Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

SEJUMLAH anggota Gerakan Ganyang Mafia Hukum Indonesia melakukan aksi unjuk rasa, di depan PN Tipikor Bandung, Jln. LLRE Martadinata, Kota Bandung, Kamis (12/9/2013). Mereka menyatakan dukungannya pada KPK dan menuntut agar koruptor khususnya yang ada di

Kepemimpinan yang Kuat Dapat Perbaiki Kedaulatan Hukum

JAKARTA, (PR). - Mantan Menkumham, Mensesneg, dan Gubernur Lemhanas, Muladi, menuturkan perlunya kepemimpinan yang kuat dan peningkatan Sumber Daya Manusia untuk memperbaiki hukum di Indonesia.

Hari Libur Nasional 1 Juni Belum Berlaku Tahun Ini

JAKARTA, (PR).- Besok, Rabu, 1 Juni 2016 dipastikan bukan sebagai hari libur. Soalnya, keputusan apakah 1 Juni dijadikan sebagai Hari Lahir Pancasila dan apakah dijadikan sebagai hari libur nasional baru diputuskan besok.

Baru Menikah, Vinka Coba Bunuh Diri

BANYUMAS, (PR).- Pengantin baru Vinka Kartika Sari (17), warga Desa Notog, Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas Jawa Tengah terluka bakar serius, setelah berupaya bunuh diri dengan cara bakar diri.

Riau Bertekad Kembangkan Sektor Pariwisata

PEKANBARU, (PR).- Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Lebih baik mengejar ketinggalan daripada kehilangan kesempatan bersaing. Itulah spirit baru yang tengah digalang kuat oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.