Masyarakat Kurang Antusias Mendatangi TPS

manjahlega.jpg

DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang
PUZIANTO/PRLM
DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang sedikit. Hingga pukul 11.00 tidak terjadi antrean untuk mencoblos kertas suara.*

Baca Juga

Pilkada Serentak 2015

Rekomendasi Palsu di Pilkada Cederai Demokrasi

POLITIK

BANDUNG, (PRLM).- Beredarnya dugaan surat rekomendasi palsu yang diberikan sejumlah partai politik kepada bakal pasangan calon kepala daerah yang akan maju pada pilkada serentak di Tanah Air sangat memprihatinkan.

Lumbung Kosong tak Ada Dalam Demokrasi

POLITIK

JAKARTA,(PRLM).- DPR RI menegaskan tak ada dalam demokrasi dan Pilkada itu melawan lumbung kosong, sehingga calon tunggal jika sampai pada batas perpanjangan pendaftaran juga tetap tunggal, maka sebaiknya Pilkada itu harus ditunda sampai 6 bulan ke depan atau tetap sampai 2017.

Ada Mobilisasi, Bawaslu Awasi Khusus Petahana di 12 Kab/Kota

POLITIK

SEMARANG, (PRLM).- Sebanyak 12 kabupaten/kota dari 21 kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada serentak dalam pengawasan khusus Badan Pengawas Pemilu Jawa Tengah. Majunya para petahana berpotensi "memainkan" PNS, birokrasi, dan anggaran daerah agar bisa menang Pilkada.

Koordinasi Kabinet Akan Lebih Mantap Pasca Reshuffle

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Kalangan DPR merespons positif pergantian Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK. Dewan memiliki harapan yang cukup tinggi dari enam menteri baru ini. Reshuffle kabinet yang dilakukan Jokowi sudah tepat, karena selama ini tidak ada koordinasi yang baik di antara sesama menteri.