Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Real Madrid Rebut La Undecima

ROMA, (PR).- Real Madrid juara piala Liga Champions Eropa UEFA 2016, setelah mempermalukan Atletico Madrid dalam pertandingan final di Stadion San Siro, Italia, Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Firman Gagal Tembus Babak Utama Indonesia Open

JAKARTA, (PR).- Harapan untuk bisa kembali melihat permainan apik tunggal muda pelatnas Cipayung, Firman Abdul Kholik seperti tiga tahun lalu di Asia Youth Championship 2013, sepertinya masih jauh. Pasalnya, Firman belum juga bisa mengembalikan performanya seperti dulu.

Pia Zebadiah Memilih Pensiun

JAKARTA, (PR).- Pertandingan melawan Liu Yuchen/Tang Jinhua di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Selasa 31 Mei 2016, menjadi laga terakhir Pia Zebadiah di kancah bulu tangkis. Dia memutuskan untuk pensiun dari dunia yang telah membesarkannya tersebut.

Kembali Anthony Takluk di Tangan Jan O' Jorgensen

JAKARTA, (PR).- Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting gagal "membalas dendam" atas kekalahannya di final Piala Thomas 2016. Untuk kedua kalinya, dia kembali takluk di tangan Jan O' Jorgensen pada babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 ini.