Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Seorang WNI Dipulangkan Setelah Ditahan di Mekkah

JAKARTA, (PR).- Warga negara Indonesia (WNI) bernama Sarman Parto Pai (80) asal Rembang, Jawa Tengah dipulangkan kembali ke Tanah Air setelah ditahan selama enam bulan di penjara di Mekkah, Arab Saudi.

#KlipingPR Kesepakatan Nyepi dan Awal Puasa

28 Maret 1990. Hari raya nyepi pada tahun 1990 silam, jatuh pada tanggal 27 Maret. Yang menarik, saat itu, Hari raya nyepi bertepatan dengan awal bulan ramadan.

Truk Tangki Pengangkut BBG Terguling di Sentolo

SOLO, (PR).- Truk tangki pengangkut bahan bakar gas yang disebut skid tank berkapasitas 15 MT (Metric Ton) milik Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Sekawan Maju Mapan, Solo, Kamis 30 Maret 2017 siang terguling di Jl. Yogyakarta-Wates Km 19, kawasan Sentolo, Kab.