Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Satu Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam Terimbas Racun VX

KUALA LUMPUR, (PR).- Satu dari dua tersangka pembunuh Kim Jong Nam terkena dampak racun VX yang digunakan untuk membunuh saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut. Hal tersebut diungkapkan Kepala Polisi Malaysia, Khalid Abu Bakar, Jumat, 24 Februari 2017.

Erdogan Meradang, Hubungan Turki-Jerman Menegang

ANKARA, (PR).- Ketegangan antara Turki dan Jerman meningkat pada Jumat. 3 Maret 2017, setelah pemerintah Ankara menuding Berlin berupaya untuk memengaruhi suara warga Turki di Jerman untuk tak memilih Recep Tayyip Erdogan pada refernedum 16 April mendatang.

Cegah Krisis Diplomatik, Belanda Ajak Turki Dialog

ROTTERDAM, (PR).- Setelah berseteru dengan Jerman, Turki kini juga bersitegang dengan Belanda. Pemicunya masih sama, terkait dengan kampanye referendum Turki yang akan digelar 16 April mendatang.