Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

NASIONAL
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Ketua KPK Nonaktif Abraham Samad Jadi Saksi Novel Baswedan

NASIONAL

JAKARTA, (PRLM).- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad menjadi saksi dalam sidang gugatan praperadilan Novel Baswedan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Gus Dur Diajukan Jadi Pahlawan Nasional

NASIONAL
SURABAYA, (PRLM).- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa turut berkomentar mengenai pemberian gelar pahlawan bagi presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur

Tertinggi, Pelanggaran Kepatuhan Kapal di Perairan Maluku

NASIONAL

AMBON, (PRLM).- Deputi Satgas Pencegahan dan Pemberantasan Penangkapan Ikan illegal Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Dr.

Shelter Rohingya, Bukan Puncak tapi Awal Kehidupan Baru

NASIONAL

LHOESEUMAWE, (PRLM).- Mempersembahkan shelter bagi pencari suaka asal Myanmar yang memasuki kawasan Aceh, bukan sekadar bicara hal-hal fisik mencakup sekian jiwa. “Dari sisi jumlah jiwa pun, sangat kecil dibanding yang mendarat di negara lain.