Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Bandung Kembangkan Wisata Legenda

BANDUNG, (PR).- Kabupaten Bandung punya cara unik mendatangkan wisatawan. Literasi cerita-cerita budaya, kisah legenda atau mitos yang ada di Kabupaten Bandung dijadikan senjata pamungkas yang akan dikolaborasikan dengan kekuatan adat setempat.

Banjir, Sejumlah Akses Jalan Tak Bisa Dilalui

SOREANG,(PR).-Kamis 28 April 2016, banjir masih menggenangi sejumlah kawasan di Kabupaten Bandung. Sejumlah akses jalan pun digenangi luapan air banjir yang berasal dari Sungai Citarum. Para pengguna jalan terpaksa harus mencari jalur lain karena jalan yang biasa dilalui tergenang banjir.

Waspada, Jalan Berlubang Mulai Banyak di Bandung

BANDUNG, (PR).- Warga mengeluhkan lubang yang banyak muncul di jalan-jalan Kota Bandung akibat gerusan air cileuncang. Selain menghambat laju lalu-lintas, lubang-lubang ini juga membahayakan para pengguna jalan.