Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Nate Ruess Luncurkan Album di Indonesia

SHOWBIZ
Nate Ruess Luncurkan Album di Indonesia

PRLM - Penyanyi asal Amerika, Nate Ruess, setelah sukses meraih Grammy Awards melalui single “Just Give Me a Reason“ dan lagunya yang diunduh ke jejaring social Youtube berhasil dilihat sebanyak 6 juta pengunjung.

Banjir Parah, Angelina Jolie Batal ke Rakhine

SHOWBIZ
Banjir Parah, Angelina Jolie Batal ke Rakhine

YANGON, (PRLM).- Akibat banjir parah di Myanmar, kunjungan Duta PBB Angelina Jolie (40) ke negara bagian Rakhine pun terpaksa dibatalkan. Negara bagian tempat etnik Rohingya menetap itu dilaporkan mengalami banjir parah.

Husein Mendekati Cucu Elvi Sukaesih

SHOWBIZ
HUSEIN ingin mencari pendamping hidup yang setia dan taat sama suami.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Husein tidak mau dekat sama perempuan dibilang settingan. Dia ingin mencari kekasih yang akan dijadikan pasangan hidupnya secara serius.

Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

SHOWBIZ
Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

PRLM - Nama Nadya Arina Pramudita lebih dikenal lewat FTV dan sinetron 'Cantik Cantik Magic'.