Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Mari Gelapkan Bandung Satu Jam Saja Malam Ini

BANDUNG, (PR).- Earth Hour atau kampanye global untuk melindungi bumi dari penggunaan energi yang berlebihan akan digelar serentak di seluruh dunia, Sabtu 24 Maret 2018 pukul 20.30-21.30 WIB.

Angkat UMKM, Nuruli Tawarkan New Economy

BANDUNG, (PR).- Calon wakil wali kota Bandung Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) akan mempertemukan UMKM Kota Bandung dengan new economy. Dengan dukungan metode baru itu, UMKM potensial warga Bandung diharapkan bisa terangkat di tengah

Satgas Kawasan Tanpa Rokok Akan Datangi Ruang Publik

BANDUNG, (PR).- Kantor pemerintahan menjadi lokasi utama pengawasan penerapan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang akan dipantau Satgas KTR. Setelah kantor pemerintahan, program pengawasan akan membidik ruang publik.