Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Ivanovic Yakin Hazard Bisa Menjadi Pembeda Untuk Chelsea

LONDON, (PR),- Musim ini, Eden Hazard seolah kembali menemukan sinarnya. Setelah musim lalu tampil di bawah performa terbaik, kini Hazard mampu menampilkan penampilan terbaiknya dengan mencetak dua gol di tiga laga awal Chelsea.

400 Atlet PON XIX/2016 Dicoret

BANDUNG, (PR).- Dari sekitar 9.600 atlet yang didaftarkan seluruh kontingen PON XIX Jawa Barat 2016, hanya 9.226 yang dinyatakan sah oleh tim Keabsahan dalam keputusan akhir, 27 Agustus 2016 lalu. Sementara lebih 400 atlet lainnya terpaksa dicoret dengan berbagai alasan.

Air Keruh di Arena PON XIX 2016 Ganggu Pandangan Atlet Selam

INDRAMAYU, (PR).- Sejumlah atlet dari berbagai provinsi mulai melakukan latihan di arena Pekan Olahraga Nasional Kabupaten Indramayu. Selama beberapa bulan terakhir masa latihan, mereka mengeluhkan cuaca buruk dan fasilitas penunjang yang belum disediakan di lokasi.