Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

OLAH RAGA

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Skandal Korupsi FIFA

Eks Pejabat FIFA Akui Terima Suap

OLAH RAGA

PRLM - Catatan pengadilan yang diungkapkan di Amerika, Rabu (3/6/2015), menunjukkan seorang bekas anggota komite eksekutif badan sepak bola dunia FIFA mengaku menerima suap terkait Piala Dunia 1998 dan 2010 pada November 2013.

Liga Champions

Barcelona dan Juventus Berburu Trofi "Kuping Lebar"

OLAH RAGA

BERLIN, (PRLM).- Duel seru nan berkelas siap dihadirkan Juventus dan Barcelona, dalam bentrok final Liga Champions 2014/15, di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Pemenang dalam laga ini akan diganjar trofi "Kuping Lebar", yang paling diburu klub seantero Eropa.

Liga Inggris

Manchester United Tertarik Datangkan Fernando Muslera

OLAH RAGA

MANCHESTER, (PRLM).- Bursa transfer tak bisa lepas dari spekulasi, dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester United tertarik mendatangkan kiper Galatasaray Fernando Muslera.

SEA Games XXVIII/2015

Lukman Sumbangkan Perak Pada Cabor Wushu

OLAH RAGA

SINGAPURA, (PRLM).- Atlet wushu Indonesia Aldy Lukman berhasil menyumbangkan medali perak bagi Indonesia, setelah mencatat poin terbaik kedua pada cabang olah raga wushu nomor optional changquan putra, pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Expo Hall 1-2, Sabtu (6/6/2015).