Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Velodrome Cimahi Rampung Pertengahan Juli

CIMAHI, (PR) - Renovasi Velodrome Munaip Saleh, di Cisangkan, Cimahi sudah memasuki tahap akhir dan diperkirakan selesai seluruhnya pertengahan Juli mendatang.

Pembenahan di bagian lintasan yang akan dipakai pada pertandingan nomor trek dalam PON XIX 2016 tersebut sudah dirampungkan.

FIFA Sudah Kirim Enam Agenda KLB PSSI

JAKARTA, (PR).- Agenda penting Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI telah dikirimkan FIFA kepada PSSI pekan lalu, Jumat, 24 Juni 2016.

Mimpi Islandia Menciptakan Adegan Film Hollywood

Paris, (PR).- Islandia akan berhadapan dengan tuan rumah Prancis pada debutan piala Eropa dalam babak perempat final Euro 2016 yang akan dimainkan di Stade de France, Minggu, Senin dini hari, 4 Juli 2016.

Babak Playoff Piala Davis Tetap Digelar di Solo

JAKARTA, (PR).- Teror bom yang terjadi di Solo menjelang Hari Raya Idulfitri, Rabu 6 Juli 2016 kemarin berdekatan dengan tempat penyelenggaraan babak relegation play-off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oceania 2016 antara Indonesia dan Sri Lanka.