Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Swansea Kalahkan Arsenal di Pertandingan Terakhir Giroud

SWANSEA menjamu tamu dari London Utara, yaitu Arsenal yang ditukangi oleh sang pelatih Arsene Wenger. Arsenal dalam pertandingan jam 3 pagi menyambangi markas Liberty Stadium. Dalam pertandingan tersebut.

Antonio Conte Melawan "Liarnya Alam" di Chelsea

CHELSEA terseok-seok di ajang Liga Inggris setelah selasa 6 Februari 2018 dini hari WIB dikalahkan Watford, 1-4. Sebelumnya, The Blues juga menerima kekalahan dari Bornemouth 0-3.

Chelsea Menang Atas West Brom, Conte: Terima Kasih Para Pendukung

LONDON, (PR).-  Manajer Chelsea Antonio Conte memuji pendukung klubnya yang tetap memberikan dorongan moral terhadapnya usai kemanangan 3-0 atas West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa 13 Februari 2018 dini hari WIB