Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

NASIONAL
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Petani Bawang Merah Dianjurkan Gunakan Benih Umbi Udara

NASIONAL

SOLO, (PRLM).- Kebiasaan para petani bawang merah yang secara turun-temurun menggunakan benih umbi bermutu rendah, berdampak pada rendahnya produktivitas tanaman bawang merah.

KPK Tetapkan Bupati Empat Lawang Tersangka Suap

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menetapkan Bupati Empang Lawang, Sumatera Selatan Budi Antoni Aljufri sebagai tersangka dugaan suap penanganan sengketa pemilihan kepala daerah di Mahkamah Konstitusi.

Mangkir, Kejagung Tangkap Kepala Biro Organisasi Pemprov Jabar Asep Sukarno

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Kejaksaan Agung menangkap Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat Asep Sukarno terkait dugaan korupsi pengelolaan dana hibah Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP). Asep dicokok korps adhiyaksa setelah mangkir dari pemeriksaan.

Penahanan Bupati Empat Lawang Berakhir Ricuh

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Proses penahanan Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan Budi Antoni Aljufri berujung ricuh. Sejumlah pendukung Budi bentrok dengan wartawan yang foto dan gambarnya.