Carrie Underwood Bintangi Remake "The Sound of Music" Versi TV

SHOWBIZ
Carrie Underwood.*
REUTERS/PRLM
Carrie Underwood.*

PRLM - Film klasik "The Sound Of Music" dib uat ulang namun untuk tayangan televisi. Jika versi layar lebar, Julie Andrews menjadi pemeran Maria Von Trapp, maka dalam adaptasi TV "The Sound Of Music" penyanyi country Carrie Underwood yang didaulat menjadi Maria Von Trapp.

Film tersebut mengisahkan Julie Andrews yang menjadi pengasuh tujuh putra perwira angkatan laut dan diganjar Piala Oscar untuk film musik pada tahun 1965. Kini sang juara American Idol yang akan memerankan pengasuh putra perwira tersebut untuk tayangan di jaringan NBC. Namun untuk kasting pemeran lainnya belum diumumkan.

Seperti diungkapkan Petinggi NBC, Robert Greenblatt kepada People.com, "Berbicara untuk semua orang di NBC, kita bisa lebih bahagia untuk memiliki Carrie Underwood yang berbakat untuk "mengambil" mantel dari mendiang Maria von Trapp. Dia adalah seorang ikon wanita yang kini akan dimainkan oleh ikon artis."

Tayangan khusus selama tiga jam akan mengudara selama liburan tahun depan. (A-88/orange)***

Baca Juga

Cukur Habis Rambutnya, G.O MBLAQ Kejutkan Penggemar

SHOWBIZ
HINGGA kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.*

SEOUL, (PRLM).- G.O MBLAQ mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

Sang vokalis mengunggah foto di atas ke akun twitternya, membuat penggemar bertanya-tanya alasan kenapa ia mencukur habis rambutnya. Hingga kini belum diketahui alasan G.O mengubah gaya rambut secara drastis.

Inul Siapkan THR untuk 9.000 Karyawan

SHOWBIZ
INUL Daratista siap mengembangkan bisnis baru di awal tahun nanti.*

JAKARTA, (PRLM).- Di tengah terpaan masalah yang menyerangnya, Inul Daratista tetap teguh dalam menjalankan bisnis karaoke. Bahkan bisnis karaoke Inul makin berkembang, kini punya 100 outlet yang tersebar di beberapa daerah.

Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

SHOWBIZ
Aliando, Calvin, Raysa, dan Nikita Gabung di “The Freaks”

PRLM - Bintang sinetron berwajah imut-imut Aliando Syarief setelah menggeluti dunia akting, kini bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremi membentuk sebuah grup vokal yang diberi nama The Freaks.

Bagaimana Rock Indie Mengubah Dunia

SHOWBIZ

PRLM - Musik indie dimulai dengan Sonic Youth -yang mencapai puncak komersial bersama Nirvana- dan kemudian memudar. Namun bukan tanpa bekas. Warisan Indie lebih dari sekedar reuni nostalgia dan juga lebih dari arus utama yang berwujud tato atau jin ketat.