Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

NASIONAL
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Konferensi Asia Afrika 2015

DPR Dorong Terbentuknya Forum Parlemen Asia Afrika

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto tidak ingin hasil pembahasan di Konferensi Parlemen Asia Afrika hanya menjadi sebuah wacana. Dalam sambutannya di hadapan delegasi dari berbagai negara, Novanto mendorong dibentuknya Forum Parlemen Asia Afrika.

Menkes Ingatkan Pentingnya Imunisasi Lengkap pada Anak

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Saat peringatan Pekan Imunisasi Dunia 2015 berlangsung, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek ingatkan orangtua untuk memberikan imunisasi lengkap pada anaknya, agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Indonesia Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Nepal

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan, Presiden Joko Widodo telah memerintahkan pengiriman bantuan Indonesia kepada korban gempa bumi di Nepal pada Minggu (26/4/2015).

KPK Jebloskan Eks Menpora Andi Mallarangeng Ke Lapas Sukamiskin

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi menjebloskan eks Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ke Lembaga Permasyarakatan Sukamiskin Bandung setelah seluruh proses hukumnya berkekuatan hukum tetap (ingkrah).