Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

LUAR NEGERI
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Presiden Sri Lanka Bakal Hadiri Peringatan ke-60 KAA

LUAR NEGERI
DOK. KEMLU/PRLM

KOLOMBO, (PRLM).- Kepastian kehadiran Presiden Sri Lanka dalam Peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) dan Peringatan ke-10 New Asian African Strategic Partnership (NAASP) pada tanggal 22-24 April mendatang disampaikan dalam kunjungan kehormatan Wakil Menteri Luar Negeri A.M.

Tembakan Rudal Penyebab Jatuhnya Pesawat MH-17

LUAR NEGERI

AMSTERDAM, (PRLM).- Sebuah stasiun TV Belanda menyatakan memiliki bukti baru mengenai pesawat Malaysia Airlines MH17 yang jatuh di Ukrainia timur bulan Juli tahun lalu.

Terima Kompensasi Rp 13,1 Miliar

Tak Bersalah, Akhirnya Bebas Setelah 40 Tahun Dipenjara

LUAR NEGERI

PRLM - Seorang pria yang dijatuhi hukuman mati atas pembunuhan yang ia tidak lakukan dan menghabiskan empat dekade di balik jeruji, akan menerima kompensasi lebih dari 1 juta dolar AS (Rp 13,1 miliar) dari negara bagian Ohio, AS, atas hukuman yang salah.

Jumlah Pencari Suaka ke Uni Eropa Melonjak 44%

LUAR NEGERI

BERLIN, (PRLM).- Jumlah peminta suaka ke negara-negara Uni Eropa melonjak 44 persen tahun lalu dan mencapai sekitar 626.000.