Tanggal Pernikahan Judika Masih Dibicarakan

SHOWBIZ
Judika.*
MUNADY
Judika.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesia Idol berdarah Batak, Judika tentunya tidak ingin selamanya menjadi bujangan. Tetapi setelah berpacaran dengan Duma Riris, akhirnya Judika mendapat kabar gembira keluarga Judika maupun Duma sudah bertemu di Medan.

Judika mengakui telah mempersiapkan tanggal untuk menikahi Duma dan juga mempersiapkan tempat untuk menggelar resepsinya di Sumatra Utara. "Tanggal sudah ada, tapi masih dibicarakan lagi dan resepsinya di kampung, bukan di Jakarta. Aku sih maunya di Jakarta biar banyak temen-temen bisa hadir,tapi maunya orangtua ya gimana dong," papar Judika yang ditemui seusai tampil di Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (6/3/13).

"Semua urusan pernikahan sampai resepsinya itu diurus keluarga aku dan keluarga Duma, karena mereka semua kemaren sudah bertemu di kampung. Jadi aku tinggal menunggu waktu saja kapan pulangnya. Kalau ikutin adat kampung, resepsinya bisa 7 hari 7 malam, tapi zaman sekarang nggak mungkin. Paling sehari, karena besoknya ada kerjaan lagi," papar vokalis Mahadewa ini. (Mun/A_88)***

Baca Juga

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.

Jupe Selalu Menangis Lihat Tayangan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kesedihan mendalam dirasakan Julia Perez (Jupe) setelah kepergian Olga Syahputra. Jupe yang punya hubungan dekat dengan Olga, sampai sekarang sering meneteskan air mata saat menonton tayangan soal Olga. Jupe seperti tak percaya sudah mendahului ke alam baqa.