Terkait Pernikahan Siri

Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Kembali Dikaji, Revitalisasi Pasar Soreang

BANDUNG RAYA

SOREANG, (PRLM).-Pemerintah Kabupaten Bandung kembali melakukan kajian akademik untuk merevitalisasi Pasar Soreang. Kajian itu kembali dilakukan lantaran revitalisasi terkendala pembebasan lahan.

Pengungkapan Perampokan Emas Jadi PR Polisi

BANDUNG RAYA

CIMAHI, (PRLM).- Perampokan di dua toko emas oleh kawanan bersenjata api di Kecamatan Cipongkor dan Rongga, Kabupaten Bandung Barat, dalam dua bulan terakhir ini, menjadi pekerjaan rumah bagi Kepolisian Resort Cimahi. Aksi perampokan itu sudah semakin mengkhawatirkan.

Penggeledahan Kantor Distarcip Selama 15 Jam

BANDUNG RAYA
Penggeledahan Kantor Distarcip Selama 15 Jam

Prostitusi Daring

Pelaku Sejenis Menjamur, Transaksi Menurun

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Praktik prostitusi daring (online) tak selamanya lancar. Terlebih lagi banyak pesaing di Kota Bandung. Seorang mucikari, Indra Cakra (33) menyebut, praktik prostitusi daring yang dijalankannya memang tak begitu lancar sesuai harapannya.