Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

one direction

One Direction Harus Bayar Jaminan Sebelum Pentas di Filipina

SHOWBIZ

MANILA, (PRLM).- Pihak berwenang Filipina memerintahkan kepada dua anggota kelompok penyanyi pop One Direction membayar jaminan tunai sebelum mereka diizinkan pentas akhir pekan ini.

Para Artis FNC Entertainment Pose Bersama

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Mengumpulkan seluruh artisnya, FNC Entertainment menggelar pemotretan ‘foto keluarga’ dengan majalah “High Cut”.

Bastian Pendekkan Rambut Turuti Permintaan Ortu

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Bastian diminta ayahnya untuk ganti model rambutnya karena sejak Bastian gabung dengan CJR, rambut terus seperti itu. Tapi kini Bastian sudah ganti model rambut .

Yuri SNSD Cerita Tentang Menjadi Pacar Virtual

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Yuri SNSD bicara tentang penampilannya di “Dating Alone”.

Yuri sebelumnya tampil sebagai tamu di JTBC “Dating Alone” sebagai pacar virtual, dan pada episode 28 Maret, dia mengungkapkan pemikirannya tentang pengalaman tersebut.