Carrie Underwood Bintangi Remake "The Sound of Music" Versi TV

SHOWBIZ
Carrie Underwood.*
REUTERS/PRLM
Carrie Underwood.*

PRLM - Film klasik "The Sound Of Music" dib uat ulang namun untuk tayangan televisi. Jika versi layar lebar, Julie Andrews menjadi pemeran Maria Von Trapp, maka dalam adaptasi TV "The Sound Of Music" penyanyi country Carrie Underwood yang didaulat menjadi Maria Von Trapp.

Film tersebut mengisahkan Julie Andrews yang menjadi pengasuh tujuh putra perwira angkatan laut dan diganjar Piala Oscar untuk film musik pada tahun 1965. Kini sang juara American Idol yang akan memerankan pengasuh putra perwira tersebut untuk tayangan di jaringan NBC. Namun untuk kasting pemeran lainnya belum diumumkan.

Seperti diungkapkan Petinggi NBC, Robert Greenblatt kepada People.com, "Berbicara untuk semua orang di NBC, kita bisa lebih bahagia untuk memiliki Carrie Underwood yang berbakat untuk "mengambil" mantel dari mendiang Maria von Trapp. Dia adalah seorang ikon wanita yang kini akan dimainkan oleh ikon artis."

Tayangan khusus selama tiga jam akan mengudara selama liburan tahun depan. (A-88/orange)***

Baca Juga

One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay Dorong Penjualan Album Global

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- One Direction, Ed Sheeran, dan Coldplay turut mendongkrak kontribusi musisi Inggris terhadap penjualan album musik di dunia.

SISTAR & AOA Akan Gelar Showcase

SHOWBIZ
SISTAR dan AOA akan menggelar showcase comeback di hari yang sama yaitu 22 Juni.*

SEOUL, (PRLM).- Musim panas ini akan dimeriahkan oleh banyaknya grup idola yang akan kembali ke industri musik Korea.

INFINITE Gelar Event Live Streaming Spesial

SHOWBIZ
INFINITE mengumumkan acara bertajuk ‘Inspirit Shining Night’ yang akan tayang melalui situs Naver, melalui sebuah video preview.*

SEOUL, (PRLM).- Para member INFINITE akan merayakan lima tahun hari jadi mereka sejak debut dengan menggelar sebuah event live streaming spesial untuk menghabiskan waktu bersama dengan para penggemar.

Karina Nadila Perankan Gadis Simpanan

SHOWBIZ
KARINA Nadila harus mencari referensi untuk memerankan tokoh gadis simpanan.*

JAKARTA, (PRLM).- Karina Nadila dalam film "Pizza Man" memainkan peran sebagai gadis simpanan. Keruan saja Karina agak kebingungan. Peran itu jauh banget dari kepribadiannya. Mau tidak mau, Karina harus mencari referensi terlebih dahulu.