Nirina Terharu Lihat Film "Bidadari Bidadari Surga"

MUNADY/"PRLM"
MUNADY/"PRLM"
NIRINA Jubir tidak perlu melakukan diet saat shoting film "Bidadari Bidadari Surga".*

JAKARTA, (PRLM).- Menyusul film "Hafalan Shalat Delisa" yang sukses di pasaran, Starvision kembali membuat film "Bidadari Bidadari Surga". Cerita film tersebut diangkat dari novel karya Tere Liye, sementara untuk posisi sutradara dipercayakan kepada Sony Gaokasal. Sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi di dunia film, seperti Mike Lewis, Nadine Chandrawinata, dan Nirina Jubir mendukung film tersebut.

Nirina Jubir mengaku cukup senang terlibat dalam proyek film "Bidadari Bidadari Surga". Walau saat shoting dirinya sedang hamil, Nirina tetap bermain total. Menurut Nirina, cerita film itu sangat mengharukan. Sedangkan persiapannya penuh dengan adrenalin tinggi. Pas lihat hasil filmnya, Nirina merasa terharu. Dia berharap, pesan yang dibawa film "Bidadari Bidadari Surga" sampai ke masyarakat luas.

"Ada suka dan duka selama penggarapan film tersebut. Kalau mau dibilang duka, yakni pada bagian lokasi shoting yang berpindah-pinah. Mulai Pangalengan, Ciwedy, Cimacan, sampai BSD Serpong. Butuh fisik yang kuat. Sementara, sukanya aku tidak perlu melakukan diet saat pengambilan gambar. Itu cocok banget dengan kondisi aku yang saat itu sedang hamil. Badannya agak gemuk, jadi senang saja tidak disuruh diet," ujar Nirina ditemui di Planet Hollywood Jakarta.

Nirina mengatakan, selama di lokasi shoting film "Bidadari Bidadari Surga" banyak bertemu pengalaman unik. Para pemain dikagetkan dengan banyaknya semut besar. Atau juga berjuang mengusir serangan nyamuk. Karena lokasinya yang berpindah-pindah, jadi iklim yang dihadapi pun kadang dingin sekali, tapi di lain waktu justru panas sekali. "Tapi aku senang pas film ini selesai. Seperti melahirkan satu anak lagi. Selain itu, film ini cocok menjadi tontonan keluarga," tambahnya.(Mun/A-147)***

Komentari di Facebook !