Masyarakat Kurang Antusias Mendatangi TPS

manjahlega.jpg

DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang
PUZIANTO/PRLM
DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang sedikit. Hingga pukul 11.00 tidak terjadi antrean untuk mencoblos kertas suara.*

Baca Juga

Menteri Parpol Kerap Bawa Agenda Sendiri

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Para menteri dari partai politik kerap membawa agenda sendiri dan kelompok, yang mengakibatkan kinerja Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla anjlok.

Pimpinan MPR Undang Presiden Laporkan Kinerjanya Kepada Rakyat

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Fraksi-Fraksi MPR, serta kelompok Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dipimpin Ketua MPR Zulkifli Hasan, Jumat (3/7/2015), di kantor Presiden, Jakarta, mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kerjasama FPKB-Wartawan Dimulai dengan Batu Akik

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Ketua FPKB DPR A. Helmy Faishal Zaeni bertekad membangun kerjasama dengan media agar saling memahami dalam menjalan tugas masing-masing.

PNS Tak Boleh Jadi Tim Sukses

POLITIK

JAKARTA, (PRLM).- Para pegawai negeri sipil (PNS) tidak boleh terlibat kegiatan politik praktis seperti menjadi tim sukses baik secara langsung maupun tidak langsung. Semua PNS harus netral dalam proses pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini.