Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

OLAH RAGA

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Grup C Kualifikasi Euro 2016

Spanyol Kalahkan Ukraina, 1-0

OLAH RAGA

SEVILLA, (PRLM).- Gol debut Alvaro Morata membawa Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (28/3/2015) dini hari. Spanyol bertahan di peringkat kedua dan kini terpaut tiga poin dari Slowakia yang masih ada di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Euro 2016.

AC Milan Targetkan Unai Emery?

OLAH RAGA

MILAN, (PRLM).- Kabar seputar pergantian pelatih AC Milan terus mengemuka, dengan berita terkini mengklaim klub menargetkan Unai Emery jika mereka berhasil memboyong investor Asia.

Jordan Henderson Ingin Bertahan di Liverpool

OLAH RAGA

LIVERPOOL, (PRLM).- Gelandang Jordan Henderson telah mengutarakan niatnya untuk bertahan lama di Liverpool.

Henderson, 24, bergabung dengan The Reds pada Juni 2011 kemarin setelah ditebus dari Sunderland sebagaimana ia yang dikontrak hingga musim panas 2016.

Unikom Kawinkan Gelar Liga Mahasiswa Badminton

OLAH RAGA

SEMARANG, (PRLM).- Tim bulu tangkis Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Kota Bandung mencetak sejarah untuk pertama kalinya setelah berhasil mengawinkan gelar juara Liga Mahasiswa (Lima) Badminton Tingkat Nasional, di GOR USM Semarang, Minggu (29/3/2015).