Assad Akan Pidato Soal Situasi Terakhir Suriah kepada Warganya Malam Ini

DAMASKUS, (PRLM).-Di tengah eskalasi konflik Suriah, Presiden Suriah Bashar al-Assad , Minggu (6/1) malam waktu setempat, akan menyampaikan pidato kepada warganya soal perkembangan terakhir di negaranya.

Seperti diberitakan kantor berita Sana, pidato tersebut merupakan yang kali pertama sejak November 2012 lalu. Selama konflik Suriah berlangsung sejak Maret 2011 lalu, Assad terbilang jarang melakukan pidato di televisi.

Dilaporkan, dalam pidatonya nanti, Assad akan menyinggung kondisi terakhir di Damaskus dan wilayah lainnya di Suriah yang saat ini sedang bergejolak.

Sementara itu, pertempuran sengit masih terus melanda berbagai kota di Suriah. Dalam pertempuran terbaru dilaporkan, pasukan oposisi kini semakin mendekati ibu kota.

Sejak tiga bulan terakhir ini, kekuatan oposisi memang meningkat signifikan dan mereka berhasil menguasai sejumlah infrastruktur strategis seperti bandara dan jalan raya. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Tentara Suriah Temukan Kuburan Massal Korban ISIS

DAMASKUS, (PR).- Tentara Suriah menemukan satu kuburan massal di kota kuno Palmyra, Provinsi Homs. Kantor berita SANA melaporkan, kuburan berisi sedikitnyan 40 jenazah, termasuk para perempuan dan 3 anak-anak. Beberapa jenazah dalam kondisi terpenggal kepalanya.

Kucing Melawan Gravitasi dan Selalu Mendarat dengan Benar

LONDON, (PR).- Kucing tidak hanya melawan gravitasi, tetapi mendarat dengan aman dan hal ini terjadi kurang dari sedetik.

Kucing liar caracal ahli berburu burung, dan dapat menangkap buruannya dengan loncatan setengah terbang dan tidak terduga.

Populasi Harimau di Alam Liar Naik, di Riau Tersisa 192 Ekor

PEKANBARU, (PR).- Para ahli konservasi mengatakan jumlah harimau yang hidup di alam liar meningkat untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun mengalami penurunan.

Data perkiraan terbaru WWF dan Global Tiger Forum mengisyaratkan terdapat hampir 3.900 ekor harimau di dunia.

mood, the voice, perancis, france, anggun, selamanya, snow on the sahara

Peserta The Voice Prancis Bawakan Lagu Milik Anggun

MOOD, peserta pada program TV ‘The Voice’ di Prancis membawakan lagu berbahasa Indonesia berjudul ‘Selamanya’, yang ditulis oleh Anggun album debut artis Internasional itu, "Snow on The Sahara".