Terkait Pernikahan Siri

Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

DPRD Desak Pemutihan Pajak Sepeda Motor

BANDUNG RAYA
PENGENDARA sepeda motor melintas di Jln. Gading Tutuka Raya, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/8/2015). DPRD Kabupaten Bandung mendesak adanya pemutihan pajak sepeda motor karena banyaknya tunggakan.*

Fasilitas Pembangunan Dirusak, SMPN 3 Ngamprah Lapor Polisi

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).- Pembangunan 4 ruang kelas baru di SMPN 3 Ngamprah, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah,Kabupaten Bandung Barat tersendat akibat perusakan fasilitas untuk pekerja di areal pembangunan. Pihak sekolah melaporkan perusakan tersebut kepada kepolisian.

Sudah Bayar 15 Juta, Trayek Malah Diserobot Gojek

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Kehadiran Gojek memancing rasa tidak suka tukang ojek konvensional yang telah membayar trayek hingga 15 juta. Dodih Mulyadi (41), tukang ojek pangkalan di Jalan Haurpancuh, Kota Bandung, mengatakan, tidak senang dengan kehadiran Go Jek yang menyerobot lahan rezeki mereka.

Petugas Damkar Berupaya Padamkan Api di Pasar Caringin

BANDUNG RAYA
SITUASI saat kebakaran melanda jongko Blok E Pasar Caringin. Petugas pemadam berupaya mengendalikan api, sebagian masyarakat menonton.*

BANDUNG, (PRLM).- Dilansir dari Twitter milik Dicky Damkar Bdg @Rescue_Damkar telah terjadi kebakaran di jongko Blok E Pasar Caringin, Kota Bandung, pada Rabu (26/8/2015).