Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

LUAR NEGERI
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Malaysia Kini Punya Bukti Fisik MH370

LUAR NEGERI

KUALA LUMPUR, (PRLM).- Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Kamis (6/8/2015) mengumumkan bahwa bahwa puing pesawat yang ditemukan di Pulau La Reunion merupakan bagian dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang selama ini hilang.

Situasi Banjir Parah, Presiden Myanmar Serukan Evakuasi

LUAR NEGERI

YANGON, (PRLM).- Presiden Myanmar telah menyerukan evakuasi penduduk dari daerah dataran rendah di kawasan delta Irrawaddy karena permukaan sungai-sungai telah mencapai tingkat yang berbahaya dan bisa membobolkan tanggul-tanggul.

Militan Serang Hotel yang Digunakan Staf PBB di Mali, 6 Orang Tewas

LUAR NEGERI

MALI, (PRLM).- Yang dicurigai militan Islamis di Mali-tengah menyerang sebuah hotel yang digunakan para staf PBB, menewaskan paling sedikit 6 orang, termasuk seorang anggota staff PBB, dan menyandera beberapa tamu hotel lainnya.

Haiti Akan Langsungkan Pemilu Legislatif

LUAR NEGERI

PORT-AU-PRINCE, (PRLM).- Para pemilih di Haiti dijadwalkan untuk memberikan suara dalam pemilihan legislatif pertama dalam lebih dari tiga tahun, Minggu (9/8).

Pemilu ini akan menjadi ujian kestabilan negara Karibia tersebut yang memiliki sejarah kudeta.