Assad Akan Pidato Soal Situasi Terakhir Suriah kepada Warganya Malam Ini

DAMASKUS, (PRLM).-Di tengah eskalasi konflik Suriah, Presiden Suriah Bashar al-Assad , Minggu (6/1) malam waktu setempat, akan menyampaikan pidato kepada warganya soal perkembangan terakhir di negaranya.

Seperti diberitakan kantor berita Sana, pidato tersebut merupakan yang kali pertama sejak November 2012 lalu. Selama konflik Suriah berlangsung sejak Maret 2011 lalu, Assad terbilang jarang melakukan pidato di televisi.

Dilaporkan, dalam pidatonya nanti, Assad akan menyinggung kondisi terakhir di Damaskus dan wilayah lainnya di Suriah yang saat ini sedang bergejolak.

Sementara itu, pertempuran sengit masih terus melanda berbagai kota di Suriah. Dalam pertempuran terbaru dilaporkan, pasukan oposisi kini semakin mendekati ibu kota.

Sejak tiga bulan terakhir ini, kekuatan oposisi memang meningkat signifikan dan mereka berhasil menguasai sejumlah infrastruktur strategis seperti bandara dan jalan raya. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Tiongkok Luncurkan Roket Long March 7

BEIJING, (PR).- Long March 7 roket terbaru Tiongkok yang mampu mengangkat hingga 13,5 metrik ton ke orbit Bumi rendah (LEO), sukses diluncurkan pada hari Sabtu, 25 Juni 2016 waktu setempat.

DOKTER telah memperingatkan, minuman energi bisa mengganggu irama jantung alami.*

Penyakit Jantung, Pembunuh Nomor 1 di Amerika Serikat

LAPORAN statistik nasional tahunan Centers for Disease Control and Prevention’s (CDC) menyatakan penyakit jantung, terutama di kalangan orang tua, tetap menjadi penyebab utama kematian di Amerika Serikat. Sedangkan kanker berada diposisi kedua.

Banjir Sapu Masjid, 30 Warga Tewas

KARACHI, (PR).- Banjir bandang yang menerjang kawasan utara Pakistan menewaskan 30 orang yang sedang tarawih di salah satu masjid di kawasan Chitral.