Deddy Corbuzier Akan Show Selama 2 Jam di GKJ

SHOWBIZ
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*
MUNADY/PRLM
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Mentalist Deddy Corbuzier akan membuat kejutan selama 2 jam dengan melakukan show tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada Minggu 6 Januari 2013 mendatang. Setelah 15 tahun berkarya di dunia mentalist, dalam shownya nanti Deddy akan menunjukan permainan yang terbaru untuk tahun 2013.

Peraih “Mentalist of the Year” dari International Magician Society ini sudah melakukan persiapan secara serius. Deddy nantinya bermain tanpa mentalist lainnya selama dua jam tanpa henti. Hal itu merupakan yang pertama kali dilakukan, dan tentunya membuat penasaran para penggemarnya.

”Saya akan membuat show tunggal sendiri, di GKJ selama 2 jam. Main sendiri di atas pggung merupakan yang pertama kali saya lakukan, selama 15 tahun berkarier di dunia ini. Rencana ini sebenarnya sudah lama, dan boleh dikata ini sebagai cita-cita sejak kecil. Selama ini, selalu saja tertunda dan saya tekadkan di awal tahun 2013 tidak tertunda lagi," papar Deddy saat ditemui di Hanggar Pancoran Jakarta Selatan.

Menurut Deddy, para pengemar pasti dibuat penasaran dengan apa yang akan dilakukan dirinya. Banyak hal-hal baru yang akan ditampilkan di show tunggal itu. "Saya bukan sekadar mencari popularitas. Tidak juga ingin mencari uang. Tapi show ini merupakan tekad saya untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang mentalist. Pokoknya, penampilan saya nanti beda banget," ujar suami Kalina ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

SHOWBIZ
Spice Girls akan Reuni Konser Tanpa Victoria Beckham

LONDON, (PRLM).- Girl band Inggris Spice Girls mengonfirmasi siap melakoni konser reuni. Namun tidak semua dari personel bakal tampil. Victoria Beckham menegaskan tidak akan bermusik lagi.

Cici Masih Punya Keinginan Menikah Lagi

SHOWBIZ
CICI Paramida rajin melakukan perawatan wajah agar tetap terlihat cantik.*

JAKARTA, (PRLM).- Pedangdut Cici Paramida masih mencari calon suami. Meski telah cerai dengan suami yang pertama, kakak kandung Siti KDI ini tidak merasa trauma untuk mencari pendamping hidup. Cici masih berusaha untuk mendapatkan suami lagi yang terbaik dan satu iman.

AMPAS Berusaha "Mengatasi" Dominasi Kulit Putih Meraih Oscar

SHOWBIZ

LOS ANGELES, (PRLM).- Presiden AMPAS -yang menganugerahkan Piala Oscar- Cheryl Boone Isaacs mengambil langkah perbaikan setelah Spike Lee dan Jada Pinkett Smith menolak hadir karena nominasi peraih Oscar yang banyak diisi 'kulit putih'.

Inul Dapat Ilmu dari Seminar Kekayaan Intelektual

SHOWBIZ
Inul Dapat Ilmu dari Seminar Kekayaan Intelektual

PRLM - Pedangdut Inul Daratista mencoba belajar tentang UU Hak Cipta pada Seminar Kekayaan Intelektual yang digelar Otto Hasibuan, karena belakangan sering dituduh membajak lagu-lagu para musisi dan tidak pernah bayar royalti. Bahkan Inul sering dilaporkan polisi .