Tanggal Pernikahan Judika Masih Dibicarakan

Judika.*
MUNADY
Judika.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesia Idol berdarah Batak, Judika tentunya tidak ingin selamanya menjadi bujangan. Tetapi setelah berpacaran dengan Duma Riris, akhirnya Judika mendapat kabar gembira keluarga Judika maupun Duma sudah bertemu di Medan.

Judika mengakui telah mempersiapkan tanggal untuk menikahi Duma dan juga mempersiapkan tempat untuk menggelar resepsinya di Sumatra Utara. "Tanggal sudah ada, tapi masih dibicarakan lagi dan resepsinya di kampung, bukan di Jakarta. Aku sih maunya di Jakarta biar banyak temen-temen bisa hadir,tapi maunya orangtua ya gimana dong," papar Judika yang ditemui seusai tampil di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (6/3/13).

"Semua urusan pernikahan sampai resepsinya itu diurus keluarga aku dan keluarga Duma, karena mereka semua kemaren sudah bertemu di kampung. Jadi aku tinggal menunggu waktu saja kapan pulangnya. Kalau ikutin adat kampung, resepsinya bisa 7 hari 7 malam, tapi zaman sekarang nggak mungkin. Paling sehari, karena besoknya ada kerjaan lagi," papar vokalis Mahadewa ini. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Descendant of The Sun dikalahkan The Legend of The Blue Sea

DRAMA terbaru Special Broadcasting Service, bertajuk “The Legend of the Blue Sea” memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Di hari pertama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini meraih rating sebesar 16,4% untuk penayangan episode pertama.

Miss Indonesia Siap Ikuti Ajang Miss World

MISS Indonesia 2016 Natasha Mannuela akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World di Amerika 18 Desember 2016 mendatang, namun sebelum mengikuti ajang tersebut, Natasha akan masuk karantina sejak 26 November.