Terkait Pernikahan Siri

Gubernur Jabar Akan Panggil Bupati Garut

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan akan segera memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait pernikahannya secara siri dengan gadis berusia 18 tahun, lalu diceraikan empat hari kemudian melalui pesan singkat telepon genggam. Menurut Heryawan Aceng akan dibina karena hal yang dilakukannya termasuk pelanggaran norma dan etika.

"Gubernur dalam undang-undang (UU) dan peraturan pemerintah dinyatakan sebagai wakil pemerintah pusat untuk membina aparat di daerah termasuk pejabat-pejabat publik di daerah," kata Heryawan saat ditemui usai menghadiri acara di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jalan Diponegoro, Rabu (28/11).

Heryawan memastikan komunikasi dengan Bupati Garut ini akan segera dilakukan."Kita akan panggil bupatinya," kata Heryawan menegaskan. (A-199/A-107)***

Baca Juga

Tunggu Hujan Reda dan Banjir Surut

BANDUNG RAYA

Dikuntit Dari Bank, Rp 225 Juta Dijambret

BANDUNG RAYA

BANDUNG, (PRLM).- Aksi brutal kejahatan jalanan di Kota Bandung kembali terjadi, Heri Hoerudin (56) hampir saja putus pergelangan tangannya, setelah mendapatkan tebasan senjata tajam dari pelaku pejambretan, Senin (6/4/2015).

Parkir Sembarangan di Atas Trotoar

BANDUNG RAYA

Buruh Tani Melewati Perkebunan Teh

BANDUNG RAYA
TIGA buruh tani berjalan melewati kebun teh, di perkebunan teh Malabar