Entis Sutisna Pimpin Pengcab PSSI KBB

OLAH RAGA

NGAMPRAH, (PRLM).- Entis Sutisna terpilih menjadi Ketua Umum Pengcab PSSI Kab. Bandung Barat (KBB) Periode 2012-2016 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II PSSI KBB yang berlangsung di Aula Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, KBB, Minggu (2/12/12). Entis unggul 22 suara sedangkan pesaing utamanya Iwan Ridwan hanya mendapatkan 12 suara. Sedangkan pemilik 2 suara lainnya tidak hadir dalam pemilihan tersebut.

Entis dari PS Putra Family Club (PFC) menggantikan Tatang Gunawan, ketua Pengcab PSSI sebelumnya yang dinilai gagal dalam memimpin organisasi tersebut. Hampir 6 bulan organisasi tersebut terkatung-katung, setelah kepengurusan sebelumnya habis masa bakti pada 19 Juni 2012. Akhirnya Muscab PSSI KBB bisa digelar, setelah adannya kepastian dari pengurus lama untuk mengakhiri masa jabatannya. “Sebelum Musda perwakilan anggota telah bertemu dengan Tatang Gunawan yang juga wakil ketua DPRD Kab. Bandung Barat.

"Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah penataan internal organisasi baik itu di kepengurusan pengcab maupun PS-PS. Setelah itu kita akan melangkah pada pelaksanaan program kerja," kata Entis Saat disinggung mengenai lemahnya pembinaan ditubuh Pengcab PSSI yang terjadi pada periode sebelumnya, Entis menegaskan bahwa pihaknya tidak melihat kebelakang, dalam kepengurusan dibahwa kepemimpinanya, ia akan lebih konsen melangkah kedepan. (A-205/A-108)***

Baca Juga

Timnas Mulai Fokus Jaga Kekompakan Jelang Pra Piala Asia U-23

OLAH RAGA

JAKARTA, (PRLM).- Kurang dari sepekan lagi, Tim Nasional U-23 proyeksi kualifikasi Piala Asia U-23 akan memulai perjalanannya dalam babak kualifikasi Grup H. Dalam sisa waktu yang ada, Timnas pun mulai fokus menjaga kekompakan tim.

Kejurda Bola Voli Junior Jawa Barat 2015

Putri Kota Bandung Hadapi Kota Bekasi di Semifinal

OLAH RAGA
USEP USMAN NASRULLOH/PRLM

SOREANG,(PRLM).-Tim unggulan putri Kota Bandung akhirnya tampil sebagai juara Pul X sekaligus lolos ke semifinal, setelah di perempat final Dheka dan kawan-kawan menang telak atas Purwakarta 3-0 (25-7, 25-12, 25-18), pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Junior Piala Gubernur Jawa Barat Tahun

NBL Indonesia 2014-2015

Bandung Utama dan Garuda Optimistis Lolos ke Playoff

OLAH RAGA

BANDUNG, (PRLM).- Dua tim Kota Bandung yaitu JNE Bandung Utama dan Garuda Kukar Bandung sama-sama optimistis lolos ke playoff IndiHome NBL Indonesia 2014-2015.

India Open Superseries 2015

Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia Maju ke Babak Utama

OLAH RAGA

NEW DELHI, (PRLM).- Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah melaju ke babak utama Yonex Sunrise India Open Superseries 2015, setelah dua kali bertanding di babak kualifikasi.