Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

SHOWBIZ
Si Madun Senang Buka Puasa di Lokasi Syuting

JAKARTA,(PRLM).-Yusuf Mahardika yang berperan sebagai si Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun SCTV merasa senang bisa berbagi ilmu sepakbola kepada anak yatim piatu dan buka puasa bareng .

BTS Bagikan Es Kopi untuk Penggemar

SHOWBIZ
SETELAH masa promosi singkat selama 2 minggu untuk ‘Dope’, BTS mengucapkan terima kasih pada penggemar.*

SEOUL, (PRLM).- BTS menyiapkan hadiah khusus untuk ARMY, penggemar mereka.

Taylor Swift Sumbangkan Rp650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

SHOWBIZ
Taylor Swift Sumbangkan Rp 650 Juta untuk Pasien Muda Kanker

LOS ANGELES, (PRLM).- Taylor Swift menyumbang untuk pasien kanker berusia muda sebesar 50.000 dolar AS (sekitar Rp650 juta). Donasi ini setelah Taylor mendengar kabar anak penderita kanker tersebut kecewa karena harus kehilangan salah satu konsernya.

Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SHOWBIZ
Harrison Ford Sapa Penggemar Pasca Kecelakaan Pesawat

SAN DIEGO, (PRLM).- Aktor AS Harrison Ford tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak mengalami kecelakaan pesawat pada Maret lalu.

Pria berusia 72 tahun ini muncul di hadapan penggemarnya di acara tentang serial sains fiksi Star Wars di San Diego Comic-Con.