Carrie Underwood Bintangi Remake "The Sound of Music" Versi TV

SHOWBIZ
Carrie Underwood.*
REUTERS/PRLM
Carrie Underwood.*

PRLM - Film klasik "The Sound Of Music" dib uat ulang namun untuk tayangan televisi. Jika versi layar lebar, Julie Andrews menjadi pemeran Maria Von Trapp, maka dalam adaptasi TV "The Sound Of Music" penyanyi country Carrie Underwood yang didaulat menjadi Maria Von Trapp.

Film tersebut mengisahkan Julie Andrews yang menjadi pengasuh tujuh putra perwira angkatan laut dan diganjar Piala Oscar untuk film musik pada tahun 1965. Kini sang juara American Idol yang akan memerankan pengasuh putra perwira tersebut untuk tayangan di jaringan NBC. Namun untuk kasting pemeran lainnya belum diumumkan.

Seperti diungkapkan Petinggi NBC, Robert Greenblatt kepada People.com, "Berbicara untuk semua orang di NBC, kita bisa lebih bahagia untuk memiliki Carrie Underwood yang berbakat untuk "mengambil" mantel dari mendiang Maria von Trapp. Dia adalah seorang ikon wanita yang kini akan dimainkan oleh ikon artis."

Tayangan khusus selama tiga jam akan mengudara selama liburan tahun depan. (A-88/orange)***

Baca Juga

Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

SHOWBIZ
Main Film Layar Lebar, Pertama Kali Bagi Nadya

PRLM - Nama Nadya Arina Pramudita lebih dikenal lewat FTV dan sinetron 'Cantik Cantik Magic'.

Moon Chae Won Pertimbangkan Kembali Bintangi Drama

SHOWBIZ
MOON Chae Won baru-baru ini mendapatkan tawaran kasting untuk pemeran utama dalam drama Rabu-Kamis SBS “Goodbye Mr. Black”.

SEOUL, (PRLM).- Moon Chae Won mungkin akan segera comeback di dunia drama secepatnya. Sang aktris baru-baru ini mendapatkan tawaran kasting untuk pemeran utama dalam drama Rabu-Kamis SBS “Goodbye Mr. Black”.

Remake Film "Jumanji" Ditolak di Jejaring Sosial

SHOWBIZ
REMAKE film "Jumanji" akan rilis Natal 2016.*

HOLLYWOD, (PRLM).- Para pengguna Twitter telah bereaksi dengan kemarahan terhadap prospek remake film Jumanji yang pernah populer pada 1995, film ini dibintangi Robin Williams sebagai orang yang dibebaskan dari perangkap papan permainan ajaib selama 26 tahun.

Ayu Dewi Kangen Sama Kyoto Jepang

SHOWBIZ
AYU Dewi mengaku kerasan dengan suasana tradisional di Kawasan Gunung Fuji, Jepang.*

JAKARTA, (PRLM).- Ayu Dewi menikmati liburan ke Jepang bersama anak dan suaminya. Liburan ke Jepang buat Ayu Dewi ini merupakan yang pertama kalinya. Beda dengan Regi Datau, suaminya yang sudah sering ke Jepang.