Geng Motor Bantai Pegawai Biliar, Polres Tasikmalaya Temukan Barang Bukti

JAWA BARAT

TASIKMALAYA, (PRLM).- Masih ingat kasus pembunuhan terhadap kasir biliar bernama, Iis Patonah (39) warga Cempaka Warna, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya yang terjadi, Senin (2/4-2012) lalu?. Kasus yang sebelumnya mulai tenggelam karena polisi kehilangan jejak pelaku itu, kini mulai ada titik terang.

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota saat ini sudah menemukan barang bukti, yakni motor korban yang raib dibawa pelaku saat itu. Bahkan dikabarkan polisi juga sudah menangkap enama orang yang diduga menjadi tersangka pembunuhan dan penadah motor korban. Kesemua tersangka anggota sebuah geng motor di Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, Ajun Komisaris Besar Iwan Imam Susilo kepada wartawan, Jumat (1/3/13) mengatakan, terkuaknya kasus pembunuhan itu setelah pihaknya bekerja keras untuk menangkap pelakunya. Pihaknya membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, kini identitas pelaku dan barang buktinya sudah berada di tangan polisi.

Ditanya apakah pembunuhan itu bermotif asmara, Iwan mengatakan, pembunuhan itu diduga tidak bermotif asmara. Namun pencurian dan pemberatan. Diduga pelaku sebagai kawanan gerombolan motor atau geng motor.

"Nanti saja untuk lebih jelasnya, karena saat ini masih ada pelaku yang belum diamankan. Nanti kalau semuanya sudah beres, kita akan ekspos," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap Iis Patonah ini sempat menghebohkan warga Kota Tasikmalaya. Kasir di sebuah tempat billiar di Kota Tasikmalaya ini ditemukan tewas di gorong-gorong Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, pagi hari.

Saat ditemukan, korban masih berbusana daster warna hitam dan rok warna ungu. Korban diduga tewas akibat dibunuh dengan cara dianiaya, kemudian dimasukan ke dalam gorong-gorong.Korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan kedua kakinya. Saat ditemukan sebagian besar badan korban masuk gorong-gorong. (A-97/E-18/A-108)***

Baca Juga

Tenggelam di Kolam Solemat

Seorang Siswi SMK Menjadi Korban Kegiatan Pramuka

JAWA BARAT
 BISRI MUSTOFA/PRLM

CIANJUR, Kegiatan pramuka para siswa SMK Al Fatma di kolam Solemat Bumi Perkemahan (Buper) Mandala Kitri Cibodas yang menewaskan Rahmi Apriliani (16) siswi Kelas X PB3 itu ternyata tidak memiliki izin dari pihak pengelola Buper.

Bupati Sumedang Mohon Maaf Lewat Istrinya

JAWA BARAT

SUMEDANG, (PRLM).- Bupati Sumedang H. Ade Irawan melalui istrinya Hj Euis Ningsih Ade Irawan memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kab. Sumedang atas penahanan dirinya oleh Kejati Jabar di Lapas Sukamiskin Bandung, Jumat (27/3/2015) lalu.

Satpol PP Kota Sukabumi Musnahkan Ribuan Miras

JAWA BARAT

SUKABUMI, (PRLM).- Ribuan botol minuman keras (Miras) dari berbagai jenis, Rabu (1/4/2015) berhasil dimusnahkan dengan menggunakan stoomwals. Miras yang dimusnahkan merupakan hasil razia yang dilakukan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi dari sejumlah tempat berbeda.

Polres Cianjur Ungkap Kasus Curas dan Curat

JAWA BARAT

CIANJUR, (PRLM).- Polres Cianjur kembali berhasil mengungkap aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang selama ini meresahkan masyarakat. Setidaknya sembilan tersangka berhasil diamankan berikut sejumlah barang buktinya.