Assad Akan Pidato Soal Situasi Terakhir Suriah kepada Warganya Malam Ini

LUAR NEGERI

DAMASKUS, (PRLM).-Di tengah eskalasi konflik Suriah, Presiden Suriah Bashar al-Assad , Minggu (6/1) malam waktu setempat, akan menyampaikan pidato kepada warganya soal perkembangan terakhir di negaranya.

Seperti diberitakan kantor berita Sana, pidato tersebut merupakan yang kali pertama sejak November 2012 lalu. Selama konflik Suriah berlangsung sejak Maret 2011 lalu, Assad terbilang jarang melakukan pidato di televisi.

Dilaporkan, dalam pidatonya nanti, Assad akan menyinggung kondisi terakhir di Damaskus dan wilayah lainnya di Suriah yang saat ini sedang bergejolak.

Sementara itu, pertempuran sengit masih terus melanda berbagai kota di Suriah. Dalam pertempuran terbaru dilaporkan, pasukan oposisi kini semakin mendekati ibu kota.

Sejak tiga bulan terakhir ini, kekuatan oposisi memang meningkat signifikan dan mereka berhasil menguasai sejumlah infrastruktur strategis seperti bandara dan jalan raya. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Waspada Beberapa Pertanyaan Menjebak saat Melamar Kerja

LUAR NEGERI

LONDON, (PRLM).- Wawancara kerja tampaknya memang disiapkan sebagai perangkap untuk calon karyawan yang 'malang', dan Anda akan tetap tak siap menghadapi beberapa pertanyaan –mulai dari yang mengejutkan hingga yang konyol.

Kereta Keluar Jalur di Jembatan, 12 Orang Tewas

LUAR NEGERI

ISLAMABAD, (PRLM).- Setidaknya 12 tentara Pakistan meninggal dunia setelah sebuah kereta yang mengangkut ratusan personel militer keluar jalur di sebuah jembatan dan jatuh ke kanal.

Pasutri Meninggal Berpelukan di Kamar, Berselang 24 Jam

LUAR NEGERI

CALIFORNIA, (PRLM).- Satu foto menyedihkan menunjukkan pasangan tua yang menikah selama 75 tahun memenuhi keinginan terakhir mereka untuk mati bersama-sama.

Perundingan Nuklir Iran Berlanjut

LUAR NEGERI

WINA, (PRLM).- Perundingan tingkat tinggi antara Iran dan enam negara kuat dunia, termasuk AS, berlanjut di Austria, Sabtu (4/7/2015), satu hari setelah kedua pihak mengatakan sejumlah kemajuan telah dicapai namun belum menghasilkan terobosan.