Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Jokowi: Legislatif Tidak Perlu Buat Banyak Undang-Undang

JAKARTA, (PR).- Di hadapan anggota Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), Presiden Joko Widodo mengingatkan tentang peran lembaga legislatif. Jokowi menekankan, pemerintah pusat tidak menginginkan anggota DPR membuat banyak undang-undang.

Libur Iduladha, PT KAI Tambah Kursi

YOGYAKARTA,(PR).- Libur Idul Adha, Kereta Api Indonesia (KAI) akan melakukan penambahan rangkaian kereta api. KA Taksaka jurusan Jakarta Yogyakarta (PP) kelas eksekutif berkapasitas kurang lebih 400 kursi akan menjadi KA tambahan untuk mengantisipasi melonjaknya penumpang.