Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

KOI Minta Sewa Venue Asian Games Dipertimbangkan Lagi

JAKARTA, (PR).- Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meminta rencana menyewa sarana pertandingan untuk venue Asian Games 2018 dipertimbangkan kembali. Hal itu terkait dengan kemungkinan besarnya anggaran yang akan dikeluarkan.
 

Presiden Minta Broadcasting Fee Asian Games Diturunkan

JAKARTA, (PR).- Broadcasting fee sebesar 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 394, 8 miliar untuk Asian Games 2018 yang harus dibayarkan kepada Dewan Olimpiade Asia (OCA) dinilai pemerintah Indonesia masih terlalu besar.

Leicester City Pamer Lencana Juara Liga Primer Inggris

LEICESTER, (PR).- Kemenangan 3-1 atas Everton, Sabtu 7 Mei 2016 kemarin bukan hanya mempermanis pesta juara Leicester City, namun juga menjadi momen bagi mereka untuk memperkenalkan jersey baru dan juga badge (lencana) juara anyar yang akan mulai digunakan di musim depan, demikian dilaporkan Goal