Fatayat Nahdlatul Ulama Adakan Rakernas di Lembang

NGAMPRAH, (PRLM).- Pucuk Pimpinan (PP) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) di Balai Besar Penempatan dan Perluasan Kerja (BPPK) Lembang, Bandung Barat, Kamis (21/2/13).

Rencananya Rakernas yang akan berlangsung sampai Minggu (24/2/13) dihadiri Menakertrans H. Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NU KH. Said Agiel Siradj.

Menurut Ketua PP Fatayat NU, Hj. Ida Fauziah, Rakernas akan membahas berbagai program kerja Fatayat NU untuk tahun-tahun mendatang. "Rakernas juga mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan Fatayat NU setahun terakhir ini," katanya.

Rakernas dihadiri para Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU seluruh Indonesia. "Fatayat NU sebagai badan otonom NU tetap sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang peduli dengan kondisi kaum perempuan," katanya.(A-71/A-108)***

Baca Juga

Banyak Pengendara Masih Sepelekan Helm dan Sabuk Pengaman

PENGGUNAAN helm serta sabuk keselamatan saat berkendara kerap dianggap sepele oleh sejumlah pengguna kendaraan bermotor. Padahal dua hal tersebut bisa menjadi penentu fatalitas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

SISWA melintas rdi uang serba guna yang ditutup karena atapnmya ambruk di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Mekarjaya 31, Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (21/11). Adanya rencana relokasi menyebabkan sekolah itu tidak pernah direnovasi

Jabar Siapkan Rp 150 Juta untuk Rehabilitasi Sekolah Ambruk

BANDUNG, (PR).- Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyiapkan dana sebesar Rp150 juta untuk merehabilitasi bangunan SMA Negeri 30 Garut di Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, yang ambruk pada April 2017.

Polda Jabar Larang Seluruh Kegiatan HTI

BANDUNG, (PR).- Kepolisian Daerah Jawa Barat melarang seluruh kegiatan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Hal ini menyusul pencabutan badan hukum organisasi tersebut oleh pemerintah.