini akan ada tiga Desa di Kecamatan Rancaekek, yang akan melakukan Pilkades yaitu Desa Cangkuang, Desa Haurpugur, dan Desa Rancaekek Kulon.

"Namun penseleksian para calon akan diadakan dalam waktu dekat ini, dan pada saat sehabis penyeleksian selesai pun sangat mungkin terjadi ketidakpuasan dari yang gagal seleksi," ujarnya.

Oleh karenanya kata Taupik dibutuhkan kerjasama diantara pihak Muspika untuk menangani masalah ini, sehingga bisa berjalan kondusif. (A-211/A_88)***

Baca Juga

Pemkab Bandung Barat Cari Investor Pasar Panorama

NGAMPRAH, (PR).- Sepuluh bulan setelah peristiwa kebakaran Pasar Panorama Lembang, Pemkab Bandung Barat akhirnya mulai mengagendakan pelelangan bagi para calon investor pelaksana pembangunan. Pasar Panorama akan dibangun ulang di lokasi semula dan tetap difungsikan sebagai pasar tradisional.

RATUSAN bobotoh membentangkan bendera Persib Bandung dan memenuhi badan Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (14/3/13). Konvoi pendukung tim "Maung Bandung" itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-80 Persib Bandung.*

Gubernur Imbau Bobotoh Tertib

BAN‎DUNG,(PR).-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengimbau para bobotoh atau suporter Persib yang akan menyaksikan langsung final Piala Bhayangkara antara Persib dan Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 April 2016 untuk tetap tertib.

ACC Beri Pengobatan Gratis di Bandung

BANDUNG, (PR).-Astra Credit Companies (ACC) bekerja sama dengan Rumah Zakat (RZ), kembali mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Kota Bandung. Kegiatan berbentuk corporate social responsibility (CSR) ini, digelar di kantor ACC Bandung Naripan.