Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Saipul Jamil Biasakan Puasa Sunah

SHOWBIZ
SAIPUL Jamil mengaku kebanjiran job di Bulan Ramadan.*

JAKARTA, (PRLM).- Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah stasiun televisi berlomba-lomba menggelar tayangan religi dari sinetron, musik, hingga talk show.

HyunA 4Minute Akan Comeback Solo di Musim Panas

SHOWBIZ
HYUNA  tengah mengerjakan album solonya dan memiliki sasaran untuk merilisnya di bulan Agustus mendatang.*

SEOUL, (PRLM).- Menurut sebuah kabar eksklusif dari SBS funE, HyunA 4Minute dikabarkan tengah bersiap untuk kembali ke atas panggung sebagai artis solo.

AOA Rilis Video Teaser yang Menampilkan ChoA

SHOWBIZ
DENGAN rambut khasnya yang pirang, ChoA menunjukan tatapan yang seksi.*

SEOUL, (PRLM).- AOA telah merilis sebuah video teaser untuk “Heart Attack” yang menampilkan ChoA.

Dengan rambut khasnya yang pirang, ChoA menunjukan tatapan yang seksi ke arah kamera.(koreanindo/A-147)***

Pemeran Dracula dan Musuh James Bond, Christopher Lee Meninggal

SHOWBIZ
Pemeran Dracula dan Musuh James Bond, Christopher Lee Meninggal

LONDON, (PRLM).- Legenda film Sir Christopher Lee meninggal dunia di usia 93 tahun. Sejumlah bintang Hollywood menyatakan kesedihan mereka.