Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Angelina Jolie Minta Negara Kuat Bantu Pengungsi Suriah

SHOWBIZ

DAMASKUS, (PRLM).- Aktris Angelina Jolie memohon kepada negara-negara terkuat di dunia, Jumat, untuk membantu jutaan pengungsi Suriah, dan dengan tajam mengkritik Dewan Keamanan PBB yang gagal mencapai kesepakatan untuk mengakhiri konflik di Suriah yang telah berlangsung selama empat tahun.

Nassar Diterpa Rumor Perilaku Seks Menyimpang

SHOWBIZ
NASSAR tidak mempedulikan omongan orang lain yang menyebutnya sebagai banci.*

JAKARTA, (PRLM).- Setelah berpisah dengan Musdhalifah, ternyata ada kabar yang tidak sedap menerpa pedangdut jebolan KDI, Nassar. Kabar tersebut dari curhatan Musdhalifah di media sosial yang kabarnya menyinggung perilaku seks Nassar.

Penggemar Suju Antre Sejak Pagi

SHOWBIZ
Penggemar Suju Antre Sejak Pagi