Assad Akan Pidato Soal Situasi Terakhir Suriah kepada Warganya Malam Ini

DAMASKUS, (PRLM).-Di tengah eskalasi konflik Suriah, Presiden Suriah Bashar al-Assad , Minggu (6/1) malam waktu setempat, akan menyampaikan pidato kepada warganya soal perkembangan terakhir di negaranya.

Seperti diberitakan kantor berita Sana, pidato tersebut merupakan yang kali pertama sejak November 2012 lalu. Selama konflik Suriah berlangsung sejak Maret 2011 lalu, Assad terbilang jarang melakukan pidato di televisi.

Dilaporkan, dalam pidatonya nanti, Assad akan menyinggung kondisi terakhir di Damaskus dan wilayah lainnya di Suriah yang saat ini sedang bergejolak.

Sementara itu, pertempuran sengit masih terus melanda berbagai kota di Suriah. Dalam pertempuran terbaru dilaporkan, pasukan oposisi kini semakin mendekati ibu kota.

Sejak tiga bulan terakhir ini, kekuatan oposisi memang meningkat signifikan dan mereka berhasil menguasai sejumlah infrastruktur strategis seperti bandara dan jalan raya. (A-133/A-89)***

Baca Juga

Chester Bennington, Vokalis Linkin Park Tewas Bunuh Diri

LOS ANGELES, (PR).- Chester Bennington, vokalis utama band Linkin Park tewas bunuh diri. Ia meregang nyawa di tempat tinggal pribadinya di Palos Verdes Estate, Los Angeles, Kamis 20 Juli 2017 waktu Amerika Serikat.

Bentrokan Meluas, Israel Tangkap 26 Warga Palestina

RAMALLAH, (PR).- Pasukan Israel melancarkan aksi penangkapan secara luas pada Selasa 25 Juli 2017 di berbagai wilayah di Tepi Barat Sungai Jordan dan menangkap 26 orang Palestina.

Di Negara Ini, Hacker Muda Jadi Aset Negara

BRISTOL (PR).- Kamp rehabilitasi pertama yang ditujukan untuk merehabilitasi bibit-bibit penjahat cyber telah diresmikan oleh National Crime Agency Inggris.