Masyarakat Kurang Antusias Mendatangi TPS

manjahlega.jpg

DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang
PUZIANTO/PRLM
DI beberapa wilayah, masyarakat tampak kurang antusias untuk menyukseskan pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018. Seperti di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 043 Kelurahan Manjahlega Kecamatan Rancari Margahayu Raya, masyarakat yang datang terbilang sedikit. Hingga pukul 11.00 tidak terjadi antrean untuk mencoblos kertas suara.*

Baca Juga

Imas Pimpin DPD Golkar Subang

SUBANG, (PR).- Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang periode 2016-2021. Imas terpilih secara aklamasi, dalam Musda Partai Golkar yang digelar di Dawuan Kabupaten Subang, Kamis, 30 Juni 2016 malam.

Komitmen Para Calon Anggota KPI Dipertanyakan

JAKARTA, (PR).- Anggota Komisi I DPR RI Evita Nursanty mempertanyakan komitmen para calon anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait tugas pokok dan fungsi yang akan dilakukannya jika kelak terpilih.

PKB Yakin Menterinya tak Dicopot Jokowi

JAKARTA, (PR).- Santernya isu reshuffke kabinet khususnya terkait menteri PKB yang antara lain dikabarkan akan tergusur, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq memastikan memang akan ada reshuffle dalam waktu dekat ini.

Anna Sophanah Jadi Rebutan Nasdem dan Golkar

BANDUNG,(PR).- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah mengklaim Bupati Indramayu Anna Sophanah telah menjadi bagian dari partai yang didirikan oleh Surya Paloh tersebut.