Deddy Corbuzier Akan Show Selama 2 Jam di GKJ

SHOWBIZ
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*
MUNADY/PRLM
DEDDY Corbuzier akan tampil beda dalam show tunggalnya.*

JAKARTA, (PRLM).- Mentalist Deddy Corbuzier akan membuat kejutan selama 2 jam dengan melakukan show tunggal di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada Minggu 6 Januari 2013 mendatang. Setelah 15 tahun berkarya di dunia mentalist, dalam shownya nanti Deddy akan menunjukan permainan yang terbaru untuk tahun 2013.

Peraih “Mentalist of the Year” dari International Magician Society ini sudah melakukan persiapan secara serius. Deddy nantinya bermain tanpa mentalist lainnya selama dua jam tanpa henti. Hal itu merupakan yang pertama kali dilakukan, dan tentunya membuat penasaran para penggemarnya.

”Saya akan membuat show tunggal sendiri, di GKJ selama 2 jam. Main sendiri di atas pggung merupakan yang pertama kali saya lakukan, selama 15 tahun berkarier di dunia ini. Rencana ini sebenarnya sudah lama, dan boleh dikata ini sebagai cita-cita sejak kecil. Selama ini, selalu saja tertunda dan saya tekadkan di awal tahun 2013 tidak tertunda lagi," papar Deddy saat ditemui di Hanggar Pancoran Jakarta Selatan.

Menurut Deddy, para pengemar pasti dibuat penasaran dengan apa yang akan dilakukan dirinya. Banyak hal-hal baru yang akan ditampilkan di show tunggal itu. "Saya bukan sekadar mencari popularitas. Tidak juga ingin mencari uang. Tapi show ini merupakan tekad saya untuk memberikan yang terbaik sebagai seorang mentalist. Pokoknya, penampilan saya nanti beda banget," ujar suami Kalina ini.(Mun/A-147)***

Baca Juga

Girl’s Day tak Akan Kenakan Pakaian Renang

SHOWBIZ
DREAM Tea Entertainment menyatakan, pakaian renang yang dikenakan oleh para member dalam video teaser ‘Ring My Bell’ tak akan dipakai sebagai kostum panggung.*

SEOUL, (PRLM).- Baru-baru ini terdapat sebuah kontroversi terkait pakaian renang yang dikenakan oleh Girl’s Day dalam video teaser untuk lagu terbaru mereka, “Ring My Bell”.

Yuri SNSD Nikmati Suasana Pantai

SHOWBIZ
YURI berpose seksi sambil menikmati suasana pantai.*

SEOUL, (PRLM).- Majalah “HIGH CUT” telah merilis foto-foto pemotretan yang menampilkan Yuri SNSD.

Dalam foto, Yuri berpose seksi sambil menikmati suasana pantai. Ia terlihat sangat cantik dengan tubuhnya yang ideal dan indah

Patung Perunggu Bill Cosby Dipindahkan dari Hollywood Studios

SHOWBIZ
Patung Perunggu Bill Cosby Dipindahkan dari Hollywood Studios

FLORIDA, (PRLM).- Pegawai Walt Disney World mengatakan patung perunggu Bill Cosby akan dipindahkan dari taman hiburan Hollywood Studios.

Media setempat melaporkan patung tersebut dipindahkan setelah taman hiburan tersebut tutup Selasa malam (7/7/2015). Disney tidak memberikan komentar.

Jaejoong Bertemu Keluarga dan Anggota JYJ

SHOWBIZ
JAEJOONG JYJ mengambil istirahat dari dinas militer.*

SEOUL, (PRLM).- Jaejoong JYJ mengambil istirahat dari dinas militer, untuk bertemu dengan keluarganya dan sesama anggota JYJ.