Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

81 Pemain Asing Peserta ISC tak Punya Kitas

JAKARTA, (PR).- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) akan mengevaluasi PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Lampu di Lapangan Sofbol Perlu Diuji Coba

SOREANG, (PR).- Panitia pelaksana (Panpel) cabor sofbol berharap SUB PB PON XIX Kabupaten Bandung bisa segera melakukan uji kelayakan lampu penerangan di venue sofbol Gelora Sabilulungan Jalak Harupat (GSJ).

Venue Terbang Layang di Subang Siap Digunakan

SUBANG, (PR).- Venue cabang olah raga terbang layang di Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang sudah siap digunakan pada PON XIX nanti. Selain berbagai fasilitas yang dibutuhkan sudah siap, di lokasi juga kini sudah digunakan latihan peserta PON dari berbagai daerah.