Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Masyarakat Indonesia Promosikan Bhinneka Tunggal Ika

SYDNEY, (PR).- ‎Masyarakat Indonesia yang tinggal di Kota Sydney dan sekitarnya yang tergabung dalam Dewan Masyarakat Indonesia atau Indonesian Community Council, New South Wales (NSW) telah mempromosikan konsep Bhinneka Tunggal Ika kepada masyarakat Australia.

Tindakan Pilot Mungkin Sebabkan Jatuhnya FlyDubai

MOSKOW, (PR).- Otorita penerbangan Rusia mengatakan pilot pesawat penumpang FlyDubai yang jatuh di Rostov-on-Don pada 19 Maret telah mengambil tindakan bertentangan dalam menit-menit terakhir sebelum pesawat jatuh, menewaskan 62 orang di dalamnya.

Virus Zika Lebih Mengerikan dari Perkiraan Semula

TEXAS, (PR).- Virus Zika lebih “mengerikan” dari yang sebelumnya diperkirakan dan imbasnya ke Amerika Serikat boleh jadi lebih dahsyat ketimbang estimasi semula, sebut sejumlah pejabat kesehatan AS.