Antv Abaikan Panggilan KPI Soal Tayangan Pesbuker

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Ekki Suyanto selaku komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengatakan, program Pesbuker ANTv sampai saat ini belum menjalankan sanksi yang diberikan KPI sejak bulan Juli 2012.

"Sanksi yang diberikan itu kan lebih dari hanya teguran pertama atau kedua, melainkan berupa sanksi pemberhentian sementara. Dalam aturannya pemberian sanksi seperti itu kami harus bertemu langsung dengan para pimpinan dari ANTV," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Kamis (3/1/13).

Namun ANTV selalu menunda untuk melakukan pertemuan dengan KPI. "Mereka beralasan belum sempat melakukan pertemuan karena ada rapat internal," ungkap Ekki.

"Enggak ada sanksi tambahan jika mereka tidak datang, tapi kami tetap akan terus meminta mereka untuk datang dan melakukan pertemuan," tambahnya.

Ekki menyatakan, jika ANTv terus menunda, KPI akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTv kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," tegas Ekki. (Mun/A-88)***

Baca Juga

Genflix Utamakan Konten Sesuai Budaya Indonesia

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Trend streaming sedang mewabah, beberapa nama besar dari luar yang menawarkan layanan sejenis mulai masuk ke Indonesia. Namun Genflix.co.id sebagai layanan OTT (Over The Top) pertama di Indonesia tidak goyah.

Seorang Penggemar Lempar Celana Dalam pada L Saat Konser INFINITE

SHOWBIZ
SEORANG penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekpresi yang menggemaskan.*

SEOUL, (PRLM).- Seorang penggemar melemparkan celana dalam kepada L saat konser INFINITE di Mexico, lalu L menunjukan ekspresi yang menggemaskan.

Hyun Bin Akan Membentuk Agensi Sendiri

SHOWBIZ
HYUN Bin dikabarkan akan bekerja sama dengan mentor akting dan CEO dari akademi akting, Kang Kun Taek.*

SEOUL, (PRLM)- Semenjak kontraknya dengan OQ Entertainment berakhir tahun lalu, banyak yang bertanya-tanya soal langkah Hyun Bin selanjutnya. Ia dikabarkan dihubungi oleh banyak manajer namun tak ada satupun tawaran yang bisa mengubah niat Hyun Bin untuk membentuk agensinya sendiri.

Persaingan Ketat Perebutan Oscar 2016

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Nominasi Academy Awards menandai dimulainya kontes Oscar. Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, ada film yang menggugah perasaan, menampilkan wajah baru, dan film yang mendorong persaingan ketat.