Carrie Underwood Bintangi Remake "The Sound of Music" Versi TV

SHOWBIZ
Carrie Underwood.*
REUTERS/PRLM
Carrie Underwood.*

PRLM - Film klasik "The Sound Of Music" dib uat ulang namun untuk tayangan televisi. Jika versi layar lebar, Julie Andrews menjadi pemeran Maria Von Trapp, maka dalam adaptasi TV "The Sound Of Music" penyanyi country Carrie Underwood yang didaulat menjadi Maria Von Trapp.

Film tersebut mengisahkan Julie Andrews yang menjadi pengasuh tujuh putra perwira angkatan laut dan diganjar Piala Oscar untuk film musik pada tahun 1965. Kini sang juara American Idol yang akan memerankan pengasuh putra perwira tersebut untuk tayangan di jaringan NBC. Namun untuk kasting pemeran lainnya belum diumumkan.

Seperti diungkapkan Petinggi NBC, Robert Greenblatt kepada People.com, "Berbicara untuk semua orang di NBC, kita bisa lebih bahagia untuk memiliki Carrie Underwood yang berbakat untuk "mengambil" mantel dari mendiang Maria von Trapp. Dia adalah seorang ikon wanita yang kini akan dimainkan oleh ikon artis."

Tayangan khusus selama tiga jam akan mengudara selama liburan tahun depan. (A-88/orange)***

Baca Juga

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

SHOWBIZ

LONDON, (PRLM).- Bekas pemeran James Bond, Sir Roger Moore mengatakan ia tak berniat rasis ketika berkomentar tentang kemungkinan sosok James Bond mendatang diperankan aktor berkulit hitam.

Dipukul dengan Kursi

Park Yoochun Alami Cedera Saat Syuting

SHOWBIZ

SEOUL, (PRLM).- Dilaporkan bahwa Park Yoochun mengalami cedera saat syuting drama ‘The Girl Who Can See Smell‘. Namun ia tetap bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk drama terbarunya tersebut.

Teater Imax Pertama di Jabar Hadir di Bekasi

SHOWBIZ

BEKASI, (PRLM).- Layar teater IMAX pertama di Jawa Barat hadir di Summarecon Mal Bekasi. Layar IMAX keempat di Indonesia itu sudah bisa dinikmati penikmat film asal Kota Bekasi dan sekitarnya sejak Rabu (1/4/2015). "Fast and Furious 7" menjadi film pertama yang ditampilkan di layar IMAX SMB.

Jupe Selalu Menangis Lihat Tayangan Olga

SHOWBIZ

JAKARTA, (PRLM).- Kesedihan mendalam dirasakan Julia Perez (Jupe) setelah kepergian Olga Syahputra. Jupe yang punya hubungan dekat dengan Olga, sampai sekarang sering meneteskan air mata saat menonton tayangan soal Olga. Jupe seperti tak percaya sudah mendahului ke alam baqa.