Geng Motor Bantai Pegawai Biliar, Polres Tasikmalaya Temukan Barang Bukti

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Masih ingat kasus pembunuhan terhadap kasir biliar bernama, Iis Patonah (39) warga Cempaka Warna, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya yang terjadi, Senin (2/4-2012) lalu?. Kasus yang sebelumnya mulai tenggelam karena polisi kehilangan jejak pelaku itu, kini mulai ada titik terang.

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota saat ini sudah menemukan barang bukti, yakni motor korban yang raib dibawa pelaku saat itu. Bahkan dikabarkan polisi juga sudah menangkap enama orang yang diduga menjadi tersangka pembunuhan dan penadah motor korban. Kesemua tersangka anggota sebuah geng motor di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, Ajun Komisaris Besar Iwan Imam Susilo kepada wartawan, Jumat (1/3/13) mengatakan, terkuaknya kasus pembunuhan itu setelah pihaknya bekerja keras untuk menangkap pelakunya. Pihaknya membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, kini identitas pelaku dan barang buktinya sudah berada di tangan polisi.

Ditanya apakah pembunuhan itu bermotif asmara, Iwan mengatakan, pembunuhan itu diduga tidak bermotif asmara. Namun pencurian dan pemberatan. Diduga pelaku sebagai kawanan gerombolan motor atau geng motor.

"Nanti saja untuk lebih jelasnya, karena saat ini masih ada pelaku yang belum diamankan. Nanti kalau semuanya sudah beres, kita akan ekspos," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap Iis Patonah ini sempat menghebohkan warga Kota Tasikmalaya. Kasir di sebuah tempat billiar di Kota Tasikmalaya ini ditemukan tewas di gorong-gorong Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pagi hari.

Saat ditemukan, korban masih berbusana daster warna hitam dan rok warna ungu. Korban diduga tewas akibat dibunuh dengan cara dianiaya, kemudian dimasukan ke dalam gorong-gorong.Korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kedua kakinya. Saat ditemukan sebagian besar badan korban masuk gorong-gorong. (A-97/E-18/A-108)***

Baca Juga

Volume Sampah di TPA Sumurbatu Kian Menggunung

JAWA BARAT
BEKASI, (PRLM).- Peningkatan volume sampah pada 2016 di Kota Bekasi berimbas pada semakin menggunungnya tumpukan sampah yang sudah overload di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu milik Pemerintah Kota Bekasi.
 

Diteliti, Reruntuhan Diduga Candi di Gunung Tangkil

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ketua Tim Mitra Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sukabumi, Fajar Laksana, Sabtu (9/1/2016) mendesak agar pemkab segera mengamankan sejumlah benda di kawasan situs purbakala Gunung Tangkil di Kampung Pasir Badag, Desa Cikakak, Kecamatan Cika

Tol Cipali Kembali Memakan Korban

JAWA BARAT

MAJALENGKA,(PRLM).-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas tol Cikampek-Palimanan (Cipali), tepatnya di kilometer 151.400/B, wilayah Desa Palasah, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Senin (11/1/2016).

Penyelenggara Pilkades Serentak Bisa Terima Dana Pihak Ketiga

JAWA BARAT

CIAMIS, (PRLM).- Kepala desa yang kembali ikut bertarung dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, harus mengundurkan diri dari jabatannya. Sebanyak 76 desa dari 258 desa di seluruh tatar Galuh Ciamis siap menggelar pesta demokrasi ala perdesaan.