Deddy Corbuzier Akan Show Selama 2 Jam di GKJ

SHOWBIZ
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*
MUNADY/PRLM
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Mentalist Deddy Corbuzier akan membuat kejutan selama 2 jam dengan melakukan show tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada Minggu 6 Januari 2013 mendatang. Setelah 15 tahun berkarya di dunia mentalist, dalam shownya nanti Deddy akan menunjukan permainan yang terbaru untuk tahun 2013.

Peraih “Mentalist of the Year” dari International Magician Society ini sudah melakukan persiapan secara serius. Deddy nantinya bermain tanpa mentalist lainnya selama dua jam tanpa henti. Hal itu merupakan yang pertama kali dilakukan, dan tentunya membuat penasaran para penggemarnya.

”Saya akan membuat show tunggal sendiri, di GKJ selama 2 jam. Main sendiri di atas pggung merupakan yang pertama kali saya lakukan, selama 15 tahun berkarier di dunia ini. Rencana ini sebenarnya sudah lama, dan boleh dikata ini sebagai cita-cita sejak kecil. Selama ini, selalu saja tertunda dan saya tekadkan di awal tahun 2013 tidak tertunda lagi," papar Deddy saat ditemui di Hanggar Pancoran Jakarta Selatan.

Menurut Deddy, para pengemar pasti dibuat penasaran dengan apa yang akan dilakukan dirinya. Banyak hal-hal baru yang akan ditampilkan di show tunggal itu. "Saya bukan sekadar mencari popularitas. Tidak juga ingin mencari uang. Tapi show ini merupakan tekad saya untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang mentalist. Pokoknya, penampilan saya nanti beda banget," ujar suami Kalina ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Bintang Cilik Sawyer Sweeten Bunuh Diri

SHOWBIZ
Bintang Cilik Sawyer Sweeten Bunuh Diri

LOS ANGELES, (PRLM).- Sawyer Sweeten, bintang cilik dari seri TV Amerika Serikat terkenal Everybody Loves Raymond', meninggal karena bunuh diri.

Olla: Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

SHOWBIZ
Olla : Setahun ASI Eksklusif untuk Aleena

PRLM - Olla Ramlan setelah melahirkan anak kedua sudah kembali sibuk dengan berbagai acara, meski anaknya masih bayi dan butuh ASI.

Olga Syahputra Masih Memberikan Berkah

SHOWBIZ

JAKARTA,(PRLM).- Memasuki 40 hari berpulangnya komedia Olga Syahputra, sejumlah peziarah dikejutkan dengan kemunculan cahaya dari makam Olga. Di mata praktisi supranatural Mbah Mijan, cahaya yang keluar dari makam merupakan hal yang biasa.

Tao Menangis Saat Tampil di Publik

SHOWBIZ
UNTUK merayakan film ‘You Are My Sunshine’ dan juga ulang tahunnya, Tao menyewa bioskop di Beijing, Cina dan mengundang penggemar untuk menonton film bersamanya.*

SEOUL, (PRLM).- Pada 2 Mei, Tao terlihat emosional ketika ia tampil di publik untuk pertama kalinya semenjak adanya rumor hengkang dari EXO.