Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Jabar Tambah Posko Pengaduan THR

BANDUNG, (PR).- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jawa Barat akan menambah jumlah posko pengaduan dan keluhan pekerja terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 Masehi. Posko pengaduan tersebut akan didirikan pada H-7 sebelum lebaran.