Pameran Rumah dan Properti 2013

properti.jpg

PENGUNJUNG bertanya pada petugas mengenai penawaran penjualan rumah, di Pameran Rumah dan Properti 2013, Graha Manggala Siliwangi, Jln. Aceh, Kota Bandung, Senin (11/2/2013). Pameran yang diikuti puluhan pengembang dan perusahaan properti serta furnitur i
ADE BAYU INDRA/PRLM
PENGUNJUNG bertanya pada petugas mengenai penawaran penjualan rumah, di Pameran Rumah dan Properti 2013, Graha Manggala Siliwangi, Jln. Aceh, Kota Bandung, Senin (11/2/2013). Pameran yang diikuti puluhan pengembang dan perusahaan properti serta furnitur itu, berlangsung hingga 17 Februari.*

Baca Juga

Mafia Atur Mekanisme Perdagangan Komoditas Pangan

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Kepala BPH Migas, Andy Noorsaman Sommeng dalam diskusi di Jakarta, menyampaikan harapannya agar seluruh kalangan mampu mengambil makna lebih dalam ketika harga BBM mengalami kenaikan.

Subsidi Masih Diperlukan, Dukung Fundamental Ekonomi

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Pemerintah mengurangi beban subsidi energi dan menyerahkan mekanisme pasar dalam penentuan harga. Listrik, misalnya. Naik-turunnya tarif listrik mulai 1 Mei 2015 akan mengacu pada kurs rupiah terhadap dollar AS, harga minyak mentah Indonesia, dan inflasi.

Kunjungan Kehormatan Federasi Bisnis Jepang kepada Menlu

EKONOMI

JAKARTA, (PRLM).- Menlu RI menerima courtesy call (kunjungan kehormatan) dari Federasi Bisnis Jepang (Keidanren) di Gedung Pancasila, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Aldrin Herwany, "Rupiah Akan Lebih Stabil"

EKONOMI

BANDUNG, (PRLM).-Peraturan Bank Indonesia yang mewajibkan penggunaan rupiah di seluruh wilayah Republik Indonesia akan membuat rupiah menjadi lebih stabil. Kondisi tersebut diperkirakan akan tercapai sekitar 3 bulan setelah peraturan itu diterapkan.