Suami Memfoto Istri Telanjang dari Ketinggian

FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*
MAIL ONLINE/PRLM
FOTO udara hasil bidikan John Crawford.*

AUCKLAND, (PRLM).- Seorang seniman fotografer dari Selandia Baru sepanjang tahun 1984 hingga 1987 mengerjakan sebuah proyek udara yang cukup nyeleneh, yaitu mengambil foto dari udara dengan objek istrinya sendiri dalam keadaan telanjang.

Seperempat abad kemudian, sang fotografer John Crawford (61) memposting hasil proyeknya dan kini menyebar bagai virus di dunia maya.

"Sejak sekolah dulu, saya telah tertarik pada grafik, pola, dan bentuk-bentuk aneh. Melihat ke bawah dari sebuah helikopter Anda melihat pemandangan dari perspektif mata burung dan tiba-tiba semuanya menjadi abstrak dan simetris tak ada garis horizon yang mengganggu," ujar Crawford seperti dilansir Mail Online.

"Saya berpikir strategis menempatkan orang telanjang di lokasi tersebut dan akan menekankan bahwa kita sebagai manusia begitu sangat kecil dan tidak signifikan dibandingkan dengan besarnya planet tempat tinggal kita," tambahnya.

Lokasi untuk proyek "Nude Aerial" ini Crawford menyeleksinya agar terlihat unik dari udara, di antaranya landasan pacu, jalur kereta api, peternakan, tempat parkir, pantai, bahkan di atas mobil yang bergerak. (Aya/A-107)***

Baca Juga

Bom Meledak di Khalis, 21 Tewas

BAGDAD, (PR).- Sebuah bom bunuh diri telah terjadi di Irak pada Senin, 25 Juli 2016 pagi waktu setempat.

Microsoft akan Berhentikan 2.850 Karyawannya

PERUSAHAAN teknologi Microsoft mengatakan akan memberhentikan sekitar 2.850 pekerja selama 12 bulan ke depan sehingga total tenaga kerja yang rencananya bakal diberhentikan menjadi sekitar 4.700, atau sekitar 4 persen dari tenaga kerjanya yang aktif.

Pemimpin Perempuan Sering Dihujani Komentar seksis

TIDAK bisa disangkal, jumlah pemimpin perempuan di dunia masih jauh lebih sedikit ketimbang pemimpin laki-laki. Berdasarkan data PBB yang diakses dari laman unwomen.org, Senin 1 Agustus 2016, secara global, hanya ada 11 perempuan yang menjadi kepala negara.