Deddy Corbuzier Akan Show Selama 2 Jam di GKJ

SHOWBIZ
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*
MUNADY/PRLM
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Mentalist Deddy Corbuzier akan membuat kejutan selama 2 jam dengan melakukan show tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada Minggu 6 Januari 2013 mendatang. Setelah 15 tahun berkarya di dunia mentalist, dalam shownya nanti Deddy akan menunjukan permainan yang terbaru untuk tahun 2013.

Peraih “Mentalist of the Year” dari International Magician Society ini sudah melakukan persiapan secara serius. Deddy nantinya bermain tanpa mentalist lainnya selama dua jam tanpa henti. Hal itu merupakan yang pertama kali dilakukan, dan tentunya membuat penasaran para penggemarnya.

”Saya akan membuat show tunggal sendiri, di GKJ selama 2 jam. Main sendiri di atas pggung merupakan yang pertama kali saya lakukan, selama 15 tahun berkarier di dunia ini. Rencana ini sebenarnya sudah lama, dan boleh dikata ini sebagai cita-cita sejak kecil. Selama ini, selalu saja tertunda dan saya tekadkan di awal tahun 2013 tidak tertunda lagi," papar Deddy saat ditemui di Hanggar Pancoran Jakarta Selatan.

Menurut Deddy, para pengemar pasti dibuat penasaran dengan apa yang akan dilakukan dirinya. Banyak hal-hal baru yang akan ditampilkan di show tunggal itu. "Saya bukan sekadar mencari popularitas. Tidak juga ingin mencari uang. Tapi show ini merupakan tekad saya untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang mentalist. Pokoknya, penampilan saya nanti beda banget," ujar suami Kalina ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

one direction

Direction Hibur Ribuan Penggemar

SHOWBIZ

Lima Tahun Berkarya, Raisa Bisa Gelar Konser

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Penyanyi Raisa Andriana baru 5 tahun berkarya di industri musik Indonesia, tapi punya keinginan membuat konser tunggal. Konser tunggal bertemakan “Pemeran Utama: live in concert" akan diselenggarakan pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Roy Marten Main "Canda Canda Cinta"

SHOWBIZ
MUNADY

PRLM - Aktor Roy Marten kembali mendapat kepercayaan untuk main film layar lebar, berjudul “Canda Canda Cinta“. Cerita ditulis oleh Jack Hutabarat. Film itu bergenre situasi komedi.

Denda Rp 1 Miliar

Prancis Akan Pidanakan Model Kerempeng

SHOWBIZ

PARIS, (PRLM).- Prancis akan mengikuti Israel, Spanyol dan Italia, dengan secara hukum melarang dan mempidanakan model yang bertubuh terlalu kurus.