Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Persib U17 Bertemu Tajama FC Bekasi di Final Piala Soeratin Zona Jabar

CIBINONG, (PR).- Persib Bandung U17 memastikan diri tampil di partai final Piala Soeratin U17 Zona Jawa Barat 2016. Tiket partai puncak diperoleh Persib U17 setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah, Kabomania FC, dalam partai semifinal, Selasa 8 November 2016 sore.

MotoGP, olah raga, sentul

Hak Persebaya tak Dibahas Kongres, Ini Penjelasan Kemenpora

JAKARTA, (PR).- Kementerian Pemuda dan Olahraga menolak jika dinilai ingkar janji karena pembahasan pengembalian status dan hak Persebaya tidak jadi dibahas di Kongres Biasa Pemilihan PSSI 2016 ini. Hal itu dikatakan Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S.

Usain Bolt Ingin Jadi Pemain MU

KEINGINAN Usain Bolt untuk menjadi pesepakbola tampaknya semakin menggebu. Pelari asal Jamaika berusia 30 tahun ini memutuskan untuk pensiun tahun depan dan mempertimbangkan untuk menjalani karir profesional sebagai pesepakbola.