Tanggal Pernikahan Judika Masih Dibicarakan

SHOWBIZ
Judika.*
MUNADY
Judika.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesia Idol berdarah Batak, Judika tentunya tidak ingin selamanya menjadi bujangan. Tetapi setelah berpacaran dengan Duma Riris, akhirnya Judika mendapat kabar gembira keluarga Judika maupun Duma sudah bertemu di Medan.

Judika mengakui telah mempersiapkan tanggal untuk menikahi Duma dan juga mempersiapkan tempat untuk menggelar resepsinya di Sumatra Utara. "Tanggal sudah ada, tapi masih dibicarakan lagi dan resepsinya di kampung, bukan di Jakarta. Aku sih maunya di Jakarta biar banyak temen-temen bisa hadir,tapi maunya orangtua ya gimana dong," papar Judika yang ditemui seusai tampil di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (6/3/13).

"Semua urusan pernikahan sampai resepsinya itu diurus keluarga aku dan keluarga Duma, karena mereka semua kemaren sudah bertemu di kampung. Jadi aku tinggal menunggu waktu saja kapan pulangnya. Kalau ikutin adat kampung, resepsinya bisa 7 hari 7 malam, tapi zaman sekarang nggak mungkin. Paling sehari, karena besoknya ada kerjaan lagi," papar vokalis Mahadewa ini. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

SHOWBIZ
Raffi : Jenis Kelamin Bayinya Belum Terlihat

PRLM - Nagita Slavina yang tengah hamil memasuki 6 bulan, tapi Raffi Ahmad belum bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita, karena sampai beberapa kali Raffi maupun Nagita melakukan USG ke dokter kandungan, namun belum terlihat jenis kelaminnya.

Lay EXO Berikan Donasi untuk Beasiswa Pelajar

SHOWBIZ
LAY EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar.*

SEOUL, (PRLM).- Dalam rangka perayaan hari jadi SMA tempatnya sekolah, yang ke-110, Lay EXO mengumumkan bahwa ia membangun dana beasiswa untuk pelajar yang menimba ilmu di sekolah tersebut.

KARA Bertemu 10.000 Penggemar di Fanmeeting Jepang

SHOWBIZ
KARA baru-baru ini bertemu dengan 10.000 penggemar Jepang mereka dalam sebuah fanmeeting.*

SEOUL, (PRLM).- KARA baru-baru ini bertemu dengan 10.000 penggemar Jepang mereka dalam sebuah fanmeeting.

Monsta X Umumkan Tanggal Debut Resmi

SHOWBIZ
MONSTA X akan memulai debut resmi mereka pada tanggal 14 Mei namun mereka akan bertemu dengan media dan penggemar di showcase pada tanggal 13 mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Starship Entertainment akhirnya mengungkapkan tanggal debut resmi untuk datang hip-hop grup boy Monsta X.

Monsta X akan memulai debut resmi mereka pada tanggal 14 Mei namun mereka akan bertemu dengan media dan penggemar di showcase pada tanggal 13 mendatang.