Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Le Tour de Langkawi 22 Digelar Februari

PUTRA JAYA, (PR).- Lomba balap sepeda paling terkemuka di Asia Timur, Le Tour de Langkawi (LTdL) edisi ke-22/2017 di Malaysia kembali digelar 22 Februari – 1 Maret 2017. Menempuh jarak total 1.225 km, lomba balap akan terbagi 8 etape.

Liverpool vs Chelsea, Memetakan Ulang Perebutan Gelar Juara

LONDON, (PR).- Dalam lima hari, pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea menghadapi dua laga krusial yakni melawan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu 1 Februari 2017 pukul 3.00 WIB dan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu 4 Februari 2017 pukul 19.30 WIB.

Vinales Tercepat Tes MotoGP Sepang

SEPANG, (PR).- Maverick Vinales pembalap muda asal Spanyol yang baru direkrut tim Movistar Yamaha musim ini dari tim Suzuki Ecstar tampil impresif sebagai yang tercepat di hari terakhir tes perdana pra musim MotoGP 2017 di sirkuit Sepang Malaysia, Rabu 1 Februari 2017.