Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

OLAH RAGA

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Liga Spanyol

Real Madrid Akan Pertahankan Casemiro

OLAH RAGA

MADRID, (PRLM).- Real Madrid mengambil opsi mempertahankan jasa Casemiro yang dipinjamkan ke Porto musim lalu.

Liga Italia

Alasan Robin Van Persie ke Roma

OLAH RAGA

ROMA, (PRLM).-Striker Manchester United Robin van Persie membantah spekulasi transfernya ke Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

BIOSSP 2015

Hashimoto Kelelahan, Ratchanok Intanon Juara

OLAH RAGA
PEBULUTANGKIS tunggal puteri Thailand Rathanock Intanon meraih juara pertama saat Final melawan Yui Hashimoto asal Jepang dalam gelaran "BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Primer 2015" di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015).

JAKARTA, (PRLM).- Faktor kelelahan lawan membuat Ratchanok Intanon akhirnya merebut gelar juara tunggal putri BCA Indonesia Open Metlife BWF Super Series Premier (BIOSSP) 2015.