Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Madu dari Bangkai Halal atau Haram

WASHINGTON, (PR).- Tak semua madu yang diproduksi oleh lebah didapatkan dari serbuk sari bunga atau madu bunga, percaya atau tidak ternyata ada golongan lebah yang membuat madu dari hewan yang telah mati.

Ribuan Warga Filipina Diungsikan Terkait Bahaya Topan Dahsyat

MANILA, (PR).- Mengantisipasi terjadinya serangan topan dahsyat Nock-Ten dengan kecepatan angin 235 Km per jam tersebut, pemerintah Filipina pun mengevakuasi ribuan warga dari kawasan timur provinsi Catanduanes Serangan topan tersebut, seperti dilaporkan AFP, Minggu 25 Desember 2016, telah menyeb

Obama Belum Umumkan Sanksi untuk Rusia

WASHINGTON, (PR).- Tiga pekan menjelang lengser, Presiden Amerika Serikat Barack Obama ingin memastikan Rusia mendapat pelajaran terkait dugaan peretasan yang mengintervensi Pemilihan Presiden AS pada November lalu.