Akibat Ulah Pendukung, Dortmund Didenda 20.000 Euro

BERLIN, (PRLM).- Juara bertahan Liga Jerman Borussia Dortmund didenda 20.000 euro akibat masalah yang ditimbulkan para penggemar mereka di dua pertandingan kandang Liga Jerman, demikian disampaikan asosiasi sepak bola Jerman (DFB), Rabu (16/1/13).

Para pendukung Dortmund melemparkan korek api dan benda-benda lain ke lapangan pada pertandingan liga melawan rival regional Schalke 04 pada Oktober, sedangkan kiper Schalke Lars Unnerstall terkena lemparan koin.

Para penggemar juga menginterupsi pertandingan saat Dortmund menghadapi VfL Wolfsbrug pada Desember, setelah melemparkan gulungan kertas ke gawang tim tamu sehingga mendesak wasit untuk menghentikan pertandingan selama beberapa saat.

Liga Jerman dilanjutkan pada Jumat setelah selama empat pekan menjalani libur musim dingin, dengan Dortmund menghuni peringkat ketiga, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Bauern Munich. (rtr/A-108)***

Baca Juga

Tim Menembak PON XIX Jabar Matangkan Adaptasi di Korea

BANDUNG, (PR).- Tim pelatda menembak Jawa Barat akan melatih daya adaptasi dengan berlatih di sejumlah lapangan berbeda di Korea Selatan. Hal itu dibutuhkan agar para atlet mampu cepat menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi dan suasana pertandingan pada PON XIX 2016 nanti.

Hasil Undian Bulutangkis Olimpiade Untungkan Indonesia

JAKARTA, (PR).- Hasil undian Olimpiade Rio de Janeiro 2016 cabang bulutangkis yang dilakukan kemarin, Rabu. 27 Juli 2016 di stadion Riocentro Pavilion 4, Brasil, pukul 11. 00 waktu setempat dinilai cukup menguntungan Indonesia.

Indramayu Siap Torehkan Sejarah di PON

INDRAMAYU, (PR).- Indramayu akan menjadi salah satu daerah dari 16 kota/kabupaten yang menjadi penyelenggara Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016.