Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Inkanas Kota Bandung Juara Umum Piala Wali Kota

BANDUNG, (PR).- Tim karate Inkanas Kota Bandung memastikan diri tampil sebagai juara umum Kejuaraan Karate Terbuka Se-Jawa Barat Piala Wali Kota Bandung Tahun 2017, setelah meraih 8 medali emas, 3 medali perak, dan 7 medali perunggu, pada

Badai Cedera, Arsenal Alami Krisis Gelandang

MASALAH tak kunjung henti menghampiri Arsenal, Februari 2017  ini. Kabar terbaru menyebutkan mereka harus kehilangan Mohamed Elneny selama tiga minggu, setelah gelandang Mesir itu cedera engkel.

Forki Jabar Mulai Terapkan Sport Science

BANDUNG, (PR).- Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki) Jawa Barat mulai menerapkan teknologi sport science, untuk menjaga kualitas serta kemampuan para atletnya khususnya dalam menghadapi setiap kejuaraan.

Ganda Putra dan Campuran Andalan Indonesia di All England 2017

JAKARTA, (PR).- Peta kekuatan Indonesia di ajang All England Super Series Premier 2017 belum bisa bergeser dari sektor ganda putra dan ganda campuran. Hingga target untuk bisa mempertahankan satu gelar juara pun masih diharapkan dari kedua sektor tersebut.