Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Kecelakaan Lalu Lintas

Bus Rosalia Indah Masuk Jurang, Empat Penumpang Tewas

PURBAINGGA, (PR).- Bus Rosalia Indah jurusan Jakarta-Yogyakarta-Klaten masuk jurang sedalam lima meter di Jalan Raya Karangreja Dukuh Bayeman Deda  Tlahab Lor Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga, Sabtu, 24 Juni 2017 dini hari.

Tren Kejahatan 2018: Teror Sasar Polisi

JAKARTA, (PR).- Pusat Kajian Kepolisian (Lemkapi) memperkirakan aksi teror masih akan mewarnai tren kejahatan pada 2018, dengan sasaran utama anggota dan markas kepolisian.

Bus Restu Terguling

JOMBANG, (PR).- Aparat Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur, menangani kasus kecelakaan tunggal bus Restu yang terguling di jalan lingkar Mojoagung-Jombang, menyebabkan seorang penumpang meninggal dunia.