Miss Indonesia, Maria Selena Kenakan Bikini di Miss Universe 2012

1412miss-indonesia.jpg

MARIA Selena (kanan) Miss Indonesia bersama Miss Peru Nicole Faveron berpose mengenakan busana renang di Las Vegas, Nevada, AS. Selena memakai bikini two pieces, sementara Nicole memakai baju renang one piece. Kompetisi Miss Universe 2012 akan digelar Rab
REUTERS/PRLM
MARIA Selena (kanan) Miss Indonesia bersama Miss Peru Nicole Faveron berpose mengenakan busana renang di Las Vegas, Nevada, AS. Selena memakai bikini two pieces, sementara Nicole memakai baju renang one piece. Kompetisi Miss Universe 2012 akan digelar Rabu (19/12/12) mendatang.*

Baca Juga

Di Usia 30 Tahun, Akhirnya Aida Saskia Hamil

SHOWBIZ
AIDA Saskia akhirnya bisa hamil setelah menjalani terapi herbal.*

JAKARTA, (PRLM).- Penyanyi Aida Saskia sebelumnya banyak mimpi untuk bisa memiliki momongan setelah menikah dengan Mahendra Pramidiyo. Namun sekian tahun menunggu belum juga diberikan momongan. Aida pun selalu mencoba berbagai cara dari minum jamu sampai ke klinik herbal Jeng Ana.

Natasha Banyak Bantu Kesehatan Gratis

SHOWBIZ
NATASHA merayakan syukuran secara sederhana.*

JAKARTA, (PRLM).- Natasha Cinta Vinski adalah founder dari Love Humanity by NCV sebuah komunitas yang pedulu pada masalah-masalah sosial yang ada di sekitar Indonesia. Natasha pun banyak membantu orang kecil tanpa pamrih.

Yoo In Na Memainkan Karakter yang Berbeda

SHOWBIZ
YOO In Na akan berperan sebagai Goh Dong Mi, seorang guru sekolah dasar, single dan kesepian.*

SEOUL, (PRLM).- Aktris Yoo In Na menyatakan kepuasannya dengan karakter barunya dalam drama, “One More Happy Ending.” Pada tanggal 18 Januari, Yoo In Na menjelaskan alasan di balik memilih karakter tersebut pada konferensi pers untuk drama barunya.

Gikwang BEAST Akan Berperan di Drama ‘Monster’

SHOWBIZ
GIKWANG BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.*

SEOUL, (PRLM).- Gikwang BEAST telah dikasting untuk berperan di drama terbaru MBC ‘Monster’.

Ia akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama pria. Sebagai lawan mainnya, Lee Yeol Eum akan berperan sebagai versi muda dari pemeran utama wanita.