Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

LUAR NEGERI
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Malang Nian Nasib TKW, Usai Disiksa Dibuang ke Hutan

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Lombok Timur, Norfia Linda, usia 23 tahun, mengalami siksaan oleh majikannya hingga mengalami lebam di seluruh mukanya, kepala, punggung serta 1 jari tangan patah.

Eropa Diminta Terima Sejuta Pengungsi Timur Tengah dan Afrika

LUAR NEGERI

JENEWA, (PRLM).- Negara-negara kaya harus bersedia menampung satu juta pengungsi Suriah dalam lima tahun ke depan untuk membantu mengakhiri rangkaian bencana yang terjadi di laut.

Konferensi Asia Afrika 2015

Indonesia dan Vietnam Sepakat Percepat Perundingan Perbatasan

LUAR NEGERI

JAKARTA, (PRLM).- Presiden RI, Joko Widodo (Jokwi) menyambut baik hasil negosiasi penentuan batas ZEE RI-Viet Nam pada bulan Maret 2015 dan lebih lanjut mendorong mempercepat penyelesaian negosiasi tersebut.

India Batasi Pendanaan Yayasan Ford

LUAR NEGERI

NEW DELHI, (PRLM).- India mengatakan yayasan Ford Foundation, salah satu badan amal terbesar AS, tidak dapat memberi uang kepada organisasi-organisasi India tanpa persetujuan dari pemerintah.