Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Oknum Satpam Tertangkap Basah Membeli Sabu

SOLO, (PR).- Seorang oknum anggota satuan pengaman (Satpam), bernama Prayitno alias Sentot (48), Rabu, 22 Maret 2017 tertangkap polisi saat sedang bertransaksi sabu, di kawasan Perumahan Tiara Ardi, Kampung Sabrang Kulon RT-03 RW-35, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo.

Indonesia Membutuhkan Sosok Saridjah Niung

MEMPERINGATI hari lahir Saridjah Niung ke-109, Google menampilkan gambar sosok perempuan yang tengah menyanyi di depan mikrofon dalam doodlenya. Tiga anak mendengarkannya lewat radio tua dengan penuh senyum. Siapa Saridjah Niung?

Jokowi Kunjungan Kenegaraan ke Australia

SYDNEY, (PR).- Hujan rintik-rintik menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Sydney, Australia.