Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Gugus Tugas Awasi Peserta Pemilu dan Media Massa

JAKARTA, (PR).- Ketua Badan Pengawas Pemilu Muhammad mengatakan, cara kerja gugus tugas pengawasan pemberitaan penyiaran dan iklan kampanye adalah melakukan pengawasan di dua wilayah berbeda, yakni terhadap peserta pemilu dan media massa, namun dalam koordinasi yang berada di dalam satu atap.

Ahok Jadi Tersangka, #KamiAhok Jadi Trending Topic

BANDUNG, (PR).- Netizen bereaksi atas penetapan tersangka Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama. Tagar #KamiAhok jadi pembicaraan terpopuler di media sosial Twitter.