Terkait Pernikahan Siri

Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Beton Jln. Terusan Cikajang Rusak, Kembali Diaspal

BANDUNG RAYA
PENGENDARA motor melintasi Jln. Terusan Cikajang, Antapani, Kota Bandung yang baru diaspal, Kamis (4/6/2015). Sebelumnya jalan tersebut diperbaiki dengan pembetonan, namun ternyata tidak awet.*

Kadis Bina Marga Pastikan Perbaikan Jembatan Cisangkuy

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).- Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kab. Bandung, Agus Nuria mengatakan, perbaikan jembatan Cisangkuy, Pangalengan, akan dilakukan Dinas Bina Marga Jabar pada minggu ketiga Juni ini.

Jalan Sindangsari Sisakan Tanah dan Bebatuan

BANDUNG RAYA
JALAN Desa Sindangsari, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menyisakan tanah dan bebatuan. Warga pengguna jalan tersebut mengharapakan perbaikan, karena telah lama jalan dibiarkan rusak.

Pemkab Bandung Barat Gelar Kontes Hewan Ternak

BANDUNG RAYA

NGAMPRAH, (PRLM).-Dalam rangka sewindu hari jadi Kabupaten Bandung Barat, Dinas Peternakan dan Perikanan KBB menggelar kontes hewan ternak di area Kompleks Pemkab Bandung Barat, Ngamprah. Selain itu, seratus domba diadu ketangkasan guna merebutkan Piala Bupati berhadiah seekor sapi.