Yonif Linud-328 Kostrad Tegakkan Disiplin Berkendaraan

PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*
ISTIMEWA/PRLM
PEMERIKSAAN surat-surat kendaraan sudah rutin dilakukan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad.*

DEPOK, (PRLM).- Pemeriksaan dan penegakkan disiplin jangan dianggap sebagai tindakan yang mengada-ada. Kegiatan itu bertujuan untuk melindungi prajurit dari hal-hal yang tidak diinginkan, lebih berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya serta mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku. Demikian ditegaskan Danyonif Linud-328 Kostrad Letkol Inf. Putra Widiastawa di usai pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kendaraan di Markas Yonif Linud-328 Kostrad, Cilodong, Depok, Senin(18/2/2013).

Pemeriksaan ini merupakan salah satu agenda satuan yang rutin dilaksanakan sebagai upaya penegakkan disiplin dan peraturan di lingkungan Yonif Linud-328 Kostrad. Selain pemeriksaan rutin, Danyonif Linud-328 Kostrad juga memerintahkan Provoost Yonif Linud-328 Kostrad untuk melaksanakan pemeriksaan untuk setiap kendaraan yang keluar dan masuk Markas, khususnya kendaraan milik prajurit. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah kerugian personel maupun materiil selama berkendara.(Mun/A-147)***

Baca Juga

KPK tak Akan Terpengaruh Hak Angket

JAKARTA, (PR).- Komisi Pemberantasan Korupsi tak akan terpengaruh oleh usulan hak angket yang disahkan DPR, Jumat 28 April 2017.

Pembubaran HTI Akan Dilakukan Lewat Jalur Hukum

JAKARTA, (PR).- Pemerintah setuju membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan, pembubaran itu akan dilakukan lewat jalur hukum.