Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Tak Ada Kepastian Bonus, Cucu Bingung Cari Biaya Pengobatan Anak

BANDUNG, (PR).- National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kota Bandung berharap NPCI Provinsi Jawa Barat segera memperjuangkan hak atlet mereka Cucu Kurniawan yang belum menerima "uang kadeudeuh" atas medali emas yang sumbangkan unt

Draft Pembatasan Usia Belum Bisa Diterapkan di PON Papua

BANDUNG, (PR).- Draft peraturan pemerintah mengenai rencana pembatasan usia atlet PON yang tengah disusun oleh Kemenpora, ternyata belum bisa diterapkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua.

Rancangan Cabor Asian Games Tunggu Keputusan Wapres

JAKARTA, (PR).- Pihak Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) dan Panitia Penyelenggara Asian Games (Inasgoc) 2018 telah menyerahkan rancangan cabang olahraga Asian Games 2018. Tinggal keputusan di tangan Ketua Tim Pengarah Asian Games yang juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.