Tanggal Pernikahan Judika Masih Dibicarakan

SHOWBIZ
Judika.*
MUNADY
Judika.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesia Idol berdarah Batak, Judika tentunya tidak ingin selamanya menjadi bujangan. Tetapi setelah berpacaran dengan Duma Riris, akhirnya Judika mendapat kabar gembira keluarga Judika maupun Duma sudah bertemu di Medan.

Judika mengakui telah mempersiapkan tanggal untuk menikahi Duma dan juga mempersiapkan tempat untuk menggelar resepsinya di Sumatra Utara. "Tanggal sudah ada, tapi masih dibicarakan lagi dan resepsinya di kampung, bukan di Jakarta. Aku sih maunya di Jakarta biar banyak temen-temen bisa hadir,tapi maunya orangtua ya gimana dong," papar Judika yang ditemui seusai tampil di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (6/3/13).

"Semua urusan pernikahan sampai resepsinya itu diurus keluarga aku dan keluarga Duma, karena mereka semua kemaren sudah bertemu di kampung. Jadi aku tinggal menunggu waktu saja kapan pulangnya. Kalau ikutin adat kampung, resepsinya bisa 7 hari 7 malam, tapi zaman sekarang nggak mungkin. Paling sehari, karena besoknya ada kerjaan lagi," papar vokalis Mahadewa ini. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Yoo Yeon Seok Kunjungi Lokasi Syuting Drama “Reply 1988”

SHOWBIZ
YOO Yeon Seok Kunjungi Lokasi Syuting Drama “Reply 1988”.*

SEOUL, (PRLM).- Aktor Yoo Yeon Seok berbicara tentang kunjungannya ke lokasi syuting drama “Reply 1988.”

Pada tanggal 9 Januari siaran SBS Power FM “Cultwo Show,” aktor Yoo Yeon Seok dan Jo Jae Yoon muncul sebagai bintang tamu. Mereka membintangi film mendatang “Mood of the Day” .

Lee Seo Jin dan UEE Jadi Suami Istri di Drama “Wife for 100 Days”

SHOWBIZ
LEE Seo Jin dan UEE After School akan berperan di sebuah drama baru yang berjudul “Wife for 100 Days”.

SEOUL, (PRLM).- Lee Seo Jin dan UEE After School akan berperan di sebuah drama baru yang berjudul “Wife for 100 Days”.

CNBLUE rayakan ulang tahun ke-6

SHOWBIZ
CNBLUE telah melahirkan beberapa musik yang menakjubkan.*

SEOUL, (PRLM).- Selamat untuk CNBLUE! 14 Januari menandai ulang tahun ke-6 sejak debut mereka.

Dapat 10 Nominasi, "Mad Max: Fury Road" Pecahkan Rekor Oscar

SHOWBIZ
Dapat 10 Nominasi, "Mad Max: Fury Road" Pecahkan Rekor Oscar

LOS ANGELES, (PRLM).- Film "Mad Max: Fury Road" memecahkan sejarah Academy Award tahun ini. Mendapat 10 nominasi, film yang disutradarai George Miller tersebut menjadi film Australia yang mendapat nominasi paling banyak sepanjang sejarah Oscar.