Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Empat Atlet Anggar Jabar Perkuat Pelatnas SEA Games

BANDUNG, (PR).- Empat atlet anggar asal Jawa Barat yang sebelumnya meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, lolos untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games XXIX/2017 Malaysia.

Kalahkan Faroe, Swiss Puncaki Klasemen Grup B Zona Eropa

LUZERN, (PR).- Bermain di Stadion Swissporarena, Luzern, tuan rumah Swiss berhasil mengalahkan tamunya, Kepulauan Faroe dalam pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B Zona Eropa, Senin 14 November 2016.

IBL 2017 Hanya Diikuti 10 Klub

JAKARTA, (PR).- Musim baru Indonesia Basketball League (IBL) 2017 dipastikan akan mengalami penciutan kuota peserta. Jika di musim ini IBL berjalan dengan 12 tim peserta, maka musim depan liga akan diikuti maksimal oleh 10 klub saja.

Kejurda Judo Diikuti Atlet Singapura

BANDUNG, (PR).- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Judo Kelompok Umur (KU) dan Junior Tahun 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 19-20 November 2016, di GOR Saparua, Jalan Saparua, tidak hanya diikuti oleh para pejudo dari beberapa Pengcab yang ada di Jawa Barat.