Carrie Underwood Bintangi Remake "The Sound of Music" Versi TV

SHOWBIZ
Carrie Underwood.*
REUTERS/PRLM
Carrie Underwood.*

PRLM - Film klasik "The Sound Of Music" dib uat ulang namun untuk tayangan televisi. Jika versi layar lebar, Julie Andrews menjadi pemeran Maria Von Trapp, maka dalam adaptasi TV "The Sound Of Music" penyanyi country Carrie Underwood yang didaulat menjadi Maria Von Trapp.

Film tersebut mengisahkan Julie Andrews yang menjadi pengasuh tujuh putra perwira angkatan laut dan diganjar Piala Oscar untuk film musik pada tahun 1965. Kini sang juara American Idol yang akan memerankan pengasuh putra perwira tersebut untuk tayangan di jaringan NBC. Namun untuk kasting pemeran lainnya belum diumumkan.

Seperti diungkapkan Petinggi NBC, Robert Greenblatt kepada People.com, "Berbicara untuk semua orang di NBC, kita bisa lebih bahagia untuk memiliki Carrie Underwood yang berbakat untuk "mengambil" mantel dari mendiang Maria von Trapp. Dia adalah seorang ikon wanita yang kini akan dimainkan oleh ikon artis."

Tayangan khusus selama tiga jam akan mengudara selama liburan tahun depan. (A-88/orange)***

Baca Juga

Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

SHOWBIZ
Uya Masuk Lagi Nominasi Panasonic Gobel Awards

PRLM - Ajang pemberian penghargaan kepada insan pertelevisian kembali digelar, Panasonic Gobel Awards yang ke-18. Perhelatan akbar ini akan digelar pada Kamis, 28 Mei 2015, di Grand Ballroom Fairmont, Senayan, Jakarta.

Pas Satu Dekade, Trio Macan Bawakan Lagu Ciptaan Sendiri

SHOWBIZ
TRIO Macan merencanakan konser untuk memperingati usia satu dekade. Semua personel yang pernah mengusung Trio Macan, akan dikumpulkan.*

JAKARTA, (PRLM).- Tidak terasa bulan Mei 2015 Trio Macan sudah masuk satu dekade. Meski selama terbentuk personal Trio Macan bongkar pasang, tapi pas satu dekade Trio Macan akan menggelar konser di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Malik Zayn Masih di One Direction

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Keluarnya Malik Zayn dari boys band One Direction membuat jutaan gadis di seluruh dunia patah hati. Tapi, kata ilmuwan Stepehen Hawking, Zayn ternyata masih di One Direction. Lho, kok bisa?

Lembaran Baru untuk Mocca

SHOWBIZ
BAND Mocca terdiri dari (dari kiri ke kanan) Toma Pratama, Arina Ephipania, Indra Massad, dan Riko Prayitno.*

JAKARTA, (PRLM).- Lama tidak terdengar, band Mocca kembali meluncurkan album. Namun, jika dibandingkan dengan lagu-lagu pop manis bernada retro yang mereka mainkan pada 2002 lalu, lagu-lagu pada album kali ini terdengar berbeda.